03

1.1K 153 1
                                    



Becky sengaja menunggu sampai selesai acara agar bisa bertemu dengan gadis cantik itu freen setia menemani Becky sampai akhirnya gadis incaran Becky itu muncul bersama temannya, mereka sudah berganti pakaian karena acara sudah selesai.

Becky langsung menghampiri gadis itu dan freen pun ikut namun ia berdiri beberapa meter dari becky dan melihat interaksi mereka.

"Hai.." sebenarnya Becky merasa sedikit gugup baru kali ini ia merasa gugup di depan seorang gadis.

Gadis itu merasa heran lalu menyuruh temannya untuk pergi lebih dulu dan gadis itu tersenyum membalas sapaan Becky.

"Hai.. apakah kau perlu sesuatu?"

"Em, tidak aku hanya ingin kenalan dengan mu saja, aku Becky Armstrong" ucap Becky sambil mengulurkan tangannya di hadapan gadis itu sang gadis pun tersenyum dan menjabat tangan Becky.

"Kim jisoo" Becky tersenyum dan menatap wajah jisoo gadis didepannya ini sangat menawan.

"Aku melihatmu saat fashion show tadi kau terlihat sangat mempesona"

"Hm kau sedikit berlebihan, tapi terimakasih" ucap jisoo tersenyum.

Freen hanya memandang keduanya dengan tatapan nanar dari kejauhan, freen dapat melihat betapa bahagianya Becky dan gadis itu juga terlihat tertarik kepada Becky.

Sudah lama freen tidak melihat tatapan memuja Becky kepada seorang gadis tatapan yang diberikan kepada gadis itu jelas berbeda freen bisa melihat Becky sangat menyukai gadis itu.

Becky dan jisoo Saling mengobrol dan akhirnya mereka berdua berjalan ke arah freen.

"Jisoo perkenalkan ini freen teman ku, kami berteman sejak kecil"

Jisoo tersenyum dan mengulurkan tangannya ke arah freen.

"Hai Kim jisoo"

"Sarocha freen" ucap freen sambil menjabat tangan jisoo dan tersenyum ramah melihat wujud jisoo dari dekat, freen semakin merasa menciut ia sangat jauh jika di bandingkan jisoo.

"Pasti rasanya menyenangkan, memiliki sahabat akrab bukan?"

"Hm begitulah, Becky itu sangat cerewet dia.." freen meringis kesakitan karena Becky mencubitnya padahal freen hanya berniat menjahili Becky sedikit.

"Jangan dengarkan freen, dia sering mengarang karena itu hobi nya"

"Kalian terlihat sangat lucu, baiklah Becky aku pamit"

"Aku bisa mengantarmu pulang"

"Tidak usah Becky, teman ku yang lain sudah menunggu, sampai jumpa"

Jisoo tersenyum kemudian melangkah pergi Becky masih setia menatap jisoo sampai gadis itu bergabung bersama temannya.

"Sudah bahagia?"

"Tentu saja, aku yakin sebentar lagi kami pacaran"

"Huft, aku merasa kasihan pada jisoo jika memiliki kekasih bodoh seperti mu"

Mendadak wajah Becky merengut karena ucapan freen barusan, freen hanya tertawa sambil memeletkan lidahnya.

"Sepertinya kau harus mengantarku ke apartemen"

"Tumben sekali?"

"Aku lupa membersihkan apartemen ku hari ini, kau bisa pulang nanti"

"Oke baiklah,hei freen kau tau aku berhasil mendapatkan kontak jisoo, menurutmu dia baik atau tidak?"

"Hm sepertinya baik, dan kalian terlihat cocok"

"Benarkah! Aku serius saat aku katakan dia gadis impian ku karena saat aku melihatnya jantungku langsung berdebar dan aku sedikit gugup"

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang