11

676 68 4
                                    

Kebersamaan antara Riyan dan Caca ternyata tak terasa , Riyan membawa mobil berkeliling hanya untuk menyenangkan Caca . Mereka sempat berhenti di sebuah minimarket dan memarkirkan mobil nya disana lalu mereka berjalan kaki menuju seorang penjual jagung bakar dekat pantai .

Caca : ko berhenti disini??
Riyan : beli jagung bakar Yo??
Caca : aku malu turun nya
Riyan : kenapa??
Caca : kamu gk liat mata aku Segede apa abis nangis dari tadi??
Riyan : aku tau pasti karna itu .
Caca : aku gk mau turun
Riyan : turunn
Caca : gk mau
Riyan : gpp kali ca
Caca : malu Riyan
Riyan : kalo kamu malu sembunyi aja di belakang aku , lagian ini Uda gelap orang² juga gk akan fokus liat kamu .
Caca : hmmm.... Yaudahh

Caca tak mengerti kenapa saat itu ia sangat menuruti Riyan , dari awal menyuruhnya membuka pintu kamar , mengikutinya untuk jalan² keluar hingga turun dari mobil walau matanya masih sangat sandu akibat menangis .

Kini mereka duduk di sebuah warung pinggir pantai membeli jagung bakar . Hampir rata² orang yg ada disana melihat ke arah Caca dan Riyan saat itu , mungkin karna mereka melihat wajah Caca yg masih terlihat habis menangis .

Caca : tuhh kan pada liatin aku
Riyan : mana yg liatin kamu?? Uda sinii balik nya ke arah aku aja .

Saat itu mereka duduk di kursi yg memanjang (kira² kursi nya seperti di tempat² tukang bubur ayam ya guyyss) Riyan menarik pelan tangan Caca hingga tubuh Caca mengarah ke arah nya .

Riyan : nahh ginii biar kamu gk malu jalan sama aku
Caca : aku bukan malu jalan sama kamu , aku malu karna mata aku masih bengkak gini
Riyan : aku aja gk malu bawa kamu
Caca : beneran?? Nanti mereka ngira aku nangis karna kamu loh
Riyan : biarin , gpp ko . Yg penting aslinya kan engga

Caca sedikit tersenyum mendengar jawaban Riyan saat itu padanya , ia pun kembali membenarkan posisi duduk nya seolah sudah tak perduli lagi walau orang lain melihat matanya yg masih sembab .

Riyan : katanya malu??
Caca : engga , ngapain malu . Semua juga pasti pernah nangis .
Riyan : good...

Tak lama Jagung bakar yg di pesan Caca dan Riyan pun datang , bapak penjual jagung bakar pun memberikan pada Caca dan Riyan yg menunggu .

🙎🏼 : ini jagung bakar nya a
Riyan : terimakasih pak berapa harganya??
🙎🏼 : 30 ribu
Riyan : inii uang nya
🙎🏼 : terimakasih , habis marahan ya sama pacar nya a?? Kasian si neng nya sampe bengkak gitu matanya
Riyan : iya pak biasalah inii cekcok dikit gk ngaruhh

Seketika Caca membulatkan matanya , ia tak menyangka Riyan bukanya mengelak namun justru seperti menutupi dirinya kalau sebenarnya Caca bukan menangis karna Riyan melainkan karna di putuskan oleh Dimas .

🙎🏼 : wajar itu mah ya neng.. baikan ya neng si aa nya Uda minta maaf kan??
Caca : oohh... Iya pak , Uda ko
Riyan : ini juga Uda baikan ko pak , iya kan??
Caca : hah?? Iya... Iya...
🙎🏼 : nahh gitu.. adem kan liat nya , yaudah bapak lanjut lagi ya .
Riyan : iya pak silahkan .

Si bapak penjual itu pun kembali masuk ke warung nya . Dan kini Riyan melihat ke arah Caca sambil senyum senyum tak jelas . Sementara Caca memukul pelan pundak Riyan yg senyum senyum sendiri .

Caca : Kamu ko gk bilang aku nangis karna di putusin??
Riyan : emang kamu mau aku bilang gitu ke orang??
Caca : ya....... Engga juga sihh
Riyan : nanti orang ngira nya , yahhhhh timbang di putusin mana sama cowo kaya dia lagi ihh engga banget . Mending putus neng dari pada kaya gitu terus hubungan nya . Pasti mereka jawab nya gitu . Mau?????
Caca : engga...
Riyan : iya makanya . Mending aku jawab nya kaya tadi kan jadi gk panjang lebar juga . Lagian tadi si bapak nyangka nya pasti kita pacaran , kaya orang lagi marahan ngeliat kamu yg sembab gitu matanya .
Caca : makanya tadi aku gk mau turun .
Riyan : kalo gk turun kamu gk bakal dapet jagung bakar yg enak inii
Caca : iihhh apaan sihh..... Nyebelin .

Akhirnya senyuman terpancar di wajah Caca yg bahkan dari awal pergi tidak pernah ada senyuman terlukis di wajah cantik itu .

Ternyata moment Riyan dan Caca yg tengah berdua makan jagung bakar di lihat oleh Bella dan Nando yg juga sedang jalan² malam itu .

Bella : sayanggggg...
Nando : kenapa sayang??
Bella : aku gk salah liat , itu Caca sama Riyan kan????
Nando : mana???
Bella : ituuuu lagi makan jagung bakar sayang....
Nando : lohh iya... Dimas sama mentari nya mana ya??
Bella : kayanya gk ada dehh???
Nando : ihh iya lagii , samperin??
Bella : samperin jangan ya??? Sumpah ko aku seneng ya liat nya?
Nando : gk tau ya aku juga liat nya adem sayang , mana si Caca bisa senyum lagi sama si Riyan . Dari tadi si Caca kan manyun terus tuh muka nya
Bella : nahh iya kan???
Nando : jadi gimana?? Mau di samperin gk??
Bella : aduhh kalo di tanya , ya aku mau banget kesana . Tapi aku juga gk mau bikin suasana mereka nanti malah rusak gara² ada kita .

Percakapan Nando dan Bella saat itu yg sedikit agak lama memperhatikan Riyan dan Caca dari kejauhan pun ternyata di lihat oleh Riyan . Dan Riyan melambaikan tangannya ke arah Nando tanda menyuruh mereka untuk bergabung bersama nya dengan Caca .

Nando : tuhh kan si Riyan liat kita
Bella : aduhh iya lagi , gimana nih sayang??
Nando : yauda ayoo kita kesana , lagi pula Uda di suruh kesana juga  sama si Riyan .
Bella : yauda ayoo...

Bella dan Nando pun bergabung bersama Caca dan Riyan saat itu , Caca yg takut Bella mengira hal yg tidak tidak karna melihat mereka tengah berdua di tempat penjual jagung bakar di tambah duduk di pinggir pantai yg membuat suasana seperti seseorang yg tengah pendekatan akhirnya buka suara .

Caca : Bella , kak Nando ini bukan kaya apa yg kalian liat ya , gue sama Riyan cuma sekedar makan jagung bakar aja ko gk lebih . Iya kan??? Riyan ngomong dong nanti dikira apa lagi , aku gk mau ada masalah sama mentari apalagi sekarang aku Uda putus sama Dimas .

Melihat Caca menjelaskan tanpa jeda membuat Riyan Bella dan Nando justru tertawa lepas . Yg membuat Caca heran dan sedikit mengerutkan kening nya .

Riyan : kamu kenapa sih ca? Panik amat?? Emang mereka bakal ngira kita selingkuh apa?? Engga lah beda . Selingkuh tu bukan kaya kita gini
Caca : terus???
Riyan : nihh aku contoin

Riyan mengambil posisi duduk dengan cara di dekatkan lebih dekat ke samping Caca dan merangkul pundak Caca sampai menariknya sedikit menyandarkan kepalanya ke pundak Riyan .

Riyan : giniii
Caca : ihh apasihh

Seketika Caca langsung kembali menegakan kepalanya dan posisi duduk nya pun berubah seperti semula jadi ada jarak sejengkal antara mereka .

Bella : biasa aja kali ca... Gue liat nya ko malah serasi ya???
Caca : jangan ngarang , Riyan Uda punya pacar
Riyan : kalo belum kamu mau gk sama aku??
Nando : nahh lohh di tantangin tuh sama si Riyan ca??
Caca : apaan sihh ko jadi kesitu arah nya??
Riyan : iya² becanda doang . Lagian serius amat .
Nando : jangan salah , yg gini² nihh yg akhirnya malah jadi nyambung trus nyaman dehh .
Bella : iiihhh iya sayang bener loh kamu .
Riyan : ca.. gimana nih mereka malah doain kita??
Caca : emang anehh mereka , biarin aja lah

Bella dan Nando seakan senang menggoda Caca dan Riyan saat itu , tawa mereka berempat pun lepas malam itu tanpa ada kehadiran Dimas dan Mentari .






........




Hay... Hay... Gimana nihh kelanjutan nya , seru gk?? Semoga menghibur kalian ya...
Jangan lupa vote nya , makasih sebelumnya kita lanjutkan lagi nanti see u
💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙





Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang