👇030👇

5.3K 406 48
                                    


Ternyata banyak yang minta aku UP 2X hari ini 🤭

Dan kini permintaan kalian sudah aku penuhi ya 😘

Jangan lupa tinggalkan JEJAK KALIAN DISINI, saya tunggu VOTE nya ❤️

*18 Juni 2024*

🦋🦋🦋🦋

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Sepasang kekasih sedang asik bermain air didanau, hingga kegiatan mereka terganggu akan kehadiran seorang pria, yang membuat suasana menjadi suram.

" Bagus sekali, apa karena ini kau pergi dari Istana? Tidak cukup hanya aku saja yang ada untuk mu? Bahkan kamu menginginkan banyak pria untuk berada disisi mu. " Ucap Kingsley sinis menatap Laverza.

Reagan dan Laverza sangat terkejut, ketika mendapati Putra Mahkota sudah berada dihadapan mereka.

........

Flashback On :

Kingsley merasa hancur ketika ia tidak kunjung menemukan tunangan nya, menapaki jalanan untuk kembali ke Istana tanpa semangat.

Kuda jantan itu berlari ditengah hutan menuju perbukitan, sang Putra Mahkota ingin menenangkan diri nya terlebih dahulu sebelum kembali ke Istana.

Sesampai nya diperbukitan Kingsley turun dari kuda nya, Ia duduk diatas bebatuan dan menatap jauh keatas langit yang terasa terik akan sinar matahari.

Kingsley termenung memikirkan semua kejadian yang menyebabkan hubungan nya, dengan sang tunangan menjadi renggang.

Dia merasa bingung dengan sikap nya sendiri, Kingsley tahu persis bahwa ia bersalah telah mengabaikan Laverza.

Tetapi Ia juga tidak ingin Laverza bersikap semau nya sendiri, ia tidak rela jika harus berbagi dengan pria lain.

Anggap saja dia egois, tetapi wajar bagi seorang pria menginginkan sang gadis hanya untuk diri nya sendiri.

Kingsley memikirkan kemungkinan-kemungkinan jika harus berbagi dengan pria lain.

Rasa cinta nya yang begitu besar kepada Laverza, mendorong nya melakukan sesuatu yang membuat sang tunangan pergi dari nya.

Kini Kingsley menyesali sikap nya yang telah mengabaikan Laverza, selama menjadi tunangan nya.

Dia seharus nya tidak melakukan hal itu kepada tunangan nya, seharus nya ia membuat sang tunangan nyaman tinggal di Istana.

Karena keegoisan nya sang tunangan pergi dari sisi nya, apa lagi ia cukup merasa bersalah kepada Lady Brisena karena telah memberikan harapan palsu pada nya.

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang