👇047👇

2.3K 174 11
                                    


*31 Juli 2024*

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Emery datang ke Istana satu hari setelah suaminya mengamuk di Mansionnya, dia datang ke Istana untuk melihat kondisi Kaisar yang dikabarkan sudah pulih, selain itu juga untuk mengetahui penyebab kemarahan suaminya tempo hari.

Dan disinilah dia menemukan fakta yang membuatnya marah, seorang mata-mata yang dia pekerjakan di Istana memberikan informasi bahwa suaminya menaruh hati terhadap Permaisuri Terresan.

Emery baru mengetahui jika Laverza sudah kembali ke Istana, dan kini dialah yang memimpin negeri ini sampai Kaisar pulih kembali.

Fakta itu sedikit mengusik hatinya, walau pernikahan mereka dibangun tanpa didasari rasa cinta. Tetap saja rumah tangga mereka selalu dalam keadaan baik-baik saja, sampai pada akhirnya dia mengetahui bahwa Laverza adalah wanita yang sudah mengambil hati Louise sebelum mereka menikah.

Fakta yang dia dapatkan sungguh membuat hatinya sakit, tetapi Emery sedikit bernafas lega bahwa Permaisuri telah memutuskan hubungan nya dengan suaminya.

Emery sedikit merasa tenang bahwa suaminya tidak akan pernah meninggalkan nya dan tidak akan pernah berada disamping wanitanya, karena Leverza telah menolak pernyataan cinta Louise suaminya tempo hari.

Emery kembali ke Mansion karena urusannya di Istana sudah selesai, dia sudah mendapatkan jawaban atas perubahan sikap suaminya.

Dan dia juga sudah berbicara dengan Permaisuri Terresan soal rumah tangganya, Emery cukup bersyukur bahwa Laverza tidak akan merusak kehidupannya bersama sang suami.

Emery berharap suatu saat Louise bersedia membuka hatinya, dengan demikian dia tidak perlu khawatir lagi akan ditinggalkan suaminya.

Sedangkan diruangan pengobatan Kingsley, Arrayyan, dan Xancer dinyatakan pulih, ketiganya kini sedang menyesuaikan mana miliknya agar bisa dikendalikan.

Setelah pertempurannya dengan Raja Iblis mana yang ada pada tubuh mereka bercampur dengan sihir hitam, sehingga mana tersebut sulit untuk dikendalikan dan itu cukup menguras tenaga mereka.

Laverza masih memberikan mana nya pada tubuh Reagan, dan kekuatan cahaya nya dia gunakan untuk menetralisir sihir hitam yang berada ditubuh ketiga suaminya dan itu berhasil dia lakukan.

Kini ketiga suaminya sudah bisa mengendalikan kembali mana nya tiga hari setelah mereka sadarkan diri, semua berkat istri tercintanya.

Betapa beruntungnya mereka mendapatkan Laverza dalam hidupnya, mereka berharap setelah ini tidak ada lagi kekacauan diwilayahnya, dan semoga pujaan hatinya tidak lagi pergi dari sisi mereka.

Kingsley, Laverza, Arrayyan dan Xancer kini berada dimeja makan untuk pertama kalinya mereka duduk disatu meja makan, dan untuk pertama kalinya mereka bisa berkumpul bersama disuasana yang sangat membahagiakan.

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang