Hari itu tiba ,aku dan kamu menjadi kita .
Penantian panjangku !
Akhir bahagia untuk hubungan kita !Aku bisa melihat wajah tampanmu lagi ,aku bisa melihat biru nya langit lagi ,aku bisa melihat senyum bahagia keluargaku ,aku bisa menulis buku ku sendiri lagi .
..........
Jungkook dan taehyung melangsungkan pernikahan mereka dirumah baru mereka ,tidak banyak tamu undangan sebagai syarat dari kakek jeon .
Rumah itu bagai castil yang ditata indah dengan banyaknya bunga dan hiasan ,begitu megah dan mewah .
Jungkook mengucap janji cinta itu dengan penuh haru dan lantang ,ia sudah lama siap untuk hari ini . Sorakan bahagia oleh para tamu membuat keduanya sedikit malu ,kedua tangan itu saling menggenggam penuh kebahagiaan .
Tiba saat kedua mempelai untuk saling berciuman ,jungkook hanya menyatukan bibir itu ,mereka melakukannya penuh haru semua perjuangan mereka seakan terputar saat mata itu tertutup .
"I love u jeon taehyung ."
"I love u too suamiku ."
Wajah jungkook bersemu ,ia bahagia dipanggil suamiku oleh taehyung , itu tak luput dari sorakan bahagia dan ejekan dari para sahabat jungkook dan taehyung .
"Selamat atas pernikahan kalian ,aku sangat bahagia dan terharu hiks ."
"Hentikan ,kau terlihat sangat jelek sayang " ucap yoongi pada jimin
"Uhhhhh harimau kecilku ." Jennie langsung memeluk tubuh taehyung ,mereka berpelukan dan menangis haru
"Ahh mian ini hari bahagiamu ." Ucap jennie lagi
"Tak apa ,gomawo atas semua bantuanmu ."
"Kita sahabat ,aku bahagia jika kau bahagia ." Jennie dan taehyung kembali berpelukan
Berbeda dengab taehyung yang teman-temannya sibuk memberi ucapan selamat dan penuh haru ,jungkook malah sibuk dicermahi oleh para sahabat nya agar tak mabuk dipesta nanti malam .
"Awas saja jika kau sampai mabuk nanti malam ,aku akan langsung pulang tak mau menemanimu ." Ucap beomgyu
"Iya iya aku janji ,sedikit saja tak apa kan ?"
"Yakkkkkkkkkk !" Seru mereka semua kompak hingga para tamu melihat kearah mereka semua
"Jeoseonghamnida ,jeoseonghamnida ." Mingyu membungkuk pada para tamu undangan .
"Ada apa ?" Tanya taehyung
"Ah aniooo ,bukan apa-apa sayang ."
"Sungguh ?"
"Iyahh ,gpp kok sayang ."
Taehyung pun menghampiri tamu lain diikuti jungkook dan menerima ucapan selamat atas pernikahan mereka .
.......
"Hahhh lelahnyaa ." Ucap taehyung sambil duduk dimeja rias
"Mau mandi bersama ?"
"Eoh ,jangan minta sekarang yea kook ,aku lelah sekali ."
"Iyea sayang ga akan ."
"Aku mandi duluan yea !" Ucap taehyung
"neee ."
Jungkook yang bosan pun menghampiri sang ayah yang sedang menikmati wine nya .
"Kenapa appa disini ?"
"Haha hanya bersantai menikmati wine ,malam ini sangat indah ,mau minum bersama ?" Tawar appa jeon
"Boleh ,sambil menunggu taehyung selesai mandi ."
"Bagus ,duduklah ."
Ayah dan anak itupun berbagi wine bersama dan menikmati semilir angin sambil bercengkrama .
"Heyyy kau mabuk yea ?"
"Ani ,siapa yang mabuk ." Ucao jungkook percaya diri
"Segeralah kembali kekamar ,kau memang mabuk sepertinya ."
"Eyyhh tidak usah ditemani begitu ,aku bukan pecundang ,aku bisa masuk kamarku sendiri ,aku tidak mabuk ."
"Ayooo sudah appa antar saja ."
"Ahhh tidak usah ,appa melukai harga diriku kalau begitu ."
"Hmm begitukah ,baiklah ,kita sama-sama namja bermartabat ."
"Ne ,aku masuk kamar ,mau menemani istri cantikku ." Ucap jungkook dengan jalan sempoyongan
"Kecilkan volume istrimu saat bercinta nanti nak !"
"Ayeyyy captain ."
Jungkook segera berlalu dan menaiki tangga sambil bersenandung riang .
"Hahhhhh harusnya aku meyembunyikan wine itu ." Ucap eomma jeon yang geleng-geleng melihat anak dan suaminya mabuk hanya menggunakan kemeja putih dan boxer saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
K A M U | Taehyung Version || KookV || End-Tamat
RomanceCerita Taehyung tentang kisah cintanya yang manis namun berakhir menyakitkan . mampukah ia bertahan atau melupakan kisah sedihnya .