👇018👇

7.7K 470 16
                                    


* 02 Juni 2024 *

Hari ini aku sudah UP 2x ya  semoga kalian suka dengan cerita ku ini.

VOTE tembus 100 aku UP lagi besok siang ❤️

🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Laverza sudah mengetahui bahwa diri nya buronan istana, semua bermula dari hancur nya pesta pertunangan sang putra mahkota Terresan.

Istana menganggap hancur nya pertunangan Putra Mahkota Kingsley, dan Lady Emery Nayaka adalah kesalahan nya (Laverza).

Dengan kaburnya Laverza dari pavilliun Lily, dianggap sebagai Konspirasi untuk menggalkan pengangkatan Putri Mahkota.

Pada hal niat Laverza kabur dari Istana karena diri nya, tidak mau dikekang didalam pavilliun. Dia juga tidak mau menjadi kekasih gelap putra mahkota, Laverza hanya ingin bebas maka nya dia kabur.

Selain itu Laverza harus segera menyelesaikan misi, yang diberikan sistem nya. Tujuan nya datang kedunia ini, menyelamatkan hidup para tokoh.

Dan Laverza berhasil mengubah sedikit alur cerita dinovel, yang seharus nya tidak ada sumpah di Kekaisaran Terresan. Kini cerita nya berubah menjadi kutukan.

Dan seharus nya Lady Emery bertunangan dengan Duke Arrayyan, jusru yang terjadi Lady Emery bertunangan dengan Pangeran Kedua Terresan.

Sedangkan Kaisar sendiri tidak bisa bersikap seenak hati kepada putra mahkota, cara mengendalikan Kingsley yaitu menikahkan nya dengan Lady Emery.

Berharap Emery lah yang nanti nya bisa Kaisar taklukkan, agar menjadi alat untuk mengendalikan Kingsley. Ternyata rencana nya telah gagal.

Kingsley setelah pergi dari istana dia tinggal dirumah kuno milik Laverza, sesekali berdebat panjang dengan Xancer soal menghilang nya sang gadis.

Menurut Xancer penyebab Laverza pergi dan menghilang, karena ada nya tekanan yang diberikan Kingsley terhadap Laverza.

Dua sahabat tersebut terus beradu argumen, hingga tidak ada yang mau mengalah diantara mereka. Sudah satu bulan Kingsley tinggal di Hutan basah, dirumah Laverza.

Kingsley berharap kekasih nya akan mengunjungi rumah nya, sehingga diri nya bertahan disini untuk menunggu Laverza datang.

Kingsley benar-benar dibutakan oleh cinta, hingga ia menelantarkan semua pekerjaan nya di Istana dan juga rakyat nya.

Tidak ada pihak istana yang mencoba mencari Putra Mahkota di hutan tersebut, karena kekuatan mereka tidak bisa menembus nya.

Hanya orang-orang berilmu tinggi, yang mampu menembus hutan basah. Tentu saja hanya para tokoh kita, yang dapat menembus nya. Seperti Laverza, Arrayyan, Kingsley, Xancer, Reagan dan Kaisar itu sendiri.

Mereka ditakdirkan untuk melindungi Kekaisaran Terresan, dengan bakat dan kekuatan yang mereka miliki.

Kingsley sesekali datang kepasar untuk mendapatkan makanan, ia datang kepasar dengan menyamar, terkadang Xancer juga membawakan makanan untuk nya.

Walau kedua nya sering berkelahi, tetap saja mereka saling peduli. Jika Xancer tidak peduli dengan Kingsley, sudah sedari awal diri nya menyeret Putra Mahkota itu kembali keistana dengan bantuan Kaisar.

Xancer tidak seburuk itu kepada Kingsley, karena permasalahan nya bukan politik, melainkan asmara mereka berdua mencintai gadis yang sama.

" Mau sampai kapan dirimu berada disini, Kingsley-? Kamu harus segera kembali keistana, menyelesaikan tugas-tugas sebagai penerus tahta. Kamu tidak bisa mengorbankan rakyat atas keegoisan mu itu. "

" Diamlah Xancer, aku sedang berfikir keras cara menemukan jejak Laverza. "

" Kamu bisa melakukan nya setelah kembali keistana, dan kamu bisa meminta bantuan pihak istana untuk mencari Laverza. Aku juga akan membantu mencari nya, karena dia berharga untuk kita. "

" Kamu ingin bilang kalau kita harus berbagi, Laverza-? "

" Yahh, begitulah-! Saya juga tidak menginginkan hal itu, hanya saja jalan inilah yang harus kita lakukan. Agar tidak ada pertempuran di antara kita berdua, apa kamu berharap akan melawan ku-? "

" Tentu jika itu harus dilakukan, siapa diantara kita yang berhak dan pantas untuk Laverza. "

" Hhaahha, saya yakin pemenang nya adalah saya " Ucap percaya diri Xancer sang penyihir agung muda.

" Kita lihat saja nanti Xancer, siapa diantara kita berdua yang akan mendapatkan Laverza.."

" Baiklah jika itu mau mu, Kinsley-! "

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Laverza dan Arrayyan sudah berada dikediaman milik Duke, Arrayyan meminta Laverza untuk beristirahat dikamar nya.

Arrayyan sudah memerintahkan para pelayan membersihkan kamar tamu, dan melayani Laverza dengan sangat baik selama tinggal di Mansion nya.

Laverza juga tidak berniat untuk tinggal selamanya dikediaman Duke muda Terresan, ia masih takut berdekatan dengan tokoh protagonis.

Hari sudah semakin larut, Laverza diantar pelayan untuk menuju kamar nya. Dia sangat mengantuk dan ingin segera beristirahat.

Kini sang gadis cantik sudah terlelap dalam tidur nya, tampak wajah lelah nya tercetak jelas disana.

Arrayyan yang sudah selesai membersihkan diri, bergegas pergi kekamar Laverza. Menemui gadis cantik yang sudah membuat nya gila.

Arrayyan juga berniat merebut Laverza dari Putra mahkota, diri nya ingin memiliki Laverza seorang diri.

Arrayyan tidak ingin berbagi Laverza dengan pria lain, meskipun mereka adalah sahabat nya.

Dia sangat bersemangat, untuk menahan Laverza agar tetap selalu berada disisi nya.
Entah apa yang akan dilakukan Arrayyan, terhadap Laverza-?

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kingsley Griffith Ellworth

Antagonis pria ❤️

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang