chap 11, Hari Perayaan

361 37 6
                                    

Hari itu aku sangat bahagia ,kita lulus dari SHS . Dua keluarga kita merayakannya bersama-sama . Kita makan bersama disebuah hotel tempat kita menginap ,keluarga kita berlibur bersama di bali .

Pemandangan sisi laut yang sangat indah memanjakan mata kita ,makanan yang sangat enak walaupun pertama kali kita mencobanya .

Dan hari itu kita melakukan yang seharusnya tak kita lakukan .

..........

Jungkook dan taehyung sangat bahagia karna keluarganya melakukan liburan bersama untuk merayakan kelulusan mereka dari SHS . Mereka memberi anak-anaknya hadiah atas apa yang mereka capai ,jungkook dan taehyung bisa lulus dengan nilai-nilai terbaik dan mendapat kesempatan khusus masuk universitas bergengsi tanpa ujian masuk .

Mereka menelusuri hotel tempat mereka menginap ,suasana hotel yang asri membuatnya mereka begitu nyaman dan relaks .

"Makasih bunda ." Ucap taehyung pada eomma jeon

"Kamu seneng ?"

"Eom ,seneng banget bun . Makasih banyak ." Ucap taehyung memeluk eomma jeon yang memilih dan membiayai hotel yang mereka tempati sekarang .

"Makasih juga eomma ,uhhh sedihhh ." Ucap taehyung yang menggenggam tangan eomma nya .

"Aahahha eomma seneng kalo kamu juga seneng anak cengeng eomma ."

"Kook ,bilang makasih sama orang tua kita ."protes taehyung

"Udah kok tadi dipesawat ." Ucap jungkook tenang

Liburan ini memang dadakan hadiah dari eomma appa kim dan jeon . Mereka begitu bahagia karna berita anak-anak mereka bisa masuk univ favorit tanpa ujian masuk lagi .

" Kamu sama jungkook tidur sekamar aja yea ,gpp kan ?" Tanya eomma jeon

"Um ,gpp kok bun ."

"Biar kami yang orang tua juga sekalian honeymoon lagi ." Gurau eomma kim

"Ahahahaha betul ." Ucap eomma jeon menimpali

Para appa dari tadi memang cukup jauh mereka melihat area yang ternyata juga terdapat area pemancingan disana , keduanya begitu semangat merencanakan akan pergi memancing dan golf .

Para appa dari tadi memang cukup jauh mereka melihat area yang ternyata juga terdapat area pemancingan disana , keduanya begitu semangat merencanakan akan pergi memancing dan golf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kook ?"

"Hmmm ?"

"Eomma dan bunda ga salah kan pilihin kita kamar ?"

"Aku yang pilih kamar ini ."

"Huh ?"

"Aku sengaja pilih disini biar kita bisa romantis ." Ucap jungkook sambil mencium ceruk leher taehyung

"Mhhhh kook ihh ."

"Ga suka ?"

"Geli ."

"Aku rapihin isi koper kita ."

"Kita beneran seminggu disini ?"

"Iyea ,kita kulineran dan jalan-jalan disini ."

"Wahhhh daebakk ." Seru taehyung girang

Jungkook tersenyum bahagia sambil merapikan isi koper nya dan taehyung ke lemari .

Taehyung membuka jendela dan duduk ditepian .

"Ini indah banget kook ."

"Kamu lebih indah ."

"Beneran kook ini indah banget ."

"Ga da yang lebih indah dari kamu sayang ."

Taehyung tersenyum malu .

Jungkook duduk dibelakang taehyung dan memeluknya .

"Seneng ?"

"Hu'um seneng banget ,gomawo ."

Cup

Tangan jungkook merambat dari bawah baju taehyung dan mengusap perut itu lalu membelai nipple taehyung .

"Umhhhh nanti ada yang liat ."

"Ga ada ,ini privat ."

"Niat banget ."

"Aku pengen bebas berduaan sama kamu ."

"Tiap hari juga berduaan kook ."

"Tapi beda ini lebih romantis ,ga ada yang ngerocokin ."

"Hihi kamu lucu ."

"Huh kenapa ?"

"Kamu ga sebawel ini kalo lagi sama orang lain ,diluar juga keliatan aku yang lebih manja dan posesif kamu keliatan kaku banget dan biasa aja ,kalo lagi berdua aja hmmm ."

"Perasaan kamu aja kali ." Ucap jungkook sambil kecup pipi taehyung .

......

Malamnya mereka makan dipantai dengan segala hidangan laut ,suasana juga sangat mendukung terlihat sangat berkesan untuk mereka .

Langit malam yang cantik dan deburan ombak yang membuat mereka betah berada disana . Jungkook menggenggam tangan taehyung dibawah meja ,mereka beberapa kali berfoto berdua sebelum membuat foto dengan keluarga mereka .

Jungkook menarik taehyung berdalih ingin menunjukan sesuatu dan berpisah dengan orang tua mereka yang lebih ingin menonton tarian khas bali .

Jungkook menarik taehyung dipantai dan berjalan dipasir . Saat menemukan sebuah batu karang besar jungkook menyudutkan taehyung dan mencium bibir taehyung rakus ,ia seakan ingin memakan bibir itu hanya untuk dirinya .

"Umhhhh anghhhh kook "

Suara kecapan ciuman itu teredam oleh deburan ombak .

"Anghhh kook " taehyung menuntun tangan jungkook pada juniornya ,ia memberi tahu jika ia baru saja turn on .

"Mau mencobanya disini ?" Tanya jungkook buru-buru

"Bagaimana jika ada yang melihat ?"

"Kita pulang ke hotel saja !"

Taehyung mengangguk . Jungkook menelpon orang tuanya jika mereka pulang kehotel duluan yang tak jauh dari tempat mereka makan dengan alasan baju mereka basah kuyup terkena air laut .

Baju-baju itu berceceran dilantai dimulai dari pintu masuk .

"Amhhhhh " taehyung mengerang saat nipple nya dihisap terlalu kuat oleh jungkook .

Jungkook sangat tak sabaran masuk ke inti permainan . Ia mengarahkan pennis keras nya kearah lubang taehyung ,ia mengangkat sebelah kaki taehyung dan menekan dengan cukup kuat pennis nya .

"Akhhhhhh pelan kook sakit ."

"Tahan sebentar ugh ." Jungkook merasa sesak saat baru kepala peniis nya yang masuk begitu dijepit oleh lubang itu .

"Nghhhhhh sakit kook "

"Aghhhhhh " jungkook memaksa masuk ,ia terengah-engah saat sudah masuk setengahnya .

"Ahhhhh hikss appo ."

Jungkook menciumi kaki taehyung yang tersampir dibahu nya .

"Sedikit lagi ." Ucap jungkook

"Pelan kook argggghhhhhhh "

Jungkook langsung melesakan sisa penis nya pada lubang taehyung dan pennis itu langsung memuncratkan isinya dilubang hangat itu .

"Ughhh brengsek ,kenapa langsung keluar ." Keluh nya pada juniornya

"Anghhh kook appo ,keluarkan hiks ."

Jungkook mencabut pennis nya yang merah berbalut darah .

Jungkook segera mengelap pennis nya dengan tisue ,ia merasa pennis nya lecet karna perih sekali .

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang