chap 40, Tahap 7

384 53 16
                                    

Rasa sakitnya hingga aku dibuat sering tak sadar ini mimpi atau nyata .

Tulang-tulang ku seakan lepas dari tubuh .
Badanku kian hari kian lemah .
Nafsu makanku menjadi aneh dan sering tak berselera .
Tiap pagi mual dan muntah seperti rutinitas baru ku .
Hanya air yang bisa ku minum pun masih ku muntahkan .
Dimulutku hanya ada rasa asam akibat sering mual muntah .

............

"Hoekkkk "
"Ohok ohokk hoekkk eomma mhhh hoekkk "

Taehyung sudah muntah entah untukk yang keberapa kalinya dipagi ini . Eomma kim yang menemani nya sampai tak tega melihatnya . Tubuh taehyung kian kurus tiap harinya , sebelum berangkat ke singapur berat taehyung ada di 65kg dan kini beratnya hanya 54kg .

"Sini biar appa bantu berdiri yea !" Ujar appa kim .

Eomma jeon pulang dulu ke korea karna harus menemani appa jeon lusa nanti untuk terbang ke eropa mengurusi bisnis nya . Appa kim yang sedang memantau bisnis baru nya disingapur bisa leluasa bolak balik rumah sakit menemani anak istrinya .

Appa kim tadinya ingin membantu memapah taehyung namun saat akan berdiri taehyung pingsan .

"Aegyyyy " jerit eomma kim kaget

"Tenang tenang jangan panik " ucap appa kim yang berusaha tenang ,ia pun khawatir sekali sebenarnya .

"TAE " jungkook yang baru sampai diruangan taehyung langsung mengangkat tubuh ringkih yang ia tinggal selama 4hari itu kembali keranjangnya dibantu appa kim yang mendorong tiang infus .

"Baru sampai nak ?" Tanya eomma kim

"Ne ,jungkook langsung kesini ."

"Istirahat dulu kamu pasti lelah ,biar kami yang urus taehyung ." Eomma kim perhatian

"Tidak usah eomma ,jungkook ga lelah kok ."

Mereka menunggu prof delia datang keruangan dan membicarakan tahap selanjutnya yang akan dijalani taehyung dan jungkook .

Jungkook pikir ini akan menyenangkan seperti yang ia harapkan ,bagaimana bisa ia melakukan sex dengan taehyung yang keadaannya drop begini . Dan prof delia bilang keadaan taehyung memang akan begini hingga pembuahan itu berhasil dan terdapat janin yang berhasil taehyung kandung .

Jungkook mengusap wajahnya kasar .

"Mana bisa saya ngelakuinnya prof ." Ucap jungkook gusar

Eomma kim mengusap tangan taehyung yang lunglai karna masih belum sadar .

"Mau tidak mau kamu harus melakukannya kook ,bisa dibilang masa subur taehyung karna obat-obat yang ia minum berhasil ,jika kamu ga cepet-cepet melakukan pembuahan ,taehyung ga mungkin minum obat itu terus sampai kamu sanggup lakuin nya ." Ucap prof delia menekan kan

"Belum apa-apa aja taehyung udah pingsan ,gimana kalo sampai harus ngelakuin sex prof ?"

"Kamu harus tega melakukannya dengan kondisi taehyung yang sekarang ,atau semua nya akan sia-sia dan berakhir tanpa hasil ."

Jungkook lemas mendengarnya ,ia menyandarkan tubuhnya ke sandaran sofa sambil memandang tubuh yang kian kurus itu sepeninggalannya .

"Kita tunggu sampai taehyung siuman" ucap prof delia

Semua hening ,tak ada yang menjawab ,semua menunggu taehyung sadar .

"Mhh "

"Nak ?"

"Eomma ?"

"Iyea sayang ,eomma disini ." Eomma kim menggenggam tangan taehyung

"Jungkook ?"

"Jungkook ada sayang ,dia baru sampai langsung kesini mau nemenin tae lagi ."

Taehyung tersenyum ,jungkook langsung menghampiri ranjang taehyung .

"Aku disini sayang ,aku bawa banyak oleh-oleh yang kamu suka dari korea ."

Taehyung balas senyum manis . Membuat yang ada disana ikut tersenyum .

"Tae ,prof mau tanya ,tae udah siap lakuin tahap 7 ?"

Taehyung memandang jungkook ,jungkook malah menunduk . Akhirnya taehyung membuat keputusan sendiri ,ia mengangguk menyanggupi .

"Jangan maksain diri sayang ."

"Gpp " ucapnya dengan suara hampir tak terdengar .

"Baik ,prof akan suntik lagi badan tae yea !"

"Iyah ." Jawab taehyung

Jungkook menggenggam tangan taehyung yang tidur miring menunggu prof delia menyuntik lagi bagian punggung taehyung .

"Tarik nafas yeaa !" Seru sang prof

"Ne ."

"Ughh " mulut taehyung meringis dengan mata terpejam ,jejak air menggenang dipelupuk mata .

Pandangan taehyung tak fokus ,matanya nanar antara sadar dan akan pingsan lagi .

"Dikuat-kuatin buat sadar yeaa ,prof sama perawat akan dampingin kalian lakuin sex yea ."

"Maksud dokter ?" Kernyit jungkook

"Hmm yea begitu ,kegiatan kalian akan kami pantau langsung ,untuk tuan dan nyonya kim harap menunggu diluar ruangan ."

Dan masuk lah beberapa perawat dan dokter lain yang akan menyaksikan langsung tahap 7 yang prof delia maksud .

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang