Banyak yang minta aku untuk UP 2X hari ini, maka sudah aku penuhi ya.
Semoga kalian suka 🤗Jangan lupa tinggalkan VOTE nya dan Follow akun ku ❤️
*15 Juni 2024*
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Malam yang dingin dan sunyi, terlihat seorang gadis duduk termenung ditangga sebuah rumah warga.
Gadis itu menatap langit malam dan menerawang jauh keatas sana, mengingat saat-saat diri nya belum datang kedunia ini.
Lorenza adalah gadis cantik yang disayangi semua orang, hidup bergelimang harta dan kasih sayang. Harus bertransmigrasi kedunia novel.
Walau kenyataan nya sekarang diri nya jauh dari kehangatan keluarga, melintasi waktu yang membuatnya berada didunia ini.
Lorenza tidak pernah membayangkan, akan berada disini seorang diri. Bertemankan dengan sistem nya, Lorenza menjelma menjadi seorang Dewi.
Diri nya harus menyelesaikan misi untuk mengubah takdir, atau alur dari para tokoh yang ada didunia ini, memastikan mereka memiliki akhir yang bahagia.
Lorenza atau Laverza termenung menatap langit-langit malam, menerawang jauh mengingat masa dimana ia baru tiba didunia ini.
Menjadi seorang gadis kecil yang kurus kering, dan tidak terawat membuat nya merasa geli jika mengingat itu.
Lorenza sejak kecil hidup dengan kemewahan, kebersihan dan perawatan. Hingga dimana ia datang kedunia ini menjadi gadis kecil yang kucel, dan buluk membuat Lorenza ingin menertawakan nasib nya.
Untung ada sistem yang membantu nya, hingga diri nya menjadi gadis paling cantik didunia ini.
Lamunan nya buyar ketika ada yang mencoba menyerang nya dari atas pohon, Laverza yang mempunyai insting kuat dapat menghindari serangan orang itu.
Diri nya menatap keatas pohon, melemparkan jarum es kesana. Ia mendapati bayangan hitam yang melarikan diri dari serangan nya.
Laverza yang melihat target nya melarikan diri buru-buru mengejar nya, loncat dari satu pohon kepohon lain untuk mengejar bayangan hitam tersebut.
Laverza mengeluarkan pedang Lagend nya, mengayunkan pedang tersebut kearah bayangan hitam yang terus menghindari nya.
Tapi serangan nya tidak berhasil mengenai bayangan itu, Laverza telah kehilangan jejak nya karena bayangan hitam tersebut menghilang dikegelapan malam.
Laverza menatap sekitar nya, menyadari bahwa ia sudah sangat jauh mengejar bayangan hitam tersebut. Laverza menghela nafas nya berulang kali, sungguh ia tidak menyadari hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAVERZA SI FIGURAN [ END ]
Short Story[ BELUM DIREVISI ] Kisah seorang gadis cantik yang hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya yang berumur 20 th, pecinta Cogan harus bertransmigrasi kedunia Novel sebagai anak dari kepala pelayan di kekaisaran...... ¤...