27

1.3K 147 4
                                    


...

PLAK

Sebuah tamparan yang begitu keras diterima becky di pipi kirinya, kulit wajahnya terasa begitu panas dan perih namun itu semua tidak sebanding dengan keadaan hatinya yang sudah sangat hancur.

"Anak kurang ajar!!"

Armstrong papa becky marah besar dan sangat kecewa saat mendengar seluruh cerita yang dilontarkan dari mulut putranya, Namtan bahkan ada disana tapi ia sama sekali tidak bisa membantu, ini memang konsekuensi yang harus diterima becky karena perbuatannya sendiri.

Iya, becky mengakui semuanya dihadapan sang papa ibu dan kakak nya tentang anaknya bersama freen dan keinginannya menceraikan jisoo.

"Anak tidak tau diri!!"

Bughh..

Becky mendapat pukulan dari sang papa di sudut bibirnya ia sama sekali tidak melawan Armstrong menarik kerah pakaian becky dengan kuat emosi telah menguasai dirinya Armstrong sama sekali tidak menyangka putranya yang sangat di banggakan ternyata mengecewakannya.

"Kau tau.. kau telah menghancurkan masa depan seorang gadis! Kau menghancurkan nya apakah kau sadar akan hal itu!!"

"Aku mencintainya!!"

"Kau pikir itu semua cukup menebus dosa mu kau tidak aku ajarkan untuk mempermainkan hati seseorang becky, mereka bukanlah mainan yang bisa kau rusak"

"Aku sudah memilihnya, aku mencintai freen aku sangat mencintainya dan aku baru sadar sekarang"

"Keparat!!"

Armstrong siap menghajar becky kembali namun meiko datang dan menghentikannya.

"Aku mohon hentikan!! Sebaiknya kita bicarakan hal ini baik-baik, aku mohon"

Becky merasa sangat lemah sekarang ia tidak tau apa yang harus dilakukan yang jelas ia tidak mau kehilangan freen.

"Silahkan hajar aku sepuas mu, aku akan menerimanya, sampai aku mati pun tidak ada yang bisa menghalangi ku"

Armstrong semakin memandang geram ke arah Becky sedangkan Namtan terkejut dengan apa yang dilontarkan oleh Becky, selama ini becky tidak pernah senekat itu.

"Becky kau gila!! Sadarkan dirimu!!"

Becky menangis dan air mata putus asa itu jatuh membasahi pipinya begitu saja ia tidak punya banyak waktu ia harus mencari freen nya sekarang, becky terduduk dan kemudian berlutut hal itu membuat Armstrong menatap Becky dengan pandangan heran.

"Aku tau semua ini salahku, aku telah membuat keluarga Armstrong malu tapi aku mencintainya aku tidak bisa memaksakan pernikahan ku dengan jisoo karena sejak awal kami tidak seharusnya bersama, aku mencari pendamping hidup yang bisa menerima keadaan ku, yang bisa mengerti tentang sifat ku, aku sibuk mencari sampai berlabuh kepada orang yang salah dan aku tidak menyadari bahwa orang yang tepat itu selama ini bersamaku dan dengan bodohnya aku menyia-nyiakan nya"

Semua orang terdiam mendengar cerita dari mulut Becky, mata meiko sudah berkaca-kaca Armstrong mengepalkan tangannya erat.

"Aku melakukan kesalahan yang sangat besar aku meniduri wanita yang memendam perasaannya dalam diam, aku membiarkannya pergi tanpa mengejarnya kembali tanpa aku sadari bahwa sebenarnya kehadirannya sangat penting, aku si pria berengsek ini juga membiarkan menanggung aib sendirian, aku... Akuu.."

Ucapan Becky terputus dia terisak dan disaat itulah Namtan langsung mendekati Becky dan memeluk adik laki-laki nya itu, Namtan cukup mengerti keadaan becky saat ini.

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang