chap 37, Sweet

397 53 21
                                    

Permintaanku hanya satu , jika harus matipun itu dalam pelukanmu .

Wajah yang ingin ku lihat untuk terakhir kali pun adalah wajahmu .

..........

Awalnya jungkook akan pergi malam itu juga melihat kondisi taehyung ke rumah sakit namun eomma jeon bilang taehyung akan sedih kalau melihat kondisi jungkook yang begini .

Malam itu jungkook berusaha belajar jalan dikamarnya walau sesekali meringis dan menepis tangan sewon yang berusaha membantunya .

"Oppa maafkan aku !"

"Bisakah pergi dari kamarku !" Usir jungkook

"Aku istrimu ."

"Kau bisa lihat sekeliling kamar ini ,siapa pemilik tubuh ,hati dan kamar ini ." Tunjuk jungkook dengan dagu nya

Sewon bisa lihat jika foto taehyung banyak terpajang dikamar ini dari ukuran kecil yang ada di meja dan dinding dan ada juga berukuran sangat besar didinding diatas kepala ranjang dengan pose sexy .

"Aku tak habis pikir kau begitu mudahnya mengkhianati persahabatanmu dengan taehyung ."

"Dia selalu hidup dengan beruntung ."

"Apa maksudmu ?"

"Dia selalu mendapatkan apa yang aku inginkan ,dia hidup dengan penuh kasih sayang ,dia disukai oleh banyak orang ,dia bahkan bisa membuatmu sangat mencintainya ."

"Kau gila ?"sarkas jungkook

"Kau tidak mengerti posisiku ." Ucap sewon

"Kenapa aku harus mengerti dirimu hah ?"

"Oppa ,bisakah kau mencintaiku saja ,aku tak perlu yang lain aku hanya ingin dirimu ."

"Kemarin kau hampir membuatku mati dan sekarang kau bilang ingin aku mencintaimu ? Baru kali ini aku bertemu wanita segila dirimu park sewon . Awalnya aku masih bisa baik padamu karna taehyung bilang kau masih sahabatnya sekarang aku yakin jika taehyung tak pantas dekat dengan orang sepertimu ." Jungkook menyeret sewon keluar dari kamarnya dan langsung mengunci pintu dari dalam .

Sewon terus mengetuk pintu kamar jungkook namun tak satu pun dirumah itu yang peduli pada teriakan gadis gila ini .

...

Paginya jungkook sudah pergi bersama pengawal kakek jeon yang sedari awal membawa taehyung pulang ke korea , tentu dia tak bisa melawan jika tuan mudanya sudah memberi perintah .

Dia menemani jungkook hingga kedepan pintu kamar taehyung , disana sepi tak ada seorang pun .

"Kau menipuku ?"

"Tidak tuan ,tuan taehyung sungguh dirawat diruangan ini ."

Mata jungkook menukik meminta kejelasan karna ia tak menemukan taehyung disini ataupun eomma kim .

"Pinjam hp mu !"pinta jungkook

Sang pengawal langsung memberikan hp nya ,jungkook langsung mengetik beberapa no dan menunggu panggilannya tersambung .

"Dimana ?"

"Di ruangan prof delia ."

"Aku kesana sekarang ."

Jungkook langsung mematikan sambungan dan pergi dari rumah sakit itu .

"Kita kemana tuan ?" Tanya sang pengawal sambil berjalan mengikuti jungkook

"Kerumah sakit keluarga kim ,taehyunh disana ."

"Baik tuan ." Pengawal itu berjalan lebih dulu dan membukakan pintu dan masuk ke kursi kemudi .

Mobil itu berjalan cukup kencang agar segera sampai di rumah sakit keluarga kim .

"Sayang ?" Panggil jungkook lembut sambil mengecup pucuk kepala taehyung .

"Lama !" Marah taehyung

"Maaf ."

Jungkook dan taehyung pun mendengarkan penjelasan prof delia mengenai rencana promil mereka dari pembuatan cangkang telur hingga pembuahan . Dikarnakan kondisi tubuh keduanya yang belum stabil prof delia menyarankan agar mereka pulih dulu dan fit untuk melakukan prosesnya .

"Kook ada yang aneh ."bisik taehyung

"Ada apa ?"

"Kakek tidak menyakitiku malah melarang mereka membuat ku terluka ,kakek juga tidak melarang mu menemuiku ,pengawal kakek juga malah menemani ku di RS dan bahkan mengantarmu sampai kesini ."

"Aku cucu satu-satu nya ,bukan kah ku bilang rencana kita akan berhasil ."

"Tapi kemarin menakutkan ,kau hampir mati karna mengikuti alur rencana sewon ."

"Ini juga masih ngilu tapi udah rindu lagi ." Ucap jungkook sambil menoel pantat taehyung

"Ishh gada kapok-kapok nya ."

Jungkook hanya tersenyum dan mencium pipi taehyung gemas .

"Ekhem " deham prof delia
"Masih ada saya disini " lanjutnya

"Ehehe mian prof ." Ucap mereka berbarengan

"Apa gpp kita punya rahasia dibalik rencana orang tua kita ?" Bisik taehyung lagi

"Selalu harus ada rencana plan A dan Plan B sayang ,atau kita akan kalah dari semua gencatan ini ."

Puk

"Kek mau perang aja ." Ucap taehyung

"Perang sama kakek sendiri ,kita adu skill sama kakek siapa yang lebih keras kepala dan picik ."

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang