10

1.4K 152 5
                                    




Freen berada di dapur lebih awal pagi ini ia melihat Mark yang sedang membawa sayuran segar ke gudang penyimpanan, ternyata lelaki itu datang lebih awal seperti yang diduga dan disana juga sudah ada Katty yang sedang membuat susu untuk dirinya sendiri lalu freen menghampiri gadis itu.

"Hei Katty kau terlihat sangat senang"

"Astaga, freen kau membuatku kaget, kau tidak tau berita di chat grup?"

Freen menggeleng. "Aku malas membacanya kalian semalam sangat heboh di grup, saat aku bangun pagi sudah ada ratusan pesan di sana"

Katty tertawa. "Nona freen kau tau bahwa pemilik tempat ini sangat tampan"

Katty berucap dengan semangat namun respon freen biasa saja membuat Katty jengah.

"Freen lihatlah, demi tuhan dia sangat tampan" ucap Katty sambil memperlihatkan layar ponselnya di depan freen.

"Iya iya, aku tau dan tadi malam aku sudah melihatnya langsung di dapur, kami sempat mengobrol"

"WTF!! CERITAKAN PADA KU SEKARANG!!" Ucap Katty heboh dengan matanya yang terbelalak lebar.

"Hm dia menanyakan dimana letak gudang dan dia sempat menawari ku pulang"

"Hmmm, ya ampun demi tuhan kau sangat beruntung!!"

"Biasa saja" ucap freen singkat sambil membuat susu untuk dirinya sendiri.

"Ya tuhan Nona, kenapa kau sangat cuek dengan semua lelaki apakah hatimu sudah mati rasa?"

"Tidak mati rasa, tapi di matikan"

Katty menepuk jidatnya frustasi.

"Lihatlah dirimu cantik dan kau sangat banyak mengabaikan lelaki yang berusaha mendekatimu, jangan sampai segel nya berkarat dan hatimu di penuhi jaring laba-laba karena sudah kadaluarsa"

Katty tertawa cekikikan dan mendapat death glare dari freen, gadis berambut pirang itu suka sekali menganggu freen jika soal urusan lelaki ataupun jodoh.

"Hei kalian masih bercanda di sana, Mr Saint sudah tiba"

Freen dan Katty mendadak terkejut lalu langsung mengikuti langkah Mark.

"Astaga jantungku meletup-letup"

"Jangan suka halu!" Ucap freen sambil menepuk jidat Katty membuat gadis itu cengengesan tidak jelas.

Para Chef dan asisten koki lainnya sudah berkumpul di dapur, sekarang didepan mereka sudah ada Saint yang mengenakan pakaian putih-putih sama seperti mereka semua banyak asisten koki wanita yang kagum akan ketampanan Saint.

"Astaga aslinya sangat tampan, manis, tatapannya sexy, astaga rahimku jadi menghangat"

Freen melotot ke arah Katty, gadis itu semakin ngelantur dan menggila jika melihat pria tampan.

"Baiklah semuanya saya Saint kanjana pemilik resmi Gramercy Tavern tapi perlu kalian ketahui saya tidak hanya sekedar pemiliknya saja tapi sekaligus akan menjadi Chef di sini"

Sontak ucapan Saint membuat para wanita di sana bersorak riang dalam hati, freen tidak menyangka ternyata Saint juga seorang Chef pria itu sangat hebat.

"Jadi mohon kerjasamanya dan ada beberapa list menu yang harus di ubah dan untuk itu saya harus mengenal terlebih dahulu Chef utama Disini"

"Katty Sagara Alexander, saya berada di bagian desert" ucap Katty dengan cepat dan sangat

 semangat.

"Saya Mark, di bagian appetizer" ucap Mark dengan singkat.

"Lalu selanjutnya.." Saint tersenyum saat menatap freen.

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang