👇017👇

7.6K 490 35
                                    

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●


" Tuan ada misi untuk anda-! "

" Uhuugk-! uhuugk-! Astaga sistem, lho bener-bener ya. Bisa gak sih gak muncul tiba-tiba. "

" Hheee, maaf tuan-! "

Arrayyan yang melihat gadis cantik dihadapan nya tersedak makanan, ia buru-buru memberi cawan berisi minuman untuk sang gadis.

" Ini minumlah, nona hati-hati kalau sedang makan. Apakah itu sakit-? "

Laverza tidak menanggapi pertanyaan Duke muda itu, fokus nya saat ini adalah minum. Ia menerima air minum yang diulurkan oleh duke muda itu.

Laverza meminum minuman nya hingga tandas, fokus nya ialah menghilangkan rasa sakit pada tenggorokan nya. Akibat terkejut karena sistem, yang tiba-tiba muncul dan membuat nya tersedak makanan.

" Terima kasih tuan-! "

" Sama-sama nona-! Apakah masih sakit? "

" Sudah lebih baik, tuan-"

" Syukurlah, saya sangat khawatir saat wajah nona memerah karena tersedak tadi. "

Setelah itu kedua nya tidak lagi ada yang mengeluarkan suara nya, mereka sibuk dengan kegiatan nya masing-masing.

Duke Arrayyan sibuk menatap wajah cantik Laverza, sudah satu bulan gadis ini menghilang. Kini telah kembali dengan paras, yang semakin cantik seperti Dewi.

Sedangkan Laverza sibuk berbicara dengan sistem nya.

" Misi nya apa, Sistem-? "

" Tuan harus menginap dirumah Duke Arrayyan, tiga hingga empat hari. "

" Yang bener aja lho, sistem-! Gue disuruh menginap dirumah protagonis? Gak gak, bisa diterkam gue sama dia. Apa lagi lho tau sendiri, itu manusia emosian."

" Anda tidak bisa menolak nya tuan, kalau anda menolak melakukan misi ini. Maka tuan akan mendapatkan hukuman dari boss saya, yaitu seluruh tubuh anda akan bintilan. "

" Hahh, ngeri amat hukuman nya. Kasihan dengan wajah cantik ku ini, kalau sampai bintilan sekujur tubuh. "

" Maka dari itu segera anda selesaikan misi anda, tuan-! Lagian sang protagonis wanita, sudah bertunangan dengan pangeran kedua, kalau tuan belum tau."

" Yang bener lho, sistem-? "

" Bener tuan, Lady Emery tidak jadi bertunangan dengan Putra Mahkota Kingsley. Dihari pertunangan nya, putra mahkota tidak hadir, dan digantikan dengan pangeran kedua. "

" Ooh, begitu. Terus kenapa dia gak datang dihari pertunangan nya? "

" Putra Mahkota mencari anda, tuan rumah-! "

" Wahh wahh itu orang terlalu bucin atau obssesi sih? Bikin gue merinding saja. "

" Baiklah, gue terima misi ini. Ogah banget sampai gue terkena bintilan. "

" Selamat menjalankan misi tuan-! "

Setelah itu Laverza menatap pria tiran didepan nya, dan memikirkan alasan apa agar diri nya bisa tinggal dikediaman sang Duke muda Terresan.

Sedangkan sang Duke yang ditatap Laverza intens, mengulas senyum manis nya. Dia berfikir kalau sang gadis terpesona pada wajah tampan nya, pada hal bukan seperti itu yang Laverza pikirkan.

" Ada apa nona? Apa wajah saya sangat tampan? Ahh, ternyata nona baru menyadari nya. " Goda Arrayyan.

Laverza yang mendengar perkataan sang Duke muda tersebut, mendengus kesal. Tapi ia akan memanfaatkan hal ini, untuk menyelesaikan misi nya.

" Baiklah, tuan tampan. Bisakah tuan membantu saya mendapatkan penginapan yang nyaman, untuk saya tinggali dua hingga tiga hari. "

" Apa nona tau, jika nona sedang menjadi buronan di Kekaisaran ini? Jika ada orang yang mengenali nona, berada dipenginapan atau berkeliaran dipasar.
Bisa saja nona tertangkap, dan diserahkan keistana. Apa nona mau-? "

" Benarkah tuan-? Tapi kenapa saya menjadi buronan istana? Saya tidak melakukan kesalahan apa-apa? "

" Nona sudah kabur dari istana, dan mengakibatkan putra mahkota enggan kembali keistana. Sekarang keberadaan nya saja tidak diketahui, dimana? Semua wilayah, sudah dicari oleh Kaisar. Bahkan sampai ke negara sebelah, tapi putra mahkota belum ditemukan.
Istana menganggap bahwa putra mahkota dan nona, kabur dari istana untuk menikah diam-diam. Jadi nona sekarang adalah buronan Kekaisaran. "

Penjelasan panjang lebar dari Duke muda Terresan.

Sedangkan Laverza yang berada diruang illahi selama setahun, tidak mengetahui hal ini. Tapi aneh nya waktu didunia ini, hanya satu bulan diri nya pergi, Itu sangat mengejutkan nya.

" Terus saya harus tinggal dimana, tuan-! "

Ucap Laverza mendramasis seolah diri nya sedih karena harus jadi buronan, pada hal diri nya bisa kembali tinggal diruang illahi, atau dinegri awan tempat para dewa dewi berada.

" Untuk sementara nona, tinggal di Mansion saya, jika nona tidak keberatan."

" Benarkah, tuan? Apakah tidak merepotkan anda, Tuan duke-? "

" Tidak, saya jadi lebih tenang. Jika nona berada di Mansion saya. "

" Terima kasih tuan Duke, sudah bersedia menerima saya untuk tinggal dikediaman anda. "

" Arrayyan-! Panggil saya Arrayyan saja, Laverza-! "

" Baiklah, Arrayyan-! "

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Arrayyan Lainufar Pawiz
Pratagonis pria ❤

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang