Melihat Mentari yg sudah ada di depan apartemen nya Riyan langsung memasang wajah malas nya , sementara Mentari mendekat ke arah Riyan yg baru memasuki apartemen nya .
Mentari : sayang... Kamu ganti password kamar kamu??
Riyan : apasih Sayang²??!!!... Kita Uda gk ada hubungan apa-apa tari!!... Lu ngapain kesini lagi??
Mentari : Riyan , aku gk mau kita pisah .
Riyan : bukan urusan gue . Uda lo pergi sekarang..
Mentari : aku gk akan biarin kamu pergi dari aku Riyan . Aku cinta sama kamu , perasaan kamu ke Caca itu cuma pelarianRiyan tak memperdulikan ucapan Mentari , ia terus berjalan dan masuk ke dalam lift untuk menuju kamar nya . Sementara Mentari kini mengepalkan tangannya sambil menatap Riyan yg berlalu menjauh dari nya .
Setelah sampai di kamar nya , Riyan langsung mandi untuk membersihkan tubuh nya . Setelah selesai ia pun memakai baju dan mengambil ponsel nya lalu merebahkan tubuh nya diatas kasur .
Riyan : Caca ko gk ada ngabarin apa-apa sih??
Riyan pun berniat menghubungi Caca saat itu namun ponsel nya lebih dulu berdering . Ia mengangkat telfon yg masuk di ponsel nya .
Riyan : selamat malam mama ku tercinta...
Mama : kamu ini Uda gk pernah ngabarin mama . Kemana aja kamu??
Riyan : ada , Riyan ada . Mama sehat??
Mama : mama sehat , kamu gimana??
Riyan : sehat mah...
Mama : yasuda kapan kamu pulang??
Riyan : secepat nya , sekalian mau ngasih kabar gembira buat mama sama papa nanti .
Mama : ada apa?? Gk usah ngasih kejutan gitu mama juga Uda tau dari mentari .
Riyan : mentari?? Ohh iya aku sama mentari Uda lama gk ada hubungan apa-apa lagi mah..
Mama : Maksud kamu??
Riyan : yaiya , kita Uda putus
Mama : tapi barusan tari telfon mama , dia bilang kalian mau nikah .
Riyan : gila dia , gk usah ada hubungan lagi sama perempuan itu mah . Riyan Uda punya calon istri yg lebih baik , lebih cantik , lebih Solehah .
Mama : sayang.. mentari itu kan cantik , kamu juga cinta sama dia kenapa bisa kalian putus?? Hubungan kalian kan sudah lama . Ada masalah apasih sampe kalian putus begini??
Riyan : ceritanya panjang , nanti Riyan ceritain pas Uda pulang
Mama : kamu ini , ada-ada aja yauda kamu istirahat ya
Riyan : iya mah... See u mama cantikk...Riyan langsung mematikan ponsel nya , namun baru saja ia mematikan telfonan dengan mama nya tiba-tiba saja ponsel nya kembali berdering dan kali ini dari Caca .
Senyuman langsung terpancar di wajah Riyan ,
"Ca...ca... Uda langsung nyambung aja ya kita baru aja mau aku telfon ehh kamu Uda telfon duluan" ucap Riyan sendiri dan kini ia langsung mengangkat telfon nya .Riyan : selamat malam sayang
Caca : aku telfon kamu tadi tapi memanggil , kamu abis telfonan sama siapa malem² gini?? Gk mungkin kan soal kerjaan?? Ini Uda malem banget loh??
Riyan : cie yg cemburu
Caca : ihh siapa yg cemburu?? Aku nanya
Riyan : beneran?? Gk cemburu??
Caca : engga
Riyan : yauda
Caca : ko kamu nyebelin sih??
Riyan : ko kamu gemesin sih???
Caca : tau ahh aku males!!..
Riyan : ihh ko gitu... Aku balik lagi nih kesana??
Caca : Uda ahh mau tidur!!...
Riyan : ohh jadi minta aku balik lagi ya??
Caca : buruan gk??
Riyan : buruan kesana lagi?? Baru aja tadi ketemu sayang kamu Uda kangen lagi??
Caca : ihhh riyannnn!!!... Aku bete ya sama kamu!!!Caca langsung mematikan sambungan telepon nya , sementara Riyan kaget dan hanya tersenyum mendapat perlakuan dari Caca yg membuat nya gemas saat itu .
Riyan pun kembali menghubungi Caca namun tak di angkat oleh Caca hingga sampai ke 10 panggilan tetap tak di angkat oleh gadis nya itu . Hingga akhirnya Riyan memberikan pesan chat pada kekasihnya .
"Sayang... Angkat dong iya aku salah maaf ya atau gk aku balik lagi sekarang juga ke rumah kamu . Oke aku pergi sekarang"
Isi chat nya pada Caca yg langsung mendapat telfon sebagai balasan dari pesan nya , Riyan kembali tersenyum melihat kekasihnya begitu menggemas kan baginya .
Riyan : selamat malam sayang...
Caca : ngomong gk??
Riyan : iya... Iya.. yg tadi itu mama . Mama telfon aku sayang
Caca : beneran??
Riyan : iya lah... Masa aku bohong??
Caca : mentari chat aku tadi!!
Riyan : tari?? Chat kamu?? Ngapain??
Caca : dia cuma kirim foto kalau dia lagi di apartemen kamu .
Riyan : engga sayang.. sumpah dia gk masuk kamar aku , dia cuma nunggu di loby . Aku berani sumpah sayang aku gk bohong .
Caca : iya , aku juga gk percaya ko . Aku tau dia cuma mau manas²in aku aja .
Riyan : huhhffff.... Syukur lah . Makasih ya kamu lebih percaya aku . Pokonya kalo dia ngomong apa2 lagi gk usah kamu denger ya , kalo bisa kamu blokir lah dia biar gk ganggu kamu lagi .
Caca : Uda aku hapus nomor nya , biarin aja lah . Biar dia panas sendiri . Toh gk aku bls juga tadi
Riyan : yauda.. sayang aku Uda bilang soal kamu ke mama tadi .
Caca : hah??? Seriusan??
Riyan : iyalah , kapan kamu mau ikut aku ke rumah mama papa??
Caca : aduh ko aku grogi ya??
Riyan : mama baik ko
Caca : iya... Cuma... Aduhh gimana ya
Riyan : kamu belum siap ya??
Caca : siap ko siap ... Aku siap mau kapan??
Riyan : gpp sayang kalo kamu belum siap .
Caca : aku siap sayang , kapan?? Kamu bilang aja , aku kapan aja siap . Tapi nanti kamu ijin dulu sama mama aku ya??
Riyan : pasti sayang... Kayanya lusa deh . Besok aku ada urusan dulu ke luar kota cuma bentar ko jadi bisa pulang pergi .
Caca : yahh LDR dong kita???
Riyan : iya sayang , tapi langsung pulang lagi gk lama nanti abis itu aku pulang ke rumah kamu langsung deh . Aku langsung peluk kamu ya?? Plis jangan nolak aku gk bisa kalo gk di peluk kamu .
Caca : iya... Iya... Yauda kamu istirahat ya sayang besok kerja kan?
Riyan : iya kamu juga jangan gadang ya??
Caca : iya
Riyan : i love you baby....
Caca : love you more honey...Riyan dan Caca pun mematikan sambungan telepon nya , kini Riyan dan Caca sama-sama tidur di bawah langit malam di tempat yg berbeda . Malam dimana Caca merasakan perasaan yg sangat bahagia akan bertemu kedua orang tua Riyan nanti . Walau belum namun perasaan groginya sudah lebih dulu menghantui pikiran nya .
Begitupun dengan Ryan , yang merasakan perasaan berbeda antara dengan Mentari dulu dan dengan Caca kini . Seolah perasaan kepada Caca lebih besar di banding pada Mentari dulu . Entah mengapa tapi kehadiran Caca di hidup nya memberikan warna tersendiri untuk Riyan .
.........
Masih ada yg menunggu kelanjutan cerita ini kah??
Waktu Yang Salah
Ke - 30
💙💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yg Salah
Short StoryKetika pertemuan lama menjadi sebuah perasaan baru . hubungan yg di jalani cukup lama itu kandas setelah orang baru datang di kehidupan mereka masing² .