Bertahun-tahun telah berlalu semenjak kepergian freen, Becky dan freen lost kontak mereka tidak pernah bertukar kabar freen seolah menghilang bagaikan ditelan bumi becky tidak pernah mendengar kabar apapun tentang sahabatnya itu, Becky sudah lulus kuliah dengan nilai yang baik dan ia melamar jisoo dan mereka resmi bertunangan.
Seiring berjalannya waktu Becky sudah melupakan freen sepenuhnya ia bahkan tidak teringat lagi dengan freen sahabatnya saat senang maupun susah, hidup Becky sudah bahagia ia sudah menjabat sebagai CEO di perusahaan papa nya karena Becky adalah putra tunggal dari keluarga Armstrong.
becky memang mempunyai kakak perempuan yang bernama Namtan dia sudah menikah dan menetap di New York bersama suaminya.
Tak lama setelah Becky menjabat sebagai CEO jisoo telah menyelesaikan studi nya di bidang modelling di Paris dan disaat itulah Becky melamar jisoo menjadi istrinya mereka sudah menjalani hubungan sangat lama dan Becky ingin ke tahap yang lebih serius dan ia yakin dengan jisoo pilihannya.
Dan akhirnya Becky pun menikah dengan jisoo mereka hidup bahagia, Becky benar-benar sudah melupakan freen ia sama sekali tidak pernah menyebut nama sahabatnya lagi dan mengingat tentang mereka lagi.
Nama freen seolah melupakan semua kenangan mereka dan dosa yang pernah mereka lakukan dulu, semuanya terlupakan begitu saja.
°°°
Namun tahun ini rasa bosan menghampiri Becky yang mana jisoo selalu menunda kehamilannya.
Becky baru saja membuat kopi untuk dirinya sendiri ia masuk kedalam kamar untuk menyelesaikan pekerjaan kantornya Becky sebenarnya merasa kesepian lantaran jisoo yang sibuk dengan dunia modelling nya Jisoo sering berangkat ke luar negeri jika ada event atau launching brand terbaru.
Seperti saat ini jisoo sedang sibuk mengemas barang-barang nya kedalam koper karena ia akan berangkat ke Paris, Becky memperhatikan istrinya itu dengan seksama.
"Becky, aku akan berangkat ke Paris dan berada di sana beberapa Minggu pastikan jangan lupa sarapan"
"Hmm"
Becky sudah merasa sangat bosan dengan kata-kata itu, baru saja tadi malam ia sempat tidur bersama istrinya dan bercinta tapi malam ini jisoo harus pergi lagi.
"Aku janji akan langsung pulang jika event nya selesai"
"Terserah mu, sejak kapan kau mementingkan ku"
Jisoo tersenyum lalu memeluk Becky dan mencium pipi suaminya.
"Pekerjaan ku penting Becky, pastikan tadi malam kau menggunakan pengaman karena aku tidak mau hamil"
Becky menutup laptop nya dengan keras ia sudah merasa sangat kesal dengan jisoo yang seenaknya.
"Jangan marah suamiku, baiklah aku pergi dulu tidak perlu mengantar ku, I love you" jisoo mengecup pipi Becky sekali lagi lalu menggeret kopernya dan melangkah pergi.
Becky mendesah pasrah jisoo selalu menganggap pernyataan nya seperti lelucon padahal Becky membutuhkan gadis itu, ia butuh seorang istri untuk mengurusnya bukan menelantarkan nya, Becky bisa merasakan rasa cinta di antara mereka kian menipis karena kesibukan masing-masing.
Sudah 2 tahun usia pernikahan mereka Becky selalu merasa kesepian ia hanya merasa bahagia saat awal-awal pernikahan saja Becky tinggal dirumah sendirian mereka tidak memiliki anak karena jisoo ingin menundanya selama menikah bahkan Becky tidak pernah melihat istrinya memasak untuk nya, mengurusnya, memakainya dasi, membuat kopi, semua itu tidak pernah dirasakan oleh Becky, Becky memang sibuk urusan kantor tapi ia juga ingin diperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my friend loves me (ver cowok) 🔞
FanficPernahkah kau mendengar bahwa sebuah persahabatan akan hancur jika salah satu di antaranya memiliki rasa yang lebih dari seorang sahabat? Dan itulah yang kita rasakan salah satu dari kita harus kehilangan. Kita adalah sahabat yang sangat akrab, sali...