28

1.5K 173 6
                                    

Btw ini lagu yg diputar becky pas live 😂

.

Freen menatap kosong ke arah jendela kamarnya, dibenaknya bersarang segala hal tentang becky ia merindukan lelaki itu tentu saja, freen sungguh merindukan becky tanpa ia sadari air mata sudah jatuh membasahi pipinya, freen mengusap air matanya ia tidak boleh terlihat lemah walaupun sebenarnya hatinya sudah! tidak kuat lagi.

Freen ingin egois tapi ia merasa tidak tega dengan keadaan jisoo yang sedang mengandung, dirinya bukanlah apa-apa jisoo adalah istri sah becky sedangkan dirinya adalah wanita yang tidak tau diri masuk kedalam rumah tangga orang lain.

Freen merasa dirinya menjadi wanita yang sangat bodoh untuk yang kedua kalinya, sudah pasti becky tidak akan mengejarnya namun hatinya dengan lancang masih berharap becky akan datang, freen sangat benci keadaan seperti ini ia ingin marah namun semuanya sia-sia, freen ingin merelakan becky tapi hatinya belum rela sepenuhnya rasanya begitu berat baru beberapa saat mereka bahagia bersama tapi kenapa harus di pisahkan lagi? Apakah ini memang sudah takdir bahwa mereka tidak akan bisa bersama?

Disaat freen sedang melamun dalam kesedihannya ia melihat sebuah mobil hitam masuk kedalam pekarangan rumahnya dan betapa terkejutnya freen saat mengetahui siapa yang baru saja turun dari mobil tersebut mendadak jantungnya berdegup kencang becky berada di depan rumahnya saat ini dengan cepat freen menurunkan tirai jendela dan membuang pandangannya ia benar-benar tidak sanggup.

°

Sebelumnya becky sudah mencari freen dirumah nya namun tidak menemukannya di sana bahkan becky juga berkunjung ke Gramercy Tavern tetapi pihak di tempat itu mengatakan freen sudah berhenti bekerja dan Saint sudah kembali ke Thailand, sempat terlintas di benak becky bahwa Saint akan menculik freen namun tidak mungkin mengingat Saint telah kembali ke Thailand dan melepaskan freen sepenuhnya.

Dan sekarang becky menginjakkan kakinya di tempat terakhir yaitu rumah orang tua freen becky sangat berharap bahwa freen akan ada di dalam sana, semua ini hanyalah kesalahpahaman becky tau dengan jelas apa yang telah dilakukan jisoo pada freen sehingga membuat gadis itu pergi.

Becky berjalan lalu mengetuk pintu tersebut hingga akhirnya diketukan ketiga mama freen membuka pintu tersebut, becky tersenyum namun senyumannya sama sekali tidak digubris bahkan Jane mama nya freen terlihat begitu marah padanya, ekspresi wajahnya sangat tidak menyenangkan.

"Untuk apa kau datang kemari?" Pertanyaan ketus itu keluar dari mulut Jane.

"Becky ingin bertemu freen mama"

"Kau masih berani menginjakkan kaki mu disini setelah apa yang kau lakukan pada putriku selama belasan tahun?"

Becky terkejut ternyata mama nya freen telah mengetahui segalanya, pasti mama Jane sangat membencinya saat ini.

"Aku mencintai putri mu"

"Cukup! Kau akan menyakitinya lagi, aku tidak akan menyerahkan putriku pada orang yang salah, bertahun-tahun freen menutupi semuanya dariku bahkan kau tega membiarkannya menanggung aib, kau tega membuatnya hancur, membuat masa depan nya terhenti, aku tidak pernah menyangka orang itu adalah kau becky, orang yang aku anggap sangat baik bahkan sudah aku anggap seperti anak ku sendiri"

Becky hanya diam tapi matanya berkaca-kaca dengan lemah becky perlahan berlutut dihadapan Jane dan hal itu cukup membuat Jane heran.

"Maafkan aku, aku memang pria berengsek tetapi aku sama sekali tidak tau tentang freen yang saat itu hamil, kami tidak ada bertukar kabar karena freen meninggalkan ku, aku memang sudah berdosa besar jadi aku mohon mama beri aku kesempatan bertemu freen dan memperbaiki segalanya bagaimanapun Brian adalah anakku, aku Berhak atas dirinya"

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang