*18 Juni 2024*
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●Kegelapan sudah menjadi takdir nya, kejahatan dan kekejaman sudah menjadi sifat nya. Sebagai Raja Iblis ia memimpin kegelapan, untuk menyeimbangkan kehidupan.
Dunia di takdirkan memiliki dua sisi untuk menyeimbangkan dunia, putih dan hitam atau kebaikan dan keburukan, sisi murni cahaya dan sisi murni kegelapan.
Penyeimbang alam semesta, untuk kehidupan dibumi ini. Ada nya Dewi tentu ada nya Dewa, ada nya pria tentu ada nya wanita.
Semua demi keseimbangan dunia yang mereka huni.
Seorang pria tampan berusia 20 tahun harus menjadi Reinkarnasi Raja Iblis itulah takdir nya.
Diri nya tidak pernah menduga bahwa akan menjadi Raja Iblis, kepingan memori sudah dia dapatkan dan itu sangat menyakitkan.
Telah mencintai seorang gadis cantik dari dunia para Dewi, kehidupan yang berlawanan tidak akan menyatukan kedua nya.
Hingga sang gadis memilih mati, untuk menghindari takdir buruk nya bersama sang Raja Iblis.
Sedangkan sang Raja Iblis, tetap kekeh dengan niat nya. Menjadikan Putri Alexsia menjadi pendamping hidup nya, merubah nya menjadi Ratu Iblis dan hidup selamanya dengan nya.
Setelah mendapatkan kepingan-kepingan memori masalalu nya, kini sang Raja Iblis mencari reinkarnasi Putri Alexsia disetiap penjuru negeri.
Sang Raja Iblis belum mengetahui identitas Alexsia, yang ia tau calon istri nya berinkarnasi didunia ini sebagai manusia biasa, bukan terlahir kembali di dunia para Dewa Dewi.
Sang Raja Iblis meminta bawahan nya menculik para gadis yang ada dinegri ini, hanya untuk menemukan calon istri nya.
Diri nya yakin bahwa reinkarnasi Putri Alexsia akan muncul jika mengetahui berita ini.
Tujuan sang Raja Iblis menculik para gadis adalah, memancing sang Putri untuk keluar dari persembunyian nya.
Sang Raja meyakini bahwa Alexsia atau Laverza akan mendatangi nya, untuk membebaskan mereka.
Dan disinilah ia membuat kerajaan kegelapan, di ujung selatan ibu kota Kekaisaran Terresan. Kerajaan yang berada didasar lembah kegelapan tempat Dewa kegelapan berada.
Sang Dewa kegelapan kini menjadi ayah angkat sang Raja Iblis, membantu sang putra untuk mendapatkan Ratu nya.
Raja Iblis yang bernama Kane Radcliff Clark berusia 20 tahun telah menguasai daratan selatan, didaerah perbukitan, lembah dan tebing kematian.
Tujuan nya tidak untuk menyakiti penghuni selatan, melainkan menemukan Putri Alexsia/Laverza untuk nya sendiri.
Kane mengetuk-ngetuk jari nya disinggasana nya, dia telah mendapatkan informasi bahwa calon Ratu nya sudah berada di wilayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAVERZA SI FIGURAN [ END ]
Short Story[ BELUM DIREVISI ] Kisah seorang gadis cantik yang hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya yang berumur 20 th, pecinta Cogan harus bertransmigrasi kedunia Novel sebagai anak dari kepala pelayan di kekaisaran...... ¤...