"Ihhhh cakep kannn ?"
"Aku pikir bilang ihhhh tuh mau komplen ."
"Aku gantengkan ?"
"Kamu cantik sayang !"
"Ihhh ganteng !" Ujar taehyung galak
"Kan kamu mommy nya baby claire ."
"Tapi kan "
"Iyea iyeaa ganteng ."
"Hehe gitu donk ."
"Au ahhh ,baby claire nanti bingung manggil kamu masa mommy ganteng ."
"Ngga bakal ,udah tenang aja baby claire masih bayi ini ."
Jungkook ga mau berdebat karna pasti kalah ,ia lebih memilih diam saja dan menurut .
Mereka lagi debat masalah foto besar yang akan mereka pajang dirumah baru mereka ,nyonya rumah tentu jadi yang terbawel masalah ini sampai-sampai jungkook menyerah memberi saran karna tak pernah dipakai dengan banyak alasan .
"Huhhh istirahat dulu yuk !"
"Bentar lagi selesai ."
"Biarin mereka aja yang kerja ,kamu cukup jaga baby claire ."
"Baby claire kan dari tadi aku gendong ,apa masalahnya ?"
Mulai deh pikir jungkook ,kenapa taehyung belakangan ini sensitif sekali ,apa dia kelelahan mengurus baby claire hingga hati dan pikirannya sangat sensitif sekarang .
"Duduk dulu sayang ,aku pijit yah ,ato gantian aku gendong baby claire ,hmmm mau aku suapin aja sambil kamu merhatiin yang kerja ?"
Taehyung tersenyum ,betapa beruntungnya dia punya jungkook yang sangat perhatian dan peka pada apa yang dia rasakan .
"Aku bawel dan nyebelin yeaa ?"
"Ngga sayang ,wajar kok ,maaf aku yang sibuk akhir-akhir ini dan jarang nemenin kamu begadang sama baby claire ."
"Uhhhhh mau nangis kann ."
"Kenapa ?"
"Kamu kok bisa ngerti aku walau aku ga banyak omong apa yang aku rasa ,aku gpp kok jaga baby claire malam hari sendiri ,kamu pasti capek urus perusahaan ."
"Aku janji setelah penyerahan jabatan nanti aku bakal lebih bisa bagi waktu lagi buat kamu dan baby claire ."
"Makasih daddy ."
Jungkook memeluk taehyung ,ia mengecup kepala itu sayang . Ia juga tak lupa mengecup baby claire yang lebih sering tidur disiang hari .
"Nyenyak sekali bobo siangnya ,sepertinya kita butuh pendamping masalah mendisiplinkan baby claire ."
"Jangan terlalu keras ."
"Tidak, kita yang harus dibimbing masalah baby bukan baby claire."
"Uhhh ne aku setuju ,kita sok pintar sekali mau mengasuh baby claire berdua tanpa pendamping yang sangat tau masalah baby ."
"Kita sama-sama belajar yeaa sayang ."
"Ne ,gomawo daddy kook-ie ,aku bahagia bersamamu ,aku ingin menua dan membesarkan anak-anak kita nanti ."
"Jaga kesehatan ,jangan sampai kita menyusahkan anak-anak kita nanti saat sudah tua ,kita hanya akan sebentar mendampingi mereka menjadi manusia baru ."
"Aku ga bisa bayangin kalo aku hidup tanpa kamu ,semuanya serasa keajaiban saat kita bisa sampai dititik ini hiks ."
"Heyyy jangan nangis !"
"Ini tangisan bahagia daddy ."
"Kalau bisa tersenyum saja jangan menangis untuk ungkapkan bahagia ini ,aku sudah berjanji tak akan membiarkanmu menangis lagi ."
Taehyung memeluk jungkook dan mendekap erat baby claire yang sedari tadi terus ia gendong .
"Terima kasih sudah hadir dihidupku sayang ,kau melengkapi kepingan yang ku susun ,kau menemani setiap keputusan yang ku buat ,kau belahan jiwaku ."
"Love u daddy ."
"Love u too mommy and claire ."
Kamu adalah kepingan puzzle yang kutemukan untuk melengkapi hidupku .
Kamu adalah alasan aku masih berjuang untuk menjadi manusia berguna .
Kamu adalah ciptaan tuhan yang tak sempurna namun bisa menyempurnakan hidupku .
Kamu tahu ,aku tak bisa hidup tanpa melihat bayanganmu .
Kamu tahu ,jika tak bersamamu aku merasa ada yang hilang dari diriku .
Kamu ,kamu yeaa cuma kamu ciptaan terindah yang tuhan kirim untukku !
Terima kasih cinta !
Yeaa KAMU ,JEON JUNGKOOK .
Claire menangis membaca buku harian usang yang ia baca ,ia juga akhirnya mengetahui jika ia hanya anak adopsi dari mommy dan daddy nya .
"Juntae ,setelah kepergian mommy daddy hanya membolak-balik album foto keluarga ."
"Daddy sedang merindukan mommy claire ,kita harus memberi ia ruang dan waktu ,tak mudah kehilangan orang yang seumur hidup ia cintai ."
"Ne ,aku bahagia besar dan dirawat oleh mommy dan daddy yang tak pernah membedakan kita ,kita bahkan baru tahu jika aku hanya anak adopsi ."
"Tak apa ,kau tetap kakak ku ."
Claire hanya menganggukan kepalanya dan mengusap air mata yang membasahi pipinya .
5bulan sudah kepergian taehyung membuat jungkook dimasa tuanya hanya menyendiri dan mengenang segala yang telah ia lalui bersama orang yang sangat ia cintai . Besok umur nya genap 75tahun ,harusnya taehyung menemaninya kencan seperti tahun-tahun lalu menghabiskan waktu bersama seakan mengulang masa-masa cinta mereka begitu menggebu .
"Kau terlalu cepat meninggalkanku sayang ,tak bisakan menunggu esok saja ."
End
Kamu ||jungkook version
Bakal update lagi yeaa .Gamsahamnida 🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
K A M U | Taehyung Version || KookV || End-Tamat
RomanceCerita Taehyung tentang kisah cintanya yang manis namun berakhir menyakitkan . mampukah ia bertahan atau melupakan kisah sedihnya .