Seiring berjalannya waktu Becky dan jisoo semakin dekat mereka banyak menghabiskan waktu bersama, Becky semakin jatuh cinta kepada gadis itu dan kepribadiannya, jisoo gadis yang lembut dan perhatian sikapnya yang terkadang manja membuat Becky semakin jatuh cinta becky sudah meyakinkan perasaannya bahwa ia akan menyatakan perasaannya kepada jisoo secepatnya.
Namun tak sadar kah Becky bahwa persahabatannya dengan freen kian merenggang, Becky tidak pernah mengajak freen berangkat bersama lagi karena ia memilih berangkat bersama jisoo Becky juga tidak pernah menanyakan kabar sahabatnya lagi mereka hanya bertemu di dalam kelas Becky juga sibuk dengan ponselnya.
Freen juga sudah jarang main ke rumah Becky karena sudah ada jisoo di sana freen merasa kehilangan sosok Becky ia pergi sendiri pulang sendiri, Becky seolah melupakannya freen merasa dirinya sangat miris ia hanya melihat Becky yang pulang bersama jisoo dari kejauhan sahabatnya telah perlahan menjauh tapi freen tau Becky bahagia dan ia senang melihat Becky bahagia walaupun ia harus terluka.
°°°
Malam ini Becky berniat datang kerumah jisoo ia sengaja tidak memberitahu gadis itu karena Becky ingin memberi kejutan.
Becky tiba di rumah jisoo dengan senang sebenernya malam ini Becky berniat mengungkapkan perasaannya ia sudah menyiapkan seikat mawar merah untuk menyatakan perasaannya kepada jisoo.
Becky memarkirkan mobilnya di depan gerbang dan melangkah masuk kedalam pekarangan rumah dan disaat itu juga senyum di wajah Becky lenyap seketika dan mawar merah yang berada di genggamannya jatuh ke tanah, Becky dapat melihat dengan jelas jisoo gadis yang disukai nya sedang berciuman dengan pria lain di halaman rumah, jisoo bahkan tidak menyadari keberadaan Becky.
Becky melangkah mundur dan meninggalkan rumah jisoo ia merasa sangat kecewa ia merasa dipermainkan, kenapa jisoo tidak mengatakan sejak awal jika memiliki kekasih jadi Becky tidak akan berharap dan tak akan mendekati gadis itu, Becky merasa kecewa ia telah menaruh perasaan kepada jisoo tidak hanya suka tapi Becky juga sudah mencintai gadis itu.
Becky mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi perasaan kecewa bercampur marah memenuhi rongga dadanya disaat seperti inilah Becky teringat freen tidak ada wanita yang baik melebihi freen sahabatnya.
Dan akhirnya Becky berakhir di club ia duduk dan minum sendirian untuk menumpahkan perasaan kesalnya, beberapa wanita nakal menghampiri Becky namun Becky menyuruh mereka menjauh ia tidak minat ia bukan pria hidung belang yang suka mempermainkan wanita, selama berpacaran Becky tidak pernah meniduri wanita manapun ia selalu menjaga wanita dengan baik karena wanita itu sangat berharga dan Becky tidak tega merusaknya.
Becky telah menghabiskan bergelas-gelas Vodka bahkan kepalanya sudah terasa sangat berat sekarang, ia merasa sangat kesal walaupun sudah mabuk tapi Becky masih sadar Becky merasa hatinya sakit jika mengingat jisoo ia terlihat seperti pria bodoh dan Becky hanya membutuhkan satu orang saat ini ia hanya butuh freen nya dan ia merindukan sahabatnya itu.
°°°
Freen beranjak menuju pintu saat mendengar bunyi bel ia merasa kesal siapa yang datang saat larut malam seperti ini, freen tidak memakai kacamata dan rambutnya di gerai ini malam hari dan dirumah jadi tidak perlu kacamata.
Freen membuka pintu ia terkejut melihat Becky yang berdiri di ambang pintu dengan mata sayu kemudian Becky tersenyum dan melangkah ke arah freen dengan sempoyongan dan Becky langsung merebahkan kepalanya di atas bahu freen.
"Astaga Becky, kau berat!!"
Dengan susah payah freen mengimbangi tubuh Becky dan membopong tubuh Becky yang berat ke dalam kamar, bau alkohol tercium sangat jelas Becky mabuk dan mabuk bukanlah hobi Becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
my friend loves me (ver cowok) 🔞
FanfictionPernahkah kau mendengar bahwa sebuah persahabatan akan hancur jika salah satu di antaranya memiliki rasa yang lebih dari seorang sahabat? Dan itulah yang kita rasakan salah satu dari kita harus kehilangan. Kita adalah sahabat yang sangat akrab, sali...