09

1.2K 156 6
                                    



Sejak Becky mengetahui alasan kepergian freen ia selalu memikirkan gadis itu setiap saat Becky merasa pedih belasan tahun bersama tapi Becky sama sekali tidak mengerti akan perasaan freen yang menyimpan rasa, hal itu membuat Becky sangat menyesal.

Karena selalu memikirkan freen, Becky jadi tidak fokus saat rapat dan mendapat teguran dari klien, ia pun menunda rapat nya dan memutuskan untuk pulang ke rumah.

Saat tiba dirumah pun suasana hening dan sepi tidak ada siapapun di sana Becky melempar tas kerja dan melonggarkan dasinya ia masih bergelut dengan pikirannya tentang freen bagaimanapun caranya ia harus menemukan gadis itu jika freen sudah ada suami sekalipun mereka harus tetap bertemu entah mengapa saat memikirkan kemungkinan itu secuil rasa tidak rela langsung menghinggapi hati Becky.

"Hai suamiku"

Becky terkejut saat mendapati jisoo sudah muncul di depannya sejak kapan gadis itu pulang, wajah jisoo terlihat ceria.

"Sejak kapan kau berada dirumah?"

"Sejak tadi siang, aku merindukanmu" ucap jisoo sambil menghambur ke dalam pelukan Becky.

Becky tidak membalas pelukan jisoo ia merasa sangat lelah hari ini, ia lelah dengan pikirannya.

Cup, cup.

Jisoo mengecup pipi kiri dan kanan suaminya kemudian jisoo menarik dasi Becky lalu mencium bibir Becky dan melumatnya, ia merindukan suaminya walaupun jisoo sibuk ia tetap akan merindukan Becky ia tidak melupakan Becky begitu saja.

"Kau memancingku"

Jisoo tersenyum saat detik kemudian Becky membalas ciumannya dengan panas jisoo sadar rumah tangga mereka sangat dingin dan hanya bercinta salah satu cara untuk membuat mereka kembali hangat.

"Ahh Becky"

Jisoo melenguh saat Becky mengecup leher dan meremas payudaranya dengan kuat lalu Becky menggendong jisoo masuk kedalam kamar dan merebahkan tubuhnya di atas ranjang.

Becky mencium bibir jisoo kembali lalu meloloskan gaun yang dikenakan istrinya itu dan setelah Becky ingin membuka pakaiannya jisoo berkata..

"Becky jangan lupa menggunakan pengaman"

"Memangnya kenapa harus pakai? Kau istriku"

"Kan sudah aku katakan aku tidak mau hamil dan punya anak Becky"

Becky tertawa sinis hal itu membuat jisoo bingung kenapa Becky berubah biasanya Becky akan selalu menurut jika disuruh pakai pengaman, Becky selalu menuruti kata-katanya.

"Kenapa hah? Kau tidak mau punya anak dari ku!! Sudah 2 tahun kita menikah tapi kau selalu saja menundanya"

"Bukan begitu Becky, pekerjaan ku penting jika aku hamil dan memiliki anak bentuk tubuhku akan berubah dan aku_"

"CUKUP!! Aku sudah sangat muak mendengarnya kau selalu mementingkan pekerjaan mu!! Kau pikir aku apa hah?"

Becky kembali memakai pakaiannya yang sudah setengah terbuka, jisoo menatap Becky dengan pandangan heran belum pernah sama sekali Becky membentaknya dan kali ini becky membentaknya.

"Iya pekerjaan ku lebih penting!! Menjadi model adalah impian ku dan kau tidak berhak membatasinya! Aku bukan tidak mau punya anak tapi belum saatnya!!"

Becky tertawa miris saat mendengar rangkaian kata yang keluar dari mulut istrinya itu.

"Dan sampai kau lupa aku adalah suami mu dan kewajiban mu sebagai istri, jika kau lebih mementingkan pekerjaan dan tidak siap menjadi seorang ibu dari anak ku tidak seharusnya kita hidup berumah tangga sejak awal bukan??"

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang