Happy anniversary yang ke-4 sayang .
Love u more daddy "kook-ie"
...........
"Hahhh ."
Keringat dingin membasahi dahi tubuh taehyung .
"Apa yang sakit sayang ?" Tanya jungkook ,ini malam kedua setelah prof delia menyuntikan sesuatu ke punggung taehyung .setiap malam taehyung tak bisa tidur nyenyak dimalam hari ,ia terus gelisah dan berkeringat dingin .
"Mau minum ." Ucap nya parau
Jungkook buru-buru memberikan sedotan kemulut taehyung ,taehyung minum dengan rakus .
"Sudah ." Ucap nya lemah
"Ingin sesuatu lagi ?"
"Boleh pijit kaki aku ,pegel ."
"Iyea sayang ." Jungkook langsung memijit kaki taehyung
"Enghhh hiks ."
"Kenapa lagi sayang ?"
"Tulang-tulang ku sakit semua hiks ."
"Gpp aku pijitin semua yeaa ,jangan nangis ."
"Hiks aku nyusahin kamu ."
"Gpp sayang ,kan ini bukan cuma buat kamu tapi demi cinta kita ."
"Maaf yeaa kook-ie ,andai aku perempuan mungkin ga akan sesulit ini hiks ."
"Sttttt ,kamu atau aku ga pernah minta cinta kita bakal semalang ini sayang ,asal bukan maut ga akan ada yang bisa misahin kita ."
"Jeon jungkook jelek ,kenapa malah ngomong begitu ,nanti aku makin cinta hueeee ."
"Jangan gemesin terus yangg ,aku perkosa dirumah sakit baru tau rasa kamu ."
"Ihhh mesum nya ga sembuh-sembuh ."
"Ehhh kamu dah tau belum jadwal ovulasi nya ?"
"Belum ,kenapa ?"
Mata jungkook membulat tengil .
"Nanti di tahap 7 kita bakalan disuruh pembuahan secara rutin ,itu artinya aku bisa grepe kamu sesering mungkin ."
Pletak
"Ihh bisa ga sih otaknya ga mesum terus ?"
"Ga bisa ,kamu tuh terlalu sexy buat dianggurin ."
"Najis deh jungkook ,bisa-bisanya lubang idung aku aja dikasih oksigen kamu otaknya masih ngeres mulu ."
"Kan nanti juga sembuh sayang ,makanya mana lagi yang mau aku pijitin ?" Ucap jungkook dengan wajah jahil
"Udah sembuh deh kek nya hiks ."
"Ahhh yang bener ?"
"Diem ah jungkook najis dehh ,nyesel tadi udah terhura ."
"Terharu sayang ."
"Ehh iyea itu !"
"Bobo manisku ,centilku ."
"Bisa bobo bareng ga sih ,aku mau dipuk puk bobonya ."
"Bisa dong sayang apa yang ngga sih buat kamu ." Jungkook pun naik ke atas ranjang dan tidur memeluk taehyung .
Jungkook memejamkan matanya perlahan ,taehyung mengamati dan tersenyum . Ia hanya beralasan saja meminta jungkook menemaninya tidur di kasur ,ia tahu jungkook 2hari 2malam ini kurang tidur karna terus menemaninya ,memijatnya ,menyuapi makan dan minum ,memapahnya ke kamar mandi ,sampai menyeka badan taehyung dan mengganti bajunya ,semua dilakukan jungkook seorang . Belum lagi jungkook harus mengerjakan tugas kuliah nya secara online ,taehyung sendiri mengajukan cuti kuliah selama satu tahun karna prof delia melarang taehyung kelelahan dan stress berlebih .
Orang tua mereka masih sibuk mengurus beberapa pekerjaan dan baru akan ke singapur dihari ke empat .
2 minggu sudah taehyung di singapur ,jungkook terpaksa harus pulang dulu 2hari untuk mengurus kuliahnya .
kini taehyung sedang belajar berjalan sendiri ,bukan lumpuh tapi tulang taehyung yang sering sakit apalagi sendi kaki membuat ia kesusahan berjalan sendiri . Ia pernah mencoba berjalan sendiri karna ga mau membangunkan eomma jeon dan eomma kim yang sedang tidur namun baru 2langkah ia sudah jatuh , 2wanita itu panik melihat taehyung jatuh dengan cukup keras dan darah yang mengalir dari infus yang terlepas .
"Hoekkkk "
"Hoekkkk uhuk uhuk hoek hiks .""Nakk kenapa hmm ?"
"Eomma ?"
Eomma kim memijat tengkuk taehyung .
"Aku panggilkan prof delia " ucap eomma jeon memencet tombol merah diatas kepala ranjang .
Tak lama prof delia datang keruang taehyung .
"Selamat sore ,ada perkembangan ?"
"Prof ,taehyung mual dan muntah-muntah dari siang ." Adu eomma kim
"Wahhh coba saya periksa dulu ."
Taehyung kembali keranjangnya dibantu eomma kim ,eomma jeon menelpon jungkook agar ia bisa mendengar perkembangan apa yang akan diberi tahukan prof delia .
Sambungan telpon pun tersambung dan mereka mendengarkan penjelasan prof delia .
"Selamat yeaa jungkook-ah ,taehyung-ie sudah melewati tahap 6 dan akan berlanjut ke tahap 7 dimana harus terjadi pembuahan ,itu artinya kalian harus melakukan hubungan sex didampingi para dokter spesialis termasuk saya nantinya ,dan akan ada beberapa obat yang harus taehyung-ie konsumsi ."
"Yesss " ujar jungkook disebrang sana .
Eomma jeon sudah menepuk dahi malu dengan kelakuan sang anak ,eomma kik hanya tersenyum haru memandang anaknya dan prof delia menggelengkan kepala sambil tersenyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
K A M U | Taehyung Version || KookV || End-Tamat
RomanceCerita Taehyung tentang kisah cintanya yang manis namun berakhir menyakitkan . mampukah ia bertahan atau melupakan kisah sedihnya .