👇046👇

2.2K 171 17
                                    


*30 Juli 2024*

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Sudah satu minggu Laverza berada di Istana Terresan, dalam waktu satu minggu itu Laverza mengetahui fakta yang membuatnya bahagia.

Para pelayan memberitahukan bahwa suaminya merawat putra mereka dengan sangat baik, dan suaminya juga tetap setia menunggunya hingga kembali.

Banyak para Lady yang menginginkan posisi Laverza menjadi istri Kingsley, Arrayyan dan Xancer tetapi ketiganya menolak mereka dengan keras.

Bahwa sampai kapan pun mereka akan menunggu istrinya kembali, tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi Laverza.

Laverza yang mengetahui itu hatinya sangat berbunga-bunga karena hanya dialah wanita yang ada dihati ke empat suaminya, betapa beruntungnya dia mendapatkan posisi tertinggi dihati penguasa Terresan.

Hari-hari Laverza disibukkan dengan tugas-tugas Kekaisaran, diharuskan menggantikan tugas para suaminya yang kini sedang dalam masa penyembuhan.

Selain itu dia juga menyempatkan bermain dengan Pangeran Riel putranya bersama Jendral Reagan.

Kembalinya Permaisuri Laverza hanya diketahui oleh dewan istana dan penghuni istana, rakyat Terresan belum mengetahui kembalinya sang permaisuri karena belum adanya pengumuman dari pihak istana.

Ketiga suaminya sudah sadarkan diri sehari yang lalu, kini mereka dalam penyembuhan atau pemulihan.

Maka dari itu ketiganya ditempatkan diruang pengobatan, dan tidak ada yang boleh mengunjungi mereka selain tabib istana dan permaisuri itu sendiri.

Sedangkan suaminya Reagan hingga saat ini masih enggan membuka matanya, tubuhnya masih bernafas tetapi jiwanya seolah sudah tidak ada didalam raganya.

Setiap hari Laverza menyalurkan mana ketubuh Reagan, berharap sang suami bersedia membuka matanya.

Bahkan dia juga menggunakan kekuatan Dewi nya untuk menarik jiwa Reagan kembali, tetapi hingga saat ini semua usahanya belum juga mendapatkan hasil, hingga membuatnya hampir putus asa.

Saat ini Laverza sedang mengadakan pertemuan di Aula Istana dengan para Dewan dan pejabat tinggi Terresan, untuk membahas wilayah Terresan yang sudah hancur karena ulah bawahan Kane.

Ada dua desa yang kini menjadi desa mati karena sudah tidak ada lagi kehidupan didalamnya, rumah-rumah penduduk hancur dan bangkai-bangkai mayat warga sudah tidak lagi berbentuk.

Sedangkan diperbatasan Kekaisaran Terresan dan Kekaisaran Tan juga sudah hancur, karena pertempuran Laverza dengan Kane dihutan perbatasan.

Kini saatnya Istana memperbaiki semua kekacauan yang dibuat Raja iblis, Laverza mengumpulkan semua pihak untuk membereskan kekaucauan yang ada, dan memperbaiki desa tersebut agar tidak terkesan menyeramkan.

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang