Chap 54, Tidak Tahu Diri

454 55 10
                                    

Entah apa yang ia inginkan ,ia bagaikan monster dihadapanku !




...........

Lama taehyung dirawat dirumah sakit hinga 3bulan lamanya ,eomma kim sibuk menghubungi para dokter spesialis dibantu orang tuanya ,eomma jeon juga sibuk mencari kenalan dokter dan rumah sakit terbaik yang bisa menyembuhkan taehyung .

Dibantu jungkook yang senantiasa selalu mendampingi ,kini taehyung harus selalu duduk dikursi roda .

"Sayang ?"

"Ne ?"

"Kamu keberatan ga kalo aku siapin orang buat jd stylish kamu ,jadi kalo kamu mau perawatan ,tata rambut dan lainnya udah ada yang urus tiap hari biar kamu ga minder karna ga bisa lakuin itu semua sendiri lagi ?"

"Eoh ,harus yea ,kan ada eomma ?"

"Eomma ga setiap saat ada dirumah sayang ,aku juga ga bisa kalo untuk perawatan tubuh kamu ,kamu kan suka lulur ,skincare'n ,dandan ,belum style'n rambut ,menipedi dan masih banyak lagi ."

"Emang orangnya mau urus orang cacat kaya aku ?"

"Husss jangan bilang gitu ,orang yea kalo dibayar mau-mau aja sayang ,mana ada yang nolak duit sih ."

"Aku nyusahin yea kook ?"

"Ga gitu sayang ,kamu harus sabar yea sampai kita ketemu dokter terbaik . Aku cuma usahain segala yang terbaik buat kamu ,aku cuma mau fasilitasin hal yang bisa bantu kamu selama kita cari opsi terbaik ."

"Tangan aku masih normal kok ."

"Iyah aku tau sayang ." Ucap jungkook mengelus pipi yang menirus itu

Jungkook berniat membayar orang yang bisa merawat taehyung dalam hal kecantikan agar taehyung yg selama ini modis tidak merasa tertinggal dan tak bisa mengurus diri dengan keadaan sekarang ,namun sepertinya taehyung masih sangat sensitif dengan keadaannya sekarang walau ia tak menunjukan kesedihan dan rasa terpukulnya .

"Kook-ie kamu janjikan kalo aku udah keluar rumah sakit mau ajak aku ke toko cake ."

"Iyea sayang aku inget ,mau sekarang ?"

"Boleh ?"

"Tentu boleh ." Jungkook suka melihat mimik bahagia diwajah itu ,walau pandangan matanya kosong tapi wajah manis itu tak pernah berhenti menghipnotis semua orang .

" Jungkook suka melihat mimik bahagia diwajah itu ,walau pandangan matanya kosong tapi wajah manis itu tak pernah berhenti menghipnotis semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ummmm wangi " ucap taehyung saat memasuki toko cake

"Mau rasa apa ?"

"Red velvet dan rainbow cake ." Ucapnya cepat

Jungkook gemas sekali ,ingin ia gigit rasanya manusia didepannya ini .

Sambil menunggu cake nya dibungkus jungkook diam dan tak berhenti tersenyum memperhatikan wajah polos itu .

"Manis ."

"Huh ?"

"Kamu manis banget sayang ."

Tangan itu meraba mencari tangan jungkook ,jungkook memberikan tangannya dan taehyung langsung menduselkan pipinya ke tangan itu membuat jungkook kian gemas saja .

"Mau apalagi manis ?"

"Aku ingin anggur dan buah-buahan lainnya ,boleh ?"

"Sangat boleh manis ."

"Yeyyyy jungkook baik , gomawo ."

"Ingin supermarket nya juga pasti aku beliin ."

"Ngaco ."

"Beneran ,kalo mau kita bikin rumah aja didalem mall ."

"Ga usah ." Ucap taehyung menggeleng

Jungkook makin lebarin senyumnya dan cubit pipi taehyung .

"Ihh sakit kook-ie ."

"Ga tahan, aku gemes banget ."

"Ishhh " bibir itu manyun dan jungkook langsung menciumnya cepat membut taehyung kaget namun tersenyum dan menyembunyikan wajahnya yang memerah .

"Tuan ,cake nya sudah selesai ." Ucap pelayan toko memberikan bungkusan

"Ah ne ." Ucap jungkook menggaruk belakang kepalanya .

Mereka lanjut jalan ke mall untuk membeli buah-buahan ,dengan dibantu pelayan toko ia memilih dan memasukan buah yang ia pilih .

Tringg

Park Sewon
Tae ,kau sudah sembuh ,aku ingin bertemu ,boleh ?

Jungkook mengernyit wanita ular itu masih tak tahu malu menghubungi taehyung . Saat dirumah sakit pun ia beberapa kali berusaha ingin bertemu dengan taehyung namun semua melarang apalagi krystal yang hampir memukul sewon saking emosinya .

Entah apa yang dipikirkan gadis ini hingga tak tahu malu masih berusaha menemui taehyung hanya untuk mengatakan jika jungkook harus pulang kerumah , ia mengatakan jika taehyung hanya parasit didepan wajah krystal sang kakak membuat krystal hampir merobek mulut nista itu .

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang