👇036👇

3.7K 291 22
                                    


*01 Juli 2024*

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Perang dingin antara Kane dan Reagan terus belanjut, Kane terus menekan Reagan agar dia melepaskan Laverza untuk nya. Setidak nya Kane masih berbaik hati tidak membunuh Reagan.

Tetapi niat Kane tidak disambut baik oleh Reagan, baginya Laverza segala-galanya dibandingkan dengan nyawa nya sendiri.

Kesabaran Kane telah habis, dia menyerang Reagan dengan sihir hitam nya. Reagan masih terus berusaha menghindar dari serangan Kane, sedangkan Laverza mencoba membantu Reagan menyerang Kane.

Laverza mengeluarkan pedang cahaya nya, yang dia simpan di ruang illahi. Melihat pertempuran yang tidak seimbang antara Reagan dengan Kane, membuat Laverza membantu Reagan menyerang Kane dengan pedang cahaya nya.

Kane memiliki Tombak Iblis sekali tombak itu berputar, maka petir yang dia hasilkan. Sedangkan pedang yang Reagan gunakan, hanyalah pedang biasa untuk para kesatria.

Sungguh itu tidak seimbang di dalam pertempuran, hingga Reagan terluka parah karena serangan yang Kane layangkan kepada nya, dan membuat tubuh nya terpental kedinding Istana.

Laverza terus menyerang mencoba mengalihkan perhatian Kane, tetapi seperti nya itu tidak berhasil.

Kane terus saja menghujani Reagan dengan sihir, bahkan yang membuat Laverza terkejut. Kane menyerang Reagan dengan tombak iblis milik nya.

Laverza melihat tubuh lemas Reagan, dan dia mengeluarkan seteguk darah segar dari mulut nya. Laverza bergegas pergi kearah Reagan, dia tidak lagi berfokus pada Kane.

Karena serangan yang Laverza berikan hanyalah sia-sia saja, Kane terus saja menghindari serangan nya. Jusru fokus Kane adalah Reagan.

Laverza menghampiri tubuh Reagan yang berlumuran darah, perasaan nya sakit melihat suami nya terkapar tidak berdaya di Aula Istana.

Mengangkat kepala sang suami untuk ditaruh dipangkuan nya, Laverza terus saja menangis mencoba membangunkan Reagan.

" Tolong buka mata kamu, jangan seperti ini. Ku mohon, bangunlah-!  "

" Reagan, hiks hiks bangun. Buka mata kamu, ku mohon jangan tinggalkan aku.. hiks hiks hiks."

Laverza terus menangis masih memeluk tubuh Reagan, yang sudah tidak sadarkan diri dipangkuan nya. Hingga Laverza menggunakan kekuatan suci nya, untuk menyembuhkan Reagan.

Sebenarnya itu sangat beresiko bagi Laverza, karena terlalu banyak menggunakan kekuatan suci nya dalam satu hari.

Apa lagi setengah dari kekuatan nya, sudah dia gunakan untuk membuat Shield di Kekaisaran Terresan.

Laverza diciptakan oleh sistem nya sebagai manusia terkuat, karena memiliki mana yang tidak terhingga.

Tetapi jika kekuatan suci nya dia lepaskan setengah nya, maka kekuatan Laverza sudah tidak lagi sempurna.

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang