👇001👇

20.2K 1K 12
                                    

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

" Eunghh...Gue dimana nih? Dasar sistem sialan_"

●●●●●●●●●●

👇 Flashback on !!!

Hiks hiks hiks maafkan aku mah pah, karena selama ini hanya bisa menyusahkan kalian semua.

Terima kasih akan kasih sayang yang kalian berikan kepada Lorenza, aku harap dikehidupan selanjutnya kalian tetap menjadi keluarga ku.

Hiks hiks hiks,

Selamat tinggal mah, pah dan kak Dilan, Semoga kalian tetap bahagia setelah kepergian Lorenza.

Hiks hiks hiks sakit, meninggalkan kalian semua.

~ Ting-!
Tuan Tuan jangan menangis lagi.

~ Saya akan membantu anda hidup kembali, jika anda bisa menyelesaikan misi dari atasan saya.

Hehh, lho siapa woooe-? Ngagetin aja, dimana lho setan?

Gue gak takut ya sama lho, kan kita sama-sama setan sekarang hiks hiks hiks.
Aku gak mau jadi setan uuwaaaaaaa.

~ Bisakah anda berhenti menangis tuan, saya bukan setan. Enak saja bilang saya setan..!

~ Saya sistem tuan dan saya di tugaskan atasan saya untuk mendampingi tuan menyelesaikan misi, jika tuan ingin kembali hidup maka tuan harus bisa menyelesaikan misi didunia Novel.

Benarkah-? Lho gak lagi bohongi gue kan?

~ Tidak tuan, anda belum meninggal. Tubuh anda juga masih utuh. Anda hanya koma, jika anda mau kembali kedunia anda, maka segeralah menyelesaikan misi dari atasan saya.

Baiklah gue percaya dan gue setuju untuk misi ini, tapi tolong dong tunjukan wujud lho...!
Serem amat jadi nya, masa ada suara gak ada orang nya.... hahh merinding.

~ Maaf tuan, saya gak bisa menunjukan wujud saya. Karena saya hanyalah sistem, bukan manusia atau hewan.

Ooh...gitu.
Ok deh kapan dimulai misi nya?

~ Sekarang tuan, bersiap-siaplah anda masuk ke dunia Novel.

Terus Novel apa yang gue masuki?

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang