Ku temani kau dari bau kencur sampai jadi sugar daddy untuk ku dan anak-anak kita nanti !!
Jeon jungkook🔥
.........
"Mmhhhhhh shhhhh " ringis taehyung
"Sakit ?" Tanya jungkook
"Ne " jawabnya lemah
"Sebentar kok sakitnya ,yang lama nanti rasa mulas nya ." Ucap prof delia
"Uhhhhhh "mata taehyung berkaca-kaca membayangkannya
"Stttt ada aku disini sayang ,tenang yeaa !"
Prof delia tersenyum mendengar pasangan ini saling menguatkan .
"Ditunggu yea jangan ditinggalin ,saya udah selesai nanti kalo ada apa-apa panggil aja ." Ucap prof delia sambil berlalu
"Ne prof ,gamsahamnida ." Ucap jungkook .
"Sakittttt " keluh taehyung
"Maaf yea sayang ."
"Hiks" taehyung mengangguk sambil terisak .
Seminggu sejak kejadian waktu itu dan kini mereka sedang berada di rumah sakit disingapur masih di rumah sakit milik keluarga kim dengan profesor delia sebagai dokter yang nenek kim percaya memimpin jalannya penanaman cangkang embrio ditubuh cucunya ini .
Kenapa dibawa ke singapur langsung karna prof delia memang menjadi pimpinan sebagai observasi bagi pasangan yang memang ingin ovulasi kehamilan . Entah bagi pasangan normal kebanyakan yang memang susah untuk hamil dan kini mereka memang sedang pengembangan dalam ovulasi bagi sesama jenis yang ingin bisa mempunyai anak dari rahim sendiri .
Setengah jam setelah prof delia menyuntikan cairan kepunggung taehyung .
"Aghhhh "
"Kenapa ,yang mana yang sakit ."
"Mulas kook ."
"Mau buang air ?"
Taehyung menggeleng .
"Bukan mhhhhhh ."
"Aku panggil prof dulu yeaa ."
Taehyung mengangguk lagi .
"Anghhhhhh sakit banget ."
Prof delia tergesa-gesa masuk ruangan bersama jungkook .
"Lain kali tidak usah sampai datang keruangan ,pencet aja tombol diatas sini ,ini langsung terhubung ke ruangan saya kok ."
"Ahh maaf prof saya gugup hehe ." Ujar jungkook .
Prof delia tersenyum geli ,ia langsung memeriksa keadaan taehyung .
"Sakit banget ?" Tanya ny
"Ughhh mulas prof ,sakitt ."
"Ini yang akan kamu alamin nanti saat akan melahirkan ,kamu kuat ga nanti nya bakal merasakan sakit yang lebih hebat dari pada ini ?" Tanya prof delia memberikan penjelasan dan juga pertanyaan .
Taehyung melirik ke arah jungkook lalu menggigit bibirnya .
"Kalo kamu ga akan kuat gpp sayang ,aku ga akan maksa kamu ,aku cuma pengen kamu baik-baik aja ."
"Tapi_ hiks ."
"Sttttt " jungkook langsung memeluk tubuh taehyung yang menangis gemetar dipelukannya .
Prof delia lanjut memberikan informasi lain mengenai apa saja prosedur yang akan mereka alami nanti terutama bagi taehyung .
"Ini ga akan mudah buat kamu ,kamu akan banyak berkorban saat semua proses ini berlangsung . Banyak yang menyerah dipertengahan jalan karna merasa ga akan sanggup lanjutin . Ini baru simulasi dari rasa sakit yang akan kamu rasakan nantinya ,saya juga tidak bisa menjamin ini 100% berhasil setelah semua proses dilakukan .besar kemungkinan hanya 65% berhasil hingga melahirkan ."jelas prof delia pada taehyung
Jungkook menggenggam erat tangan taehyung yang duduk . Satu tangannya mengelus punggung taehyung . Dibantu satu suster yang memasang nebulizer setelah tadi taehyung panik tak bisa bernafas menahan sakitnya tulang punggung ,mulas dan kram diperutnya .
"Mmmhhhh " mata taehyung mengeluarkan air mata ,ia duduk bersandar pada jungkook yang berdiri disisian ranjang sambil mendengarkan prof delia menjelaskan yang terjadi pada taehyung .
"Appo ." Ringisnya
Jungkook sangat tak tega melihat taehyung kesakitan .
"Nanti malam kemungkinan taehyung akan demam tinggi ,jadi kamu jangan jauh-jauh dari taehyung yeaa ,mudah-mudahan tidak sampai kejang ." Ucap prof delia
"Kalo berhenti aja gimana prof ,saya ga tega ." Tanya jungkook
"Bisa saja ,ini sudah tahap 3 ,biasanya banyak yang berhenti di tahap 4 menuju 5 ."
Taehyung menggeleng .
"Jangan kook ,lanjutin aja ,aku ga mau semuanya sia-sia ."
"Aku ga bisa liat kamu begini ."
"Aku gpp ,kamu temenin aku aja disampingku ,aku bakal tahan semua sakitnya gpp ."
"Jangan maksain sayang ,kamu aja udah cukup buat aku ."
"Jungkook ,kamu ga mau kita punya anak ,kamu mau kita dipisahin lagi . Aku ga mau kook ." Geleng taehyung
"Bukan gitu sayang ,oke oke aku ikut mau kamu ,aku janji aku bakalan ada disamping kamu terus ." Final jungkook yang tak mau melihat taehyung menangis lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
K A M U | Taehyung Version || KookV || End-Tamat
RomanceCerita Taehyung tentang kisah cintanya yang manis namun berakhir menyakitkan . mampukah ia bertahan atau melupakan kisah sedihnya .