05

1.3K 156 1
                                    




Beberapa Minggu setelah kejadian itu freen bersikap seolah tidak terjadi sesuatu diantara mereka walaupun perasaannya hancur Becky juga tidak menanyakan apapun pada freen ia tidak punya keberanian, mereka tetap berteman seperti biasa bukannya Becky tidak perduli ia selalu memikirkan hal itu setiap malam, Becky tidak bisa membayangkan menyentuh sahabatnya sendiri malam itu dengan keadaan mabuk, seharusnya freen bisa menamparnya tapi kenapa freen pasrah saja.

Freen melihat sejak beberapa Minggu ini Becky tidak terlihat dekat dengan jisoo bahkan saat ada jisoo pun Becky memilih untuk mengabaikannya freen yakin pasti ada sesuatu di antara keduanya.

saat freen mengatakan sudah minum pil kontrasepsi ia berbohong padahal freen meminum pil itu saat Becky sudah pulang dari apartemennya.

"Freen kau ingin makan siang di tempat favorit kita"

"Hm boleh, aku sudah sangat lapar, kau yang traktir kan"

"Tentu, sejak kapan kau mau rugi"

Freen tertawa walaupun ia sudah kehilangan harta berharganya tapi ia masih merasa bahagia karena Becky masih disisinya, mereka berjalan menuju parkiran namun langkah Becky terhenti saat melihat jisoo menghampirinya.

"Becky bisakah kita bicara sebentar?"

Wajah Becky terlihat datar ia sedang tidak minat menatap gadis di depannya.

"Aku buru-buru mau makan siang bersama freen"

"Aku mohon Becky ini penting"

Freen yang mengerti situasi pun langsung meninggalkan mereka berdua.

"Beck, sepertinya handphone ku tertinggal di kelas aku harus mengambilnya dulu"

Freen sudah lebih dulu berlari dan Becky tidak sempat menghentikan gadis itu, tinggal lah ia berdua dengan jisoo.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya Becky dengan dingin.

"Kenapa kau menghindari ku Becky?"

"Seharusnya kau sadar apa kesalahan mu, dan mendekati pacar orang itu bukan gaya ku"

"Maksud mu apa Becky?"

"Jelas aku melihat sendiri kau berciuman dengan pria lain jisoo, kau masih ingin menyanggahnya"

"Iya Lucas memang kekasih ku saat itu, dan malam saat kau melihat kami ciuman itu hubungan kami resmi berakhir"

Becky terkejut dan menatap jisoo.

"Dia menciumku sebagai tanda perpisahan kau telah salah paham Becky, kau tau kenapa aku tidak jujur sejak awal jika aku punya kekasih karena jika aku jujur pasti aku akan kehilangan mu, kau pasti akan menjauhi ku seperti sekarang maafkan aku Becky mungkin kau membenci ku_"

Kata-kata jisoo terputus saat saat Becky memeluknya dengan erat jisoo pun tersenyum lalu membalas pelukan Becky, ia tidak mau kehilangan Becky jisoo ingin jujur bahwa ia sebenarnya sudah mulai jatuh cinta pada Becky.

"Aku tidak akan pernah bisa membencimu"

Jisoo dan Becky saling berpelukan dengan bahagia namun mereka tidak sadar jika freen melihat hal itu dari kejauhan dengan pandangan nanar, keduanya saling mencintai sedangkan dirinya hanyalah seseorang yang tidak di harapkan.

Freen menunduk dan mengigit bibirnya menahan tangis yang hendak keluar, freen membalikkan badannya ia melangkah menjauh ia tidak pernah menyangka jika memendam perasaan akan berakhir menyakitkan seperti ini.

°°°

Sejak Becky kembali berhubungan dengan jisoo, freen mulai menjauh ia tau keberadaannya tidak diharapkan lagi Becky hanya butuh dirinya jika jisoo tidak ada jadi lebih baik freen menghindar, saat di kampus freen berusaha menghindar sebisa mungkin ia memilih pulang naik bus sendirian Becky juga tidak menanyakan kabar freen lagi.

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang