Pagi itu Caca sudah berada di kampus nya , ia sengaja pergi sangat pagi karna tak ingin papa nya membahas soal Riyan padanya . Belum lagi ia tak mau Riyan datang untuk mengantarnya pergi ke kampus .
Bella : tumben banget pagi² gini Uda Dateng , biasa nya juga gue duluan .
Caca tak menjawab ia hanya diam sambil menidurkan kepalanya di meja dengan lesu .
Bella : ca?? You oke?? Lo kenapa?? Ko lemes banget??
Caca : gue sebel sama Riyan Bel..
Bella : loh kenapa?? Kemarin perasaan kalian baik² aja?? Jangan bilang karna gue yg minta PJ???
Caca : engga lah , bukan karna itu
Bella : hmm.... Syukur lah , trus kenapa ca??? Cerita dong sama gue
Caca : semalem gue telfon Riyan dan Lo tau apa?? Gue denger suara mentari lagi sama dia .
Bella : what??? Ngapain si mentari??
Caca : ya mana gue tau , coba Lo pikir Riyan kan tinggal sendiri di apartemen nya . Mana si mentari bilang kalo katanya Riyan belum ganti password kunci pintu kamar apart nya jadi itu tanda kalo Riyan masih inget sama tari . Sebel banget gue
Bella : kak Riyan ko gitu ya , berarti posisi nya mentari Uda ada di dalem kamar kak Riyan dong
Caca : ya iya . Ngeselin kan??
Bella : iya sih , tapi Uda coba Lo tanya ke kak Riyan??
Caca : apa yg mesti gue tanya?? Gue harus bilang gitu kalo gue gk suka dia Deket lagi sama mantan nya?? Ya kali , pikir aja sendiri .
Bella : gue omongin ke Nando boleh ya?? Siapa tau Nando nanti tau alesan nya apa dan kenapa bisa gitu .
Caca : terserahBella mengelus pundak Caca untuk menguatkan Caca . Selama di dalam kelas , Caca terus mendapat telfon dari Riyan , ia akhirnya memutuskan untuk mematikan ponsel karna Caca tak ingin Riyan mengganggu nya kini .
Seharian itu membuat mood Caca sangat tidak baik , bagaimana pun ia terus memikirkan Riyan .
Bella : ca.. kalo kaya gue mah nih ya mending Lo omongin soal ini , jangan ngindar .
Caca : gue pengen nya juga gitu tapi Lo tau sendiri gue punya trauma soal cinta mana trauma itu berhubungan dengan satu perempuan yg sama .
Bella : iya sih... Tapi gue yakin itu si tari aja yg gatel datengin kak Riyan . Lo tau sendiri kan kak Riyan gimana sama si tari??
Caca : iya juga sih.. Uda ahh aku males ngebahas itu .
Bella : yaudah yu balik
Caca : Lo di jemput artis??
Bella : gaya Lo bilang cowo gue artis , tapi emang iya sih... Hehehe...
Caca : emang iya kan , si paling artis tuhh... Di jemput gk??
Bella : kemarin sih bilang nya dia mau ngajak jalan , tapi gue gk tau deh dia mau kesini apa engga nya .
Caca : yauda bareng gue aja , gue bawa mobil .
Bella : okeyy...Sebelum pulang ke rumah Caca lebih dulu mengantar Bella saat itu . Setelah sampai di rumah Bella dan mengantar Bella pulang kini Caca melakukan mobil nya pulang ke rumah nya , saat ia sampai di rumah ia melihat mobil Riyan sudah berada di depan rumah nya .
Caca turun dari mobil dan mulai masuk ke dalam rumah , ia sudah melihat Riyan ada di ruang tamu rumah nya . Riyan melihat Caca yg menatap nya , namun sepertinya Caca tak memperdulikan hal itu , Caca melangkahkan kakinya terus menuju kamar nya
Riyan : ca...
Mama : sayang... Sini dulu dong ada nak Riyan ini
Caca : Caca cape mah mau tidur
Mama : ini sore masa tidur sore-sore sih gk baik loh . Sini dulu sayang , tadi pagi papa Uda ceritain semuanya ke mamah . Kamu dengerin dulu penjelasan Riyan ca , dia dari tadi loh nungguin kamu . Tadinya nak Riyan mau jemput tapi tau kamu bawa mobil makanya dia nunggu disini .
Caca : ya siapa suruh sih mah Caca kan gk suruh .
Riyan : ca... Dengerin aku dulu ya , aku......
Caca : Riyan , aku mau dengerin tapi nanti . Sekarang aku masih pengen sendiri .
Riyan : ca.. sampe kapan?? Kamu marah sama aku dari kemarin ca.. aku gk tenang .
Mama : ca.. selesai kan dulu masalah kamu , mama gk suka kamu begini . Kamu salah paham sama nak Riyan .Caca menghela nafas nya berat , ia pun duduk di ruang tamu dengan jarak yg jauh dari Riyan . Mama Caca pun pergi ke dapur sengaja meninggalkan mereka agar leluasa Riyan Menjelaskan tentang permasalahan mereka berdua .
Riyan : ca... Malam itu aku sama sekali gk tau mentari datang ke apartemen aku . Dia tiba-tiba ada di dalem kamar aku , memang aku yg salah , aku belum ganti password kunci kamar apart aku . Tapi Uda langsung aku ganti ko ca .
Caca : kenapa?? Kamu masih kepikiran ya sama tari??
Riyan : aku gk ada kepikiran dia ca.. aku Uda lupain dia semenjak aku mengenal kamu lebih jauh . Ca... Percaya sama aku , aku gk ada perasaan lagi sama tari .
Caca : gimana ya , malam itu kalian ada di satu kamar loh . Sementara aku tau tari gimana , sama Dimas aja dia berani ciuman depan umum . Gimana di kamar coba??
Riyan : ca... Aku gk mungkin lakuin hal aneh² sama dia . Kalau pun aku mau Uda dari dulu aku lakuin itu sama tari , secara kamu tau aku sama dia uda lama pacaran dulu .
Caca : iya kamu gk perlu ingetin lagi , cuma kamu tau kan aku punya trauma soal cinta . Apalagi ini karna perempuan yg sama .
Riyan : aku tau , plis percaya sama aku . Aku gk ada perasaan lagi sama tari . Cuma kamu , hanya kamu . Bahkan aku Uda minta kita tunangan ke papa kamu , tinggal kamu yg aku kenalin ke keluarga aku . Ya kali aku masih ada perasaan sama tari sementara aku Uda mau serius sama kamu ca
Caca terdiam dan sesekali menatap Riyan , ia pun kembali menghembuskan nafas nya panjang . Tak lama Caca mengangguk kan kepalanya pelan dan tersenyum kecil pada Riyan . Riyan yg mendapat lampu hijau di wajah Caca pun seketika tersenyum lega melihat Caca yg mau menerima penjelasan dari nya .
Riyan berpindah duduk mendekati Caca dan meraih tangan Caca kemudian menggenggam tangan itu . Caca hanya tersenyum melihat Riyan saat itu .
Riyan : makasih ya , makasih kamu mau maafin aku
Caca : kamu gk salah ko . Mungkin aku yg terlalu over sama kamu
Riyan : gpp sayang aku suka , itu tanda nya kamu cinta sama aku
Caca : trus kamu engga??
Riyan : kalo aku gk cinta sama kamu , aku gk mungkin kesini buat jelasin ca , bahkan malem saat kejadian itupun aku langsung kesini tapi mama kamu bilang kamu Uda tidur dan papa kamu yg nemenin aku di luar dan disitu aku jelasin semuanya ke papa kamu karna aku gk mau papa kamu mikir aku cuma main-main sama anak nya .Caca kembali tersenyum mendengar hal itu , ingin sekali Riyan memeluk Caca saat itu namun ia ingat kalau saat ini dia tengah berada di rumah Caca . Sementara Caca justru sengaja membuat Riyan gemas akan sikap nya yg mulai mengernyitkan mulut nya seolah menggoda Riyan yg ingin sekali memeluk nya saat ini .
Hola....
Apakabar kalian?? Masih nunggu jelanjutan cerita ini gk????
Cukup sampai disini aja apa masih perlu next nya nih????
💙💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yg Salah
Short StoryKetika pertemuan lama menjadi sebuah perasaan baru . hubungan yg di jalani cukup lama itu kandas setelah orang baru datang di kehidupan mereka masing² .