35

804 76 3
                                    

"Uda sore gue jemput dulu Caca ahhh" ucap Riyan . Ia menghubungi Caca untuk memberitahu bahwa ia akan menjemput nya di kampus .

POV chatan antara Riyan dan Caca

"Sayang aku jemput sekarang ya??" Riyan

"Jangan , aku Uda pulang ke rumah aja langsung" Caca

"Ko Uda pulang??" Riyan

"Iya tadi nyampe siang . Malem ini jalan yu aku mau keluar" Caca

"Boleh , yauda aku ganti baju dulu ya abis itu ntr ke rumah" Riyan

" Oke sayang..." Caca

Malam pun tiba , kini saat nya Riyan menuju ke rumah Caca . Namun saat ia berada di rumah Caca , Ryan melihat mobil Dimas sudah lebih dulu di depan rumah Caca .

Sebelum nya ternyata Dimas menemui Caca ke rumah nya dengan maksud kembali mendekati Caca saat .

Dimas : hallo ca??
Caca : Lo ngapain kesini??
Dimas : ini aku bawa buah-buahan buat kamu
Caca : gue tanya Lo ngapain kesini??
Dimas : ca... Kamu masih belum bisa maafin aku??
Caca : gue Uda bilang , gue Uda lupain semuanya . Trus sekarang pertanyaan gue Lo ngapain kesini??
Dimas : aku mau berteman baik sama kamu ca . Gk salah kan??

Mendengar suara laki-laki di luar rumah mama Caca pun keluar melihat siapa yg sedang bicara dengan anak nya . Dan saat melihat yg datang ternyata bukan Riyan melainkan Dimas membuat mamanya sedikit mengerutkan keningnya karna sedikitnya ia tahu bagaimana Dimas dulu yg mengaku sebagai kekasih dari Mentari yg padahal saat itu dia adalah pacar Caca .

Mama Caca : ehh ada pacar nya Mentari .
Dimas : halo Tante . Gimana kabar Tante??
Mama : baik

Dimas menyalami mama Caca saat itu , dan itu terlihat jelas oleh Riyan yg ada di dalam mobil . Riyan mencoba menghubungi Caca dari dalam mobil .

Saat itu ponsel Caca berada di kamar nya jadi Caca tak mendengar ponsel nya berdering saat itu .

"Cckkkkk!!... Caca gk angkat lagi , dia apa gk pegang hp" ucap Riyan sendiri sambil memukul setir nya pelan .

Mama Caca : Mentari nya mana?? Nando kali kesini juga selalu sama Bella nya??
Dimas : eumm... Aku sama Mentari Uda putus Tante .
Mama Caca : lohh kenapa?? Ini kamu sama tari Uda putus gpp gitu Dateng kesini?? Nanti Mentri marah lagi sama Caca .
Caca : Uda Lo mending pulang deh , gue juga mau pergi sebentar lagi .
Mama Caca : nak Riyan mau kesini juga sayang??
Caca : iya mah..

Dimas yg mendengar itupun menghembuskan nafas nya kesal . Ia pun memalingkan wajahnya ke lain arah .

Mobil Riyan pun akhirnya masuk kedalam pekarangan rumah Caca , seketika netra mata Caca melihat ke arah mobil yg masuk ke depan rumah nya itu .

"Aduhhh mana Riyan Uda Dateng lagi , gimana ini gue gk mau dia salah paham... Anjir si Dimas gk pergi² lagi nih orang" gumam Caca dalam hatinya .

Riyan pun turun dari mobil dan pandangan pertama nya langsung menatap Caca yg sedang duduk di teras rumah nya bersama Dimas .

Riyan : assalamualaikum...
Mama & Caca : waalaikumsalam..
Mama Caca : ehh nak Riyan , sini nak.. masuk
Riyan : makasih mah.. sayang aku telfon tadi gk di angkat , tau nya lagi sama Dimas.. ehh dim gimana kabar Lo??
Dimas : baik.. Lo gimana??
Riyan : lebih baik dari sebelumnya , gimana tari?? Sehat dia??
Dimas : terakhir sih sehat² aja
Riyan : ko terakhir?? Lo kan cowo nya??
Dimas : gue Uda putus sama tari .
Riyan : cepet banget .
Caca : udah ya , malem ini jadi kan??
Riyan : jadi dong . Sekarang??
Caca : aku ambil tas dulu ke dalem , kamu ke dalem juga yu

Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang