chap 30, Malam Pertama

500 51 29
                                    

Mari lanjutkan permainan ini !

.......

♥️Baby
Yakin ga mau bobo sama aku ??

♥️BabyYakin ga mau bobo sama aku ??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Shitttt" maki jungkook

"Ada apa ?" Tanya sewon yang sedang kesusahan membuka gaun pengantinnya .

"Kook ,bisa bantu aku membuka_ "

Jungkook sudah pergi dari kamar pengantin itu tanpa bicara apapun pada sewon .

Dini hari ,jungkook pergi dari rumah mewah itu kesebuah hotel termewah saat ini di seoul .

Semua orang membungkuk hormat melihat anak boss mereka memasuki lobi hotel menuju lift khusus pemilik hotel tsb .

Jungkook menuju lantai teratas di hotel tersebut . Lantai atas hotel tersebut adalah lantai khusus bagi pemilik hotel yang bukan berupa kamar namun seperti bangunan rumah mewah diatas hotel . Disana terdapat 4pintu dengan masing-masing luas seperti satu bangunan dengan rumah 2lantai.

Jungkook berjalan kesebuah pintu yang ada disana ,tanpa mengetuk ia langsung masuk dengan memencet beberapa kode dihandle pintu .

"Baby ?" Panggil jungkook namun tak ada jawaban .

"Ughhhh " erang taehyung yang sudah telanjang bulat sedang mengangkangkan kaki dengan toy sex di dalam lubangnya

"Nghhhhh gatal kook-ah "erang taehyung

"Nakal heh ?" Ucap jungkook ,jungkook langsung melepas semua pakaiannya hingga naked dan langsung menerjang tubuh mulus yang sedang mengangkangkan kakinya dengan sangat lebar .

Jungkook langsung mencabut toy sex itu dan memasukan pennis nya yang sudah mengeluarkan precume .

"Arghhhhhhh sakit bodoh ." Protes taehyung

"Jangan sembarangan memasukan apapun pada lubang surgaku nakal ."

"Eoh jungkook kan sedang sibuk dengan istri barunya untuk malam pertama nghhhhhhh "

Taehyung mengerang saat ku jungkook melesakan pennis nya begitu dalam .

"Lebih cepat kook ."

"Kau yang minta sayang ."

Jungkook langsung menusuk lubang itu begitu brutal membuat taehyung menyesal sudah menantang jungkook .

Hingga pukul 05:00 taehyung masih mendesah dibawah jungkook .

"Ahhhhhh lelah kook ."

"Sebentar lagi ."

"Ahhh~ hiks dari satu jam lalu bilangnya sebentar lagi tapi tidak selesai selesai mhhhh ."

"Nikmati saja sayang ."

Jungkook mencium bibir taehyung yang sudah bengkak dari bibir ranum itu rasanya manis hinggi kini rasanya sudah jadi hambar ,bayangkan betapa jungkook mengulum terus bibir itu .

"Nghh nghhh "taehyung masih mendesah dengan posisi menungging dipinggiran meja makan .

Mereka sudah menyelesaikan sesi pertama dikamar , taehyung yang haus lalu mengambil minum dikulkas namun siapa sangka kelinci kelebihan hormon itu mengikuti kedapur dengan bertelanjang dan langsung menggagahi lagi taehyung dimeja makan .

Taehyung mengurut pinggangnya yang pegal dan seperti akan patah setelah selesai dengan sesi bercinta mereka . Jungkook sendiri baru selesai mandi ,ia masih menggunakan handuk kimono sambil menyesap wine nya .

Taehyung berjalan kearah jungkook dan duduk dipaha kokoh itu ,ia hanya memakai kaos putih transparan yang masih memperlihatkan putting nya . Jungkook lalu mendekat dan mengulum putting yang mencuat itu dari luar baju .

"Mhhhhhhhh " taehyung meremas kepala jungkook

"Salah sendiri menggodaku hmm ."

"Ahhhh stopp sakit ."

"Bohong ,mana ada yang sakit malah mendorong kepalaku semakin dalam ."

"Anhhhhhhh mmhhhhh "

Jungkook bisa merasakan junior taehyung kembali tegak dipahanya .

"Mau lanjut sayang ?"

Taehyung menggeleng ribut ,ia sudah sangat lelah .

Cup

"Lalu ini bagaimana ?"

"Hisap kook !"

Jungkook langsung membaringkan taehyung di sofa dan mengangkangkan kaki taehyung ,tak menunggu waktu lama jungkook mengulum sebuah es batu dimulutnya lalu ia memasukan junior taehyung juga kedalam mulutnya .

"Anghhhhhhhhh " sensasi dingin dari es batu itu membuat taehyung kelojotan ,kakinya berontak namun jungkook menahannya .

Taehyung menutupi wajahnya ,ia malu karna mulutnya sampai berliur dengan paha yang menjepit kepala jungkook diselangkangannya .

"Mhhhhhh " mata taehyung terpejam erat sambil mulutnya terus mendesah dan mengerang .

"Nghhhhhhh " lenguhan panjang taehyung mengakhiri kegiatan kuluman mulut jungkook di juniornya .

"Jail banget sih hah hah hah ."

Jungkook hanya bersmirk dan mencium bibir itu sekali lagi dengan panas .

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang