👇014👇

8.7K 548 20
                                    


* 28 Mei 2024 *

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀




Hutan basah adalah hutan tanpa celah cahaya matahari, hutan ini sangat gelap dan misterius. Hanya puncak tebing lah, kalian bisa melihat sinar matahari yang telah menampakkan diri nya.

Seorang gadis cantik yang terus tenggelam dalam mimpi indah nya, hingga udara dingin tidak lagi bisa mengusik kulit putih nya.

Ia masih saja memejamkan mata indah nya, menikmati mimpi indah yang datang pada nya. Hingga suara sistem mencoba membangunkan nya.

" Tuan tuan bangun-! Astaga tuan, anda disuruh bertapa malah mendesah~ "

" Tuan wooe TUAN, bangun ini sudah pagi. Sabar sabar punya tuan gini amat, Astaga-! "

" Sistem-! Bisa gak lho gak berisik, gue masih ngantuk tau, jangan ganggu gue ngapa..."

" Ya ampun tuan, anda disuruh bertapa malah mendesah. Bahkan sempat-sempat nya anda tidur di danau. "

" Hahh, danau? "

Laverza yang mendengar danau langsung saja membuka mata nya, dan benar saja ia masih tenggelam di dalam air danau. Ia terlihat linglung dengan apa yang telah terjadi pada nya.

" Sistem, kok gue ada di danau? Bukan nya gue ada di menara penyihir agung? "

" Astaga tuan, anda pasti sedang bermimpi. Dari kemarin, anda masih berada di danau ini. "

" What, Mimpi? "

" Iya, anda bermimpi saat bertapa, Tuan-!  Bahkan ada sempat-sempat nya tertidur di air sambil mendesah. "

" Gak mungkin, ini gak mungkin mimpi. "

" Terserah tuan saja, memang nya apa yang tuan mimpikan? Hingga anda mendesah? Dan itu sangatlah berisik, tuan-!
Untung saja hutan ini tidak berpenghuni, jadi tidak ada yang tau kalau tuan mendesah semalaman. "

Laverza berjalan ketepi danau, ia duduk dibatu yang berukuran cukup besar. Laverza menatap danau dengan perasaan tidak percaya, bahwa yang dia alami semalam hanyalah mimpi.

" Sistem, gue semalam mimpi diperkosa Kingsley dan Xancer. Dan itu terasa nyata, gue pikir gue udah dibobol mereka. Tapi ternyata itu hanya mimpi-! "

" Bisa-bisa nya tuan lagi bertapa, malah mimpi sedang bercinta. "  heran sistem.

" Gue kira itu bukan mimpi, mana gue tau kalau itu hanya mimpi? Gue kira, gue beneran dibobol dua cogan sekaligus. "

" Astaga tuan, otak anda harus dicuci sampai bersih. "

" Huhh, enak saja."

Sistem hanya mendengus malas, ia sudah tidak lagi terkejut dengan tuan nya itu. Ia lebih memilih mengalihkan pembicaraan.

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang