Chap 49, Kritis

398 60 25
                                    

Apa ini hanya mimpi ,ku harap iya !





.............

Semua yang ada disekitar jalanan itu begitu kaget mendengar suara hantaman dari mobil itu . Orang-orang berbondong-bondong mengelilingi korban tabrak lari ditengah jalan itu .

"Ada apa ?" Tanya jungkook pada penjaga yang ada diloby apartment nya

"Ada korban tabrak lari tuan dijalan ."

"Huh ?" Jungkook kaget namun ia biasa saja tidak kepo ,ia sibuk menghubungi nomor kekasihnya yang ia suruh menunggu diloby namun tak ada .

"Apa tae sudah masuk duluan ,tapi kunci nya ada padaku ." Bingung jungkook .

Jungkook pun berjalan menuju lift untuk menyusul taehyung keatas . Saat akan sampai menuju pintu apartment nya hp jungkook berdering dan itu nomor kekasihnya .

"Ck ,tadi saja aku telpon tak dijawab si nakal ini ." Gumam jungkook sambil mengangkat panggilan tsb

"Hallo sayang ,kamu dimana ,aku pikir udah nunggu depan pintu tapi ga ada ?"

"Hallo ,selamat malam ,apa ini kerabat tuan kim taehyung ?"

Jungkook mengernyit ,ini bukan kekasihnya .

"Ne ,saya masih kekasihnya ,ini siapa ?"

"Kami dari pihak kepolisian ,saya harap anda tenang dulu ,tapi kekasih anda menjadi korban tabrak lari didepan apartment xxxx . Jika anda berada tid- "

Persetan dengan ucapan polisi itu yang masih tersambung ,bagai disambar petir dunia jungkook seakan hancur seketika . Saat sadar ia langsung berlari dengan cepat menuju lift ,barang bawaan nya ia tinggalkan didepan pintu kamarnya .

Dengan tangan bergetar ia mencengkram hp nya , ia berlari dengan cepat kearah kerumunan didepan jalan masuk menuju apartment nya ,jungkook berusaha masuk ketengah kerumunan itu .

Jantung nya berdegup kencang dan cepat melihat banyak nya darah disana .

"Maaf kemana korban tabrak lari disini ?" Tanya jungkook pada orang disana

"Baru saja dibawa oleh ambulance ?"

"Kerumah sakit mana ?"

"Mungkin kerumah sakit terdekat disini karna kondisi korban sangat memprihatinkan ."

"Kemungkinan ia hidup sangat kecil sepertinya melihat kondisinya ." Sambung orang disebelahnya

Kaki jungkook lemas sekali rasanya ,semua seakan berputar ,dunia seakan sedang mengejeknya . Dengan air mata yang jatuh ia kembali berlari menuju parkiran ,ia akan menyusul menuju rumah sakit yang ada disekitaran sana .

"Hiks tuhan tolong jaga taehyung ,lindungi ia ,gantikan saja semua sakitnya padaku ." Tangan itu bergertar ,mulutnya terus merapalkan banyak doa agar taehyung nya selamat .

Mobil itu terparkir sembarangan didepan rumah sakit ,ia langsung berlari kedalam dan menanyakan korban tabrak lari yang barusan terjadi .

Sang perawat langsung menunjuk bangsal yang tertutup tirai namun darah sampai menetes dilantai tsb . Ruangan IGD itu tampak penuh hingga orang-orang mengantri dan menunggu penanganan disana .

Titttttttttttttttttttt

Tak lama suara panjang itu terdengar ,kaki jungkook terasa sangat lemas dan ia jatuh terduduk disana .

Para dokter dan perawat disana keluar dari tirai itu dengan raut sedih dan kecewa .

"Tuan anda kenapa ?" Ujar sang perawat yang melihat jungkook disana langsung membantu jungkook untuk berdiri .

"Dok ,maaf apa barusan korban tabrak lari didepan apartment xxxx ?" Tanya jungkook

"Anda kerabat nya ?"

"Ne ."

Dokter itu menepuk bahu jungkook .

"Kami sudah berusaha keras semampu dan secepat mungkin ,namun kondisinya memang sangat mengenaskan ,kami turut berduka cita ."

Dan semua pandangan jungkook langsung menghitam dalam sekejap . Para perawat yang ada disana langsung berbondong-bondong menopang tubuh jungkook .

Mereka mengangkat tubuh jungkook yang pingsan ke atas bangsal .

Para orang yang menyaksikan itu ada yang sampai menangis merasa haru pada seseorang yang baru saja kehilangan kerabatnya itu .

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang