1. [PROLOG!]

2.9K 163 6
                                    

Haii semuaa.

Aku cuma ngasih tau ini cerita baruu aku tentang gidara. Buat kalian fans gidara/defan baca aja cerita aku insyaallah seru kok hehe.

Oke selamat membaca semoga di awal chapter ini banyak yang suka dan votee oke makasih.

"Takdir selalu menyatukan perasaan kita dengan dunia yang berbeda"

-Gibran.

Welcome...

Happy reading

Outhor POV

Tut tut tuttttttttttttttttt!

Mesin itu bergerak cepat menggambarkan garis lurus.

"DOK!DOK!TOLONG PASIEN KRITIS!"teriak Gibran panik memangil dokter karena tiba tiba layar monitor menunjukan garis lurus.

"Mohon untuk mas nya segera keluar ruangan dulu soalnya akan ada pemeriksaan"suruh dokter pada Gibran.

"Lakukan yang terbaik dok untuk pacar saya!"kata Gibran panik.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin"kata dokter lagi.

Gibran pun keluar dari ruangan itu dengan terpaksa. Saat ruang ICU itu tertutup di dalam sudah mulai melakukan pemeriksaan.

"Dok detak jantung pasien sudah tidak berbunyi dok"kata perawat yang ada di dalam ruangan sedang memeriksa detak jantung pasien.

Dokter itu memeriksa detak jantungnya dan benar saja ternyata tidak ada bunyi detak jantung pada pasien.

Lalu dokter itu mulai melakukan pertolongan dengan berbagai alat namun hasil nya nihil....

"Innalilahi wainna roji'un"kata dokter tersebut sambil menutup jasat pasien pakai kain putih.

"Queenadara Asvela Cakrawangsa meninggal pada hari sabtu febuary 2025 pada pukul 22.31 waktu malam"tertulis di depan brankar jasad Adara.

☆☆☆

"Ya allah selamat kan Adara ya allah"Gibran di luar ruangan Adara terus memanjadkan doa pada sang maha kuasa agar Adara bisa terselamat kan.

Tidak berselang lama dokter yang sedang memeriksa Adara keluar ruangan dan menemui Gibran.

Gibran yang melihat dokter itu keluar ia langsung berlari ke arah dokter dan langsung menannyakan kondisi Kekasihnya.

"DOK gimana kondisi Adara dok!"tanya nya cepat dengan perasaan khawatir.

"Allah sudah berkehendak lain dek,Queenadara Asvela Cakrawangsa meninggal pada pukul 22.31 wib"kata dokter itu dengan hati-hati.

DEG!

Bagai di sambar petir hati Gibran ia langsung langsung terduduk lemas ia sudah tidak sangup untuk berkata kata lagi pada sat itu juga air mata nya berhasil lolos keluar.

"Dok ini ga mungkin kan,dokter bohong kan!"lirih Gibran pelan terlihat serak. Menanyakan apa ini beneran agar dokter ini tidak bohong tapi emng kenyataanya dokter itu ga bohong.

"JAWAB DOK INI BOHONG KAN IYA KAN ARGHH!"teriak Gibran  frustasi pada dokter itu ia sangat kecewa karna orang yang selalu dia jadikan penghuni rumah di hatinya kini mala meninggalkanya.

"Gibran yang sabar ya ini sudah jalannya Adara untuk pulang ke rahmatullah, kamu ga boleh marah pada dokternya ini sudah takdirnya sayang" kata seseoarang yang tiba tiba datang ke rumah sakit dan langsung memeluk putra nya yang sedang runtuh.

Ya sang Mama datang ke rumah sakit saat tadi Gibran bilang bahwa Adara kritis ia langsung buru buru ke rumah sakit saat sampai di depan ruangan Adara ia melihat putranya yang sedang frustasi marah marah oada dokter karna Adara sudah meningal dunia.

"Mama ga mungkin kan ga mungkin Adara ninggalin aku maa Adara udah janji sama aku untuk berusaha sembuh tapi apa ma dia ninggalin Gibran"kata Gibran lemas di dalam pelukan sang mama.

Beberapa detik kemudian ia melepaskan pelukan nya pada sang mama lalu ia berlari keluar rumah sakit saat sampai di parkiran Gibran pergi langsung meng gas motor sport nya meningal kan rumah sakit dengan kecepatan tingi.

"TUHAN KENAPA ORANG TERDEKATKU SELALU NINGGALIN AKU!!,APA AKU GAK PANTAS HIDUP TUHAN AKU CAPEK AKU RUNTUH SAAT DIA NINGGALIN AKU TUHAN"teriak Gibran di tengah jalan sambil menangis.

Di sisi lain ada truk yang mau menyebrang dan bersamaan dengan itu motor Gibran meleset dengan cepat menubruk truk tersebut.

BRUKK!

Gibran terpental jauh dari lokasi saat itu juga Gibran dengan berlumuran darah di sekujur tubuhnya.

"Mungkin memang takdir kita untuk bersama,aku akan menyusul mu Adara"ucap Gibran sebelum ia metutup mata nya rapat rapat.

♡♡♡
Guys itu untuk prolognya gimana kalian sedih ga?

Oke teman jangan lupa vote dan komen untuk crita ini,aku bakal langsung bikin bab baru kalo bab ini ramee.

Maaf guys kalo misal critanya ga nyambung kata nya atau mungkin ada kata typo nya aku minta maaf yaa🙏.

Ohya kan sebentar lagi bulan suci ramadhan buat kalian umat muslim semangat untuk puasa nya yaa.

BAY BAY GUYS sampai bertemu di bab selanjut kalo kalian nunggu babnya lama kalian baca aja crita sku yang satu nya yang ber judul "ONS STORIE" guys.

My Bodyguard (GIDARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang