🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Istana Terresan dalam kondisi keos, dimana sang putra mahkota pulang dalam keadaan terluka parah.
Bisa dibilang banyak sayatan benda tajam, dan lebab di tubuh nya. Hingga tabib istana pun dikerahkan oleh kaisar, untuk mengobati luka-luka sang putra mahkota.
Kaisar sangat terkejut mendapati berita dari bawahan nya, bahwa putra nya terluka parah. Ia yang sedang memimpin rapat di Aula, langsung meninggalkan rapat tersebut.
Setiba nya dikamar sang putra, Kaisar mendapati bahwa sang anak sedang di obati oleh tabib istana. Walau terluka cukup parah, tapi wajah angkuh nya masih nampak jelas.
" Gimana keadaan putra ku tabib?"
" Salam yang mulia kaisar, bahwa kondisi putra mahkota sudah baik-baik saja. Luka-luka nya juga sudah di obati, yang mulia putra mahkota hanya butuh istirahat saja."
Mendengar penjelasan tabib istana, membuat Kaisar bernafas lega. Ia mendekati putra nya yang bersandar di kepala ranjang.
Dilihat dari luka-luka yang di dapat sang putra, kaisar menduga kalau lawan nya, orang yang sama-sama kuat seperti anak nya.
" Apa yang kamu lakukan, putra mahkota? Hingga mendapatkan luka-luka separah ini? "
" Salam ayah, saya hanya bermain-main dengan seseorang yang mencoba mengganggu Bunga ku."
Sang kaisar yang mendengar jelas sang anak menyebut 'Bunga ku-! Membuat satu alis nya naik keatas, seolah bertanya-tanya apa maksud dari sang anak.
" Apa maksud nya putra ku? Bunga...? Hingga diri mu mendapatkan banyak luka? "
" Dia mengganggu milik ku ayah, dan dia berani melawan ku, bahkan dia terang-terangan ingin bersaing dengan ku...! " Ucap sang putra mahkota menahan amarah nya.
" Wahh, apa ini? Apa ini masalah seorang Lady? Pasti Lady itu sangat istimewa, sampai di perebutkan oleh pria-pria kuat...?"
" Kau benar ayah, nona ini sangat istimewa. "
" Nona? Seorang rakyat biasa kah, putra mahkota? "
" Benar, ayah-! Aku jatuh cinta pada nya. "
Kaisar yang mengetahui putra nya menyukai gadis dari kalangan rakyat biasa menjadi marah.
" Lupakan dia, Kingsley-! Kamu tidak bisa menikahi gadis dari kalangan rakyat biasa, tahta yang akan kamu dapatkan sebagai kaisar selanjutnya. Menuntut mu untuk menikahi Lady bangsawan, atau putri raja."
" Maksud ayahanda apa? Saya tidak akan membiarkan dia pergi dari saya, Ayah.
Saya akan tetap menikahi nya, jangan memaksakan saya dalam pernikahan politik, Ayah-! "" Kamu tidak bisa menghindari pernikahan politik, Kingsley."
" Ayah mencoba mengancam ku?"
" Ini demi kedamaian negri ini, Nak-! Dengan pernikahan politik, maka kerja sama dan dukungan penuh atas tahta mu akan lebih mudah nanti nya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
LAVERZA SI FIGURAN [ END ]
Short Story[ BELUM DIREVISI ] Kisah seorang gadis cantik yang hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya yang berumur 20 th, pecinta Cogan harus bertransmigrasi kedunia Novel sebagai anak dari kepala pelayan di kekaisaran...... ¤...