17

1.4K 171 4
                                    




"Mommy kenapa marah dan mengusir Daddy?"

Wajah Brian cemberut sejak tadi, freen mengusir Becky pulang karena semakin lama bersama Becky hal itu akan semakin berdampak buruk bagi perasaannya, setelah melepaskan pelukan Becky secara paksa freen langsung menyuruh Becky pulang, Becky sempat bersikap manis kepada Brian dan freen tidak bisa menyangkal bahwa perasaannya ikut menghangat.

"Brian, Daddy banyak kerjaan makanya mommy menyuruh Daddy mu pulang"

"Kenapa Daddy tidak menginap disini saja, kita bisa tidur bertiga"

Freen melotot saat mendengar ucapan yang keluar dari bibir Brian dan tanpa permisi khayalan itu langsung muncul di pikiran freen dengan cepat freen menggelengkan kepalanya untuk menepis bayangan tersebut 'ya tuhan apa yang aku pikirkan'

"Brian, sudah cukup jangan bahas Daddy"

"Mommy tau, Daddy sangat baik dan besok Brian mau di jemput oleh Daddy saja biar bisa main dirumahnya"

Freen masih tidak percaya secepat itukah Brian sangat akrab dengan Becky, sepertinya gen Becky lebih dominan sehingga membuat Brian sangat nyaman bersama Becky.

"Oke, mommy ijinkan Brian main bersama Daddy"

"Yess asikk, tapi kenapa mommy tidak ikut juga?"

"Mommy harus bekerja sayang"

"Mommy tidak asik"

Freen hanya tersenyum menanggapi perkataan Brian, sepertinya freen tidak boleh egois ia harus memberi waktu untuk Becky agar bisa bersama Brian namun pertanyaan besar muncul di kepala freen? Dimana jisoo? Kenapa Becky terlihat seperti tidak peduli lagi kepada istrinya itu, bukankah dulu Becky mati-matian berjuang demi jisoo?

°°°°

Jisoo menggeliat dan menyingkirkan tangan pria yang melingkar di perutnya hal itu membuat sang pria terbangun, pria itu mengerjapkan matanya lalu tersenyum.

"Haii sweety" pria bernama Lucas itu mencium punggung telanjang jisoo tanpa ragu.

Jisoo mendengus sebal ia bangun dan mengenakan kemejanya asal lalu menguncir rambutnya namun Lucas ikut bangkit dan memeluk tubuh jisoo dari belakang.

"Kau mau kemana baby?"

"Aku mau membuat sarapan, sebaiknya kau mandi"

"Cium dulu"

Jisoo menghembuskan nafas kasar lalu mengecup bibir Lucas sekilas namun itu tidak berlaku karena Lucas sudah melumat bibirnya dengan kasar dan membawanya kembali ke ranjang.

"Oh shit!! Lucas ini masih pagi!!"

Sejak Becky pergi ke New York sejak itu juga jisoo pergi ke Paris, hubungan gelapnya bersama Lucas sudah terjalin lumayan lama jisoo sering pergi ke Paris tujuan utamanya bukan hanya bekerja tetapi juga untuk bersama Lucas, mereka sama-sama menggeluti bidang model.

Lucas adalah mantan kekasih jisoo tapi pria itu kembali dan karena jisoo masih memiliki rasa pada Lucas akhirnya mereka memulai sebuah hubungan gelap dibelakang Becky.

Mungkin jisoo adalah orang jahat tapi jisoo merasa ini semua bukan sepenuhnya kesalahannya, Becky itu baik, tampan, dan sangat lembut, tapi Becky tidak membuat jisoo puas jisoo merasa Becky dingin, tidak pernah manja, payah soal urusan ranjang jisoo lebih menyukai Lucas yang panas, humoris, dan berpengalaman di ranjang.

Jisoo sudah nyaman dengan hubungan gelap yang di jalani bersama Lucas, pria itu jauh lebih mengerti dirinya di bandingkan Becky, jisoo merasakan bercinta dengan Lucas jauh lebih nikmat di bandingkan becky.

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang