Freen kepikiran sejak becky meninggalkan rumahnya kemarin kenapa pertemuan mereka harus di mulai dengan pertikaian freen masih ingat saat ia menampar Becky karena kehilangan kesabaran padahal seumur hidup freen tidak pernah menampar orang sekalipun, freen yakin Becky hanya menginginkan Brian bukan dirinya.
Freen bahkan tidak mood berangkat kerja hari ini, Saint tadi malam tidak mampir pria itu harus melakukan beberapa hal penting di luar dan freen mengabaikan pesan-pesan Saint karena mood nya sangat buruk.
jika dulu ia bodoh maka kali ini freen akan menjadi gadis yang pintar ia tidak akan membiarkan Brian lepas begitu saja di tangan Becky walaupun Becky ayah kandungnya Brian tapi tetap saja selama ini freen membesarkan Brian sendirian tanpa bantuan siapapun, freen bekerja banting tulang demi menghidupinya lalu semudah itukah Becky datang dan merebut Brian? Tidak, freen tidak akan membiarkannya.
°°°
Brian menunggu jemputan di depan gerbang sekolah, Brian termasuk seorang murid yang populer tapi ia tidak suka membuat kerusuhan seperti temannya, sikap Brian bisa dikatakan lebih dewasa dari umurnya ia tidak terlihat kekanakan, Brian juga irit bicara dan sifat yang satu ini seperti diturunkan dari Becky, Brian hanya banyak bicara pada orang yang sudah mengenalnya.
"Hai Brian"
Mata Brian berbinar saat melihat siapa yang menyapanya.
"Uncle Becky? Mau menjemput Hana ya? Brian lihat tadi Hana sudah pulang bersama Daddy nya"
Becky tersenyum lalu menggelengkan kepalanya, hatinya seolah bagaikan di iris saat panggilan uncle di tujukan untuknya.
"Tidak sayang, uncle disini untuk menemui Brian, Brian mau tidak ikut uncle"
"Kita mau kemana uncle?"
"Kita ketempat uncle, setelah itu pergi bermain ke taman hiburan"
"Brian mau, tapi..." Wajah Brian mendadak lesu, Becky mengerti apa yang membuat Brian khawatir.
"Jangan khawatir uncle bisa memberitahu mommy mu nanti, sekarang kita pergi ya"
"Oke uncle Becky"
Becky menggenggam tangan mungil Brian, Becky butuh waktu berdua dengan anaknya persetan dengan izin Becky tidak butuh izin, Brian adalah anaknya untuk apa ia izin kepada freen.
Brian tidak tau kenapa ia mau saja di ajak oleh Becky padahal mommy nya mengingatkan jangan mudah dengan orang asing tapi Brian menyukai Becky dan itulah yang mendorong Brian mengikuti Becky.
"Uncle kita mau kemana?"
"Kita Kerumah uncle sayang"
°
Becky membawa Brian ke apartemen nya yang luas, Becky sudah memesan makanan untuk keduanya Brian berdecak kagum saat melihat isi apartemen Becky.
"Brian, anggap saja tempat ini seperti rumahmu sayang"
"Uncle, Brian boleh main robot itu?"
Becky tersenyum dan mengangguk ia memang sudah membeli banyak mainan mahal untuk anaknya.
"Boleh sayang, itu memang Daddy belikan untukmu"
"Woah benarkah?" Becky mengangguk dan mencium pipi Brian.
"Tapi ada syaratnya jika mau main"
"Apa syaratnya uncle?"
"Mulai sekarang Brian harus manggil uncle dengan sebutan Daddy"
"Tapi Brian tidak punya Daddy"
Becky merasa segenap perasaan sesak menyelimuti dadanya.
"Uncle adalah Daddy nya Brian sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
my friend loves me (ver cowok) 🔞
FanficPernahkah kau mendengar bahwa sebuah persahabatan akan hancur jika salah satu di antaranya memiliki rasa yang lebih dari seorang sahabat? Dan itulah yang kita rasakan salah satu dari kita harus kehilangan. Kita adalah sahabat yang sangat akrab, sali...