24

1.5K 150 10
                                    




Freen merasa Thailand sedikit banyak berubah keadaan kota nya semakin padat dan bangunan pencakar langit jumlahnya semakin banyak, Brian terlihat antusias tak henti-hentinya anak itu menanyakan apapun yang dilihatnya melalui kaca mobil..

"Mom itu sungai apa?"

"Itu sungai Chao Phraya sayang"

"Jadi itu sungai Chao Phraya yang utama di Thailand?"

"Iya sayang"

Freen tersenyum dan mengelus rambutnya Brian.

"Nanti Kita akan pergi kesana sayang"ucap Becky bersuara.

"Woah benarkah? Mommy ikut kan dad?"

"Tentu saja, kita bertiga akan pergi kesana saat cuacanya Bagus"

"Yeayyy asikkk"

Becky dan freen saling bertatapan kemudian tersenyum, setelah bujuk rayu yang sangat panjang akhirnya Becky berhasil membawa freen dan Brian ikut bersamanya walaupun resikonya besar becky akan berusaha melindungi freen dan Brian.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan panjang akhirnya mereka tiba di sebuah apartemen yang telah becky sediakan, becky sengaja membeli apartemen yang sedikit jauh dari pusat kota.

Becky menggendong Brian yang sudah tertidur dan membaringkannya di atas ranjang anak itu sepertinya sangat kelelahan, freen sedang membuka koper dan menyusun pakaian yang di bawanya mereka berada di Thailand sekitar seminggu jadi freen tidak terlalu banyak membawa pakaian.

Becky menghampiri freen dan memeluknya freen tersenyum ia merasa bahagia saat ini.

"Becky kau tidak pulang? Ini sudah hampir malam jisoo menunggu mu"

Becky menggeleng lalu mengecup rambut freen yang lembut itu.

"Aku akan menginap disini, aku masih merindukanmu"

"Baiklah sekarang sebaiknya mandi dulu becky kau sangat bau"

"Benarkah?" Wajah becky mendadak menjadi masam dan ia mengendus bau tubuhnya sama sekali tidak bau.

"Mau mandi bersama?"

Tawaran becky terdengar begitu menggoda

"Tidak Becky, kau duluan saja"

"Ayolah sayang" tangan Becky sudah menelusup manja dibalik kaos yang dikenakan freen, gadis itu menghela nafas dan mengiyakan ajakan becky.

°

Becky menyabuni punggung freen yang sangat indah, mereka berendam di dalam bathtub tanpa penghalang kain apapun.

"Kau masih ingat kita pernah mandi bersama saat masih sekolah dasar"

"Tentu saja" freen tertawa mengingat masa-masa mereka saat menjadi sahabat dulu.

Freen larut dalam pikiran masalalu nya tanpa ia sadari tangan Becky mulai membelai punggungnya dengan sensual memberikan sensasi aneh pada tubuh freen, becky menarik tubuh freen semakin merapat dan saat ini freen bisa merasakan milik becky menegang mengenai pantatnya.

Nafas freen memburu saat becky mencumbu lehernya, tangan itu menuju ke payudara dan meremasnya dengan lembut air sabun membuat pergerakan tangan Becky licin dan menambah sensasi kenikmatan.

"Freen aku ingin" bisik Becky ditelinga freen sungguh freen sudah horny sejak tadi.

Freen pun membalikkan tubuhnya menghadap Becky, freen menyentuh wajah becky dengan telapak tangannya, becky membalas perasaannya walaupun sudah terlambat.

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang