21

1.7K 174 10
                                    







Bibir itu saling bertautan dengan sangat intens jejak air hujan membasahi lantai rumah freen dan freen bersandar di dinding dengan ciuman Becky yang semakin panas, diluar hujan masih turun dengan sangat deras.

Becky melepaskan ciumannya kedua mata itu saling beradu tatap, Becky tersenyum dengan freen yang juga ikut tersenyum sebelum akhirnya Becky mencium freen kembali seolah tak ada hari esok.

Freen meremang saat Becky mencumbu leher dan tulang selangka nya, freen menjambak rambut basah Becky dengan erat tubuhnya memanas saat tangan Becky mulai nakal Becky menghentikan aksinya sejenak lalu menatap freen.

"Maukah kau menghabiskan malam bersama ku? Malam ini, aku berjanji akan membuatmu bahagia"

Freen tidak kuat mendengar ajakan becky mata itu menatapnya dengan penuh cinta, freen memejamkan matanya ia juga ingin merasakan Becky malam ini dan akhirnya sebuah anggukan telah mewakili semuanya, entah apa yang membuat freen yakin tapi freen mengikuti kata hatinya ia tidak sanggup mengabaikan panggilan hati nya untuk menghampiri lelaki itu di tengah hujan.

Becky tersenyum lalu kembali mencium bibir freen dengan lembut dan menggendong gadis itu masuk kedalam kamar, Becky merebahkan tubuh freen di atas ranjang dengan hati-hati freen tersenyum lalu mengelus wajah tampan itu.

Freen masih mengagumi wajah Becky dan kemudian tangan freen terulur membuka kancing kemeja Becky dengan pelan.

"Kau sangat menggemaskan"

Becky melepaskan kemeja yang sudah basah itu dan membuangnya asal, kali ini mereka sama-sama sadar tanpa paksaan wajah freen memanas saat melihat tubuh Becky yang luar biasa dan freen hanya pasrah ketika Becky menarik blouse dan hanya menyisakan bra saja.

Becky memandang tubuh freen dengan penuh puja sebelum akhirnya melepas seluruh kain yang melekat di tubuhnya sendiri dan tubuh freen.

Freen merasa sangat malu karena Becky memperhatikannya, freen merapatkan pahanya karena malu namun Becky menahannya dan kembali menindih freen.

Freen mendesah saat Becky mencumbu payudaranya dan memilin puncak nya yang sudah mengeras, freen menjambak rambut hitam Becky dan area privat mereka di bawah sana saling menempel, freen mengangkat bokongnya karena ia tidak tahan.

"Nakal.." Becky mengigit bibir freen dengan gemas sampai akhirnya Becky membenamkan kepalanya diantara selangkangan freen.

"Bec-ky.. ahh" tubuh freen melengkung, lidah becky mengobrak-abrik kewanitaannya yang sudah sangat basah, freen menarik kepala Becky agar lebih dalam dan menjepit kepala Becky rasanya sangat nikmat sampai kepala freen terasa pusing.

Lalu akhirnya Becky menindih freen kembali dan mengecup kening freen mesra.

"Kita melakukannya sama-sama sadar tanpa paksaan, dan malam ini aku ingin kau merasakan diriku didalam mu freen, I love you"

Dan freen merasakan Becky sedang membenamkan penisnya di bawah sana dan akhirnya penis becky sudah masuk dengan sempurna di dalam vagina freen, becky menautkan kedua jemari tangan mereka kemudian mulai bergerak.

Tusukan pertama freen seolah merasa melayang ke atas, sangat nikmat dan langsung mengenai titik terdalamnya kemudian tusukan kedua semakin dalam membuat freen menjerit dan becky mulai bergerak sedikit cepat.

"Ahh hahh becky"

Becky sangat menyukai suara desahan yang seksi itu lalu becky semakin mempercepat gerakannya dan hal itu membuat freen menjerit dengan mata terpejam dan ekspresi yang sangat erotis, becky benar-benar membuat freen melayang dan bercinta dengan becky kali ini luar biasa sangat nikmat, becky terlihat sangat gagah di atasnya dengan peluh yang mulai membasahi pelipisnya.

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang