chap 8, Cemburuan

409 42 6
                                    

Awalnya aku tak mengerti kenapa kamu berubah ,kamu sering marah-marah tak jelas ,suasana hatimu mudah berubah .




........

Jungkook dan taehyung bertemu dijalan menuju villa dengan teman-teman basket jungkook .

"Eyyy jungkook-ah ,pantas saja kami ajak bergabung tidak mau ,ternyata dia berama taehyung ." Ujar jaehyun

"2hari 2malam ini akan jadi hari indah untuk jungkook sepertinya ."

"Hah ,apa maksudnya ?" Tanya taehyung

Jaehyun menyikut mingyu

"Anio taehyung-ah ,selamat bersenang-senang ." Ucap junhoe

"Mereka kenapa aneh gitu sih ?" Tanya taehyung pada jungkook

Jungkook hanya mengedikan bahu nya acuh . Mereka berjalan kembali ,jungkook meraih tangan taehyung untuk menggenggamnya lalu menolehkan kepalanya pada taehyung dan tersenyum .

Memang sudah biasa mereka melakukan ini ,tubuh mereka seperti punya magnet tersendiri jika berdekatan .

Namun sekarang terasa sedikit berbeda ,seperti ada serbuan kupu-kupu yang menjalar diantara keduanya . Wajah mereka berseri namun tak mampu menatap wajah masing-masing dengan lama .

Saat sampai villa ada sebagian yang sudah kembali ,mereka mengobrol sebentar membahas kejadian-kejadian lucu saar api unggun dan menerbangkan lampion . Jungkook memang kurang banyak bicara saat sedang banyak orang ,ia hanya akan terdengar bawel jika bersama taehyung saja . Berbeda sekali dengan taehyung yang memang seru jika diajak bercanda dan mengobrol . Jungkook hanya mengamati taehyung sembari duduk .

Taehyung berbincang asiek dengan eunwoo ,ia menerima suapan makanan yang kata eunwoo enak . Jungkook menatap dingin lalu membuang wajahnya . Taehyung melihat itu namun ia tak berpikir yang lain-lain .

Setelah mereka berbincang banyak hal ,satu persatu mulai membubarkan diri untuk pergi tidur . Taehyung pun mengajak jungkook masuk kamar . Mereka ganti baju dengan piama .

Taehyung perhatikan jungkook yang tidak seperti biasanya .

"Kenapa ?"

"Hmm ?"

"Kenapa wajahnya masam gitu ?"

"Ngga kok ."

Taehyung pun menaiki ranjangnya begitupun jungkook , jungkook memainkan ponselnya dan mengacuhkan taehyung . Taehyung menatap sedih .

"Aku tidak suka diabaikan kook ."

Taehyung memeluk tubuh jungkook dengan mata nanar .

"Tae ?"

Taehyung mendengarkan

"Aku tidak suka kamu terlalu dekat dengan yang lain saat ada aku ."

Taehyung menatap wajah jungkook

"Kamu cemburu ?"

Jungkook mengangguk tanpa melihat kearah taehyung .

"Uhhhh gemesnya pacar aku ." Jungkook kira mereka akan bertengkar namun taehyung malah mengolok-ngoloknya membuatnya malu sendiri .

"Biasanya juga kita begitu kan sama yang lain ."sambung taehyung

Jungkook menunduk .

"Sebenernya aku cemburu tapi kan kita cuma temenan kemaren-kemaren jadi aku ga punya hak buat larang kamu ,makanya aku ga bisa mendem lebih lama lagi buat ungkapin ke kamu ."

Taehyung mempererat pelukan itu .

"Sayang jungkook banyak-banyak ."

Jungkook balas memeluk erat taehyung .

"Sejak kapan kamu suka aku ?" Tanya taehyung

"Sejak awal aku ngajak kamu kenalan ."

"Hah ?"

"Aku cuma bisa liatin kamu dari jauh ,tapi ternyata kamu humble jadi aku gampang buat bisa deketin kamu ."

"Sampe akhirnya kamu dominasi aku dari yang lain ."

Jungkook cuma nyengir .

"Aku ga bisa liat kamu sama orang lain ,apalagi kalo ada yang berani meluk kamu ,nyentuh kamu ,atau ada yang ngerasa lebih akrab dari aku ,kamu suka nyadar ga sih kalo ada orang yang sengaja caper sama kamu didepan aku ,nyebelin banget ."

Taehyung tatap wajah itu gemas .

"Aku baru tahu loh kamu nahan semua itu ,wajah kamu tuh ga pernah nunjukin kalo kamu kesel ."

Jungkook menaikan alis nya .

"Kayanya cuma kamu doang yang ga nyadar deh ,yang lain aja bisa nyadar perubahan wajah aku ."

"Masa sih ?"

"Sewon aja tadi pergi liat wajah masam aku pas kamu rangkul tangan dia ."

Taehyung berpikir sejenak .

"Jadi sewon pergi karna itu ,aku pikir dia canggung karna aku rangkul dia ."

"Polos banget sih ,tapi itu yang aku suka dari kamu ."

Cup

"Ikhh jungkook cium-cium terus dari tadi ."

"Biarin ,bukannya kamu juga sering perhatiin bibir aku ."

"Ughh kata siapa ?" Kata taehyung dengan mata yang bergerak gelisah

Jungkook tertawa

"Ngaku aja ."

"Ngga kok ."

Cup

"Ughh jungkook malu ."

"Oppa ,panggil aku oppa ." Bisik jungkook ditepat ditelinga taehyung membuat taehyung meremang

"Nhhh ." Erang taehyung membenamkan wajahnya didada jungkook

"Jangan menggodaku dengan suara seperti itu ." Ucap jungkook dengan tangannya yang masuk kedalam piama belakang taehyung dan mengelus punggung itu .

Posisi mereka yang menyamping saling berhadapan dan saling memeluk .

"Mmmhhhhh " desah taehyung

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang