👇031👇

4.9K 332 27
                                    

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●


Setelah terjalin nya kesepakatan bersama, antara Laverza dan para calon suami nya. Kini mereka sudah berada di Kuil Dewi yang ada di Desa Bahari, desa kecil yang terletak di selatan ibu kota terresan.

Laverza dan keempat calon suami nya, melakukan proses pernikahan di Kuil Dewi.

Laverza dan keempat suami nya berdiri di depan patung Dewi Cahaya, untuk mendapatkan berkat nya dan juga untuk mengikat takdir mereka dalam ikatan pernikahan.

Laverza berdiri ditengah-tengah para suami nya, sisi kanan terdapat Duke Arrayyan dan Jendral Reagan. Sedangkan disisi kiri Laverza ada Putra Mahkota Kingsley dan Penyihir agung muda Xancer.

Mereka mengucap sumpah pernikahan, disaksikan penduduk desa dan pendeta yang bertugas menikahkan mereka.

SUMPAH YANG MEREKA UCAPKAN :

: Dihadapan Dewa dan para saksi, Saya mengambil engkau menjadi istri/suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai  akhir nanti.

: Saya berjanji setia kepada nya dalam susah dan senang, dan saya akan mencintai dan menghormatinya seumur hidup saya.

.........

Setelah mereka mengucapkan sumpah pernikahan, pendeta menyatakan bahwa mereka sudah sah menjadi suami istri.

Laverza dan para suami nya, tidak lupa memberikan sedekah kepada kuil dan para warga desa, Sebelum mereka kembali ke Istana.

Kingsley berniat mengesahkan pernikahan mereka kepihak Kekaisaran, agar Laverza mendapatkan hak nya sebagai istri dari ke empat pria sekaligus.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Sedangkan dilembah kegelapan, Kane mengamuk karena calon Ratu nya menikahi pria lain. Kane mendapat informasi dari mata-mata nya, bahwa ada pernikahan di Desa Bahari.

Dan yang membuatnya marah, ternyata itu prosesi pernikahan Laverza dan para calon suami nya, Lagi-lagi dirinya gagal mendapatkan gadis nya.

Entah dikehidupan terdahulu mau pun sekarang, Kane tidak mendapatkan nya, Kemarahan Kane sudah tidak dapat dikendakikan lagi.

Dia berniat menghancurkan Kekaisaran Terresan, dan penduduk desa yang telah menyaksikan pernikahan itu. Tidak hanya itu saja, Kane berniat membuat kerusuhan di dunia para Dewa.

Tujuan Kane adalah, memancing Laverza datang kepada nya. Dan menyerahkan diri nya sepenuh nya kepada sang Raja Iblis.

Kini Kane membunuh satu persatu tahanan nya, dan mengirimkan mayat mereka kepada penduduk desa.

Tidak lupa para gadis yang mereka culik, sudah ia tiduri terlebih dahulu, dan setelah itu membunuh nya untuk di ambil inti kehidupan nya.

Kane mengorbankan para gadis-gadis itu, untuk meningkatkan kekuatan nya. Ia berniat menjadi lebih kuat dari kehidupan sebelum nya.

Sedangkan para penduduk desa sangat histeris, ketika melihat mayat korban penculikan, yang dikirim para Iblis kedesa nya.

Apa lagi orang tua mereka yang mendapati anak gadis nya meninggal dengan sangat mengenaskan, membuat nya berteriak histeris dan jatuh pingsan.

Tubuh para korban sungguh sangat mengerikan, kulit mereka sangat kering seperti dihisap sari-sari kehidupan nya, Hingga terlihat tulang belulang nya saja.

Hingga berita tersebut sampai ketelinga Laverza dan para suami nya, hingga rombongan Istana dan rombongan Duke enggan kembali ke Istana terlebih dahulu.

Laverza memutuskan menyelesaikan masalah di desa ini dulu, sebelum kembali ke Istana untuk mengesahkan pernikahan nya dengan para harem nya.

Dan keputusan itu disetujui oleh Kingsley, sehingga ia memerintahkan kesatria bayangan nya yang bernama Leo, untuk memberikan dua informasi sekaligus kepada Kaisar Terresan.

Informasi yang Kingsley tulis di surat nya adalah, tentang penculikan dan tentang pernikahan nya.

Hingga Kingsley meminta sang Kaisar untuk, mengumumkan informasi tersebut di dalam rapat dewan istana.

Kingsley tidak ingin menyembunyikan pernikahan nya kepada pihak Istana, karena ia ingin Laverza mendapatkan hak nya sebagai permaisuri selanjut nya.

Jadi Kaisar dan para Dewan harus tau hal itu, mau tidak mau pihak Istana harus menyetujui bahwa Laverza, sang Permaisuri selanjutnya telah memiliki tiga selir pria.

Pengantin baru itu tidak melakukan ritual malam pertama nya, jusru pengantin baru itu disibukkan dengan mencari jejak keberadaan para Iblis itu berada.

Agar tidak memakan banyak korban jiwa lagi, Laverza berniat mendatangi tempat persembunyian Raja Iblis itu. Tapi sebelum itu Laverza harus bisa mengalihkan, fokus para suami nya terlebih dahulu.

Setelah mereka sah menjadi pasangan suami istri, para harem Laverza bersikap possesiv terhadap nya. Hingga ia agak kesulitan bergerak, untuk mencari informasi keberadaan Kerajaan Iblis itu.

Sistem nya pun tidak dapat membantu nya, yang bisa Laverza lakukan ialah mendatangi dunia para Dewa, untuk menemukan sang Raja kegelapan.

Sebelum itu ia harus berhasil mengalihkan keposessivan suami nya terlebih dahulu, sungguh ia sangat senang ketika mereka menempel pada nya seperti permen karet.

Tetapi kasus ini sangat berbeda, karena akibat sikap para harem nya yang posessiv membuat Laverza susah bergerak mendapatkan informasi penting itu.

Karena para suami nya terus saja menempeli nya, dan melarang nya ini itu. Beralasan kalau Laverza tidak boleh kelelahan dan terluka, karena akan melawan Raja Iblis.

Para harem Laverza memang belum mengetahui, bahwa dirinya adalah seorang Dewi, Bahkan kekuatan nya saja melebihi para suami nya.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Akankah Laverza bisa terbebas dari keposessivan para harem nya?

Apakah Laverza berhasil lolos dari kematian nya?

Apakah Laverza akan meminta bantuan para Dewa?

Akankah Laverza dapat menemukan jejak keberadaan Raja Iblis?

Bagaiman dengan pernikahan nya, akankah mereka baik-baik saja?

Akankah pihak Istana dan para Dewan Istana, menerima Laverza dan para Selir nya?

Akankah Raja Kane berhasil meruntuhkan Kekaisaran Terresan?

Apakah Raja Kane bisa menjadikan Laverza milik nya seorang?

Kita bertemu di Part selanjut nya ya, semoga kalian suka 🤗







LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang