Mentari yg tak terima langsung pergi menemui Dimas , Dimas kini tengah sibuk mengurus Resto nya namun di ganggu oleh kedatangan mentari ke tempat nya . Mentari yg tak terima dengan keputusan Riyan untuk menikah dengan Caca pun ia ceritakan pada Dimas , air matanya jatuh saat menceritakan semua kejadian yg menimpanya bahkan kini orang tuanya pun marah besar karna sudah mengetahui kehamilan anak nya .
Dimas menghembuskan nafas nya kasar , dengan kondisi nya yg tengah sibuk mengurus Resto nya yg sedang ada masalah di tambah dengan mentari yg mendatangi nya membuat Dimas semakin di buat pusing .
"Lo tau gk sih tar... Bukan cuma Lo yg lagi dalam masalah tapi gue juga!!... Liat kondisi restoran gue... Sepi... Ini gk kaya biasanya , restoran bokap gue sekarang lagi di ambang kehancuran dan bahkan bisa kapan aja bangkrut!!... Ini semua bukan tanpa alasan...!! Gue tau ini perbuatan siapa... Soal masalah Lo , gue Uda bilang jangan ganggu mereka lagi tar... Semakin Lo terus ganggu mereka semakin bokap nya Caca ngehancurin apa yg selama ini bokap gue dan gue bangun...!!! Dan soal anak itu , gue juga Uda bilang kalo gue bakal tanggung jawab...!!!!!! Gue gk mau ya tar jatoh miskin cuma gara-gara Lo!!!... Percuma Lo ganggu hubungan mereka , ujung-ujungnya Lo bakal tetep kalah...!! Udalah.... Biarin gue urus restoran gue dulu , Lo tenang aja gue bakal tanggung sama Lo!!!... Dan jangan buat masalah lagi kalo Lo gk mau hidup susah nanti sama gue!!!... Paham Lo!!!......."
Ucap Dimas yg terlihat begitu emosi , membuat mentari semakin menangis . Dimas akhirnya mengelus punggung mentari yg menangis di depan nya karna tak tega melihat perempuan itu menangis di depan nya apalagi kini mentari tengah hamil .
"Uda ya... Jangan nangis lagi , sorry gue emosi tadi . Asal Lo tau , bokap nya Caca itu bukan orang sembarangan tar... Kita salah cari lawan , gue pikir selama ini gue gk pernah ketemu bokap nya Caca itu orang biasa yg kerja di kantoran kaya biasanya tapi ternyata..... Jadi mending sekarang Lo balik... Tenangin diri Lo , gue akan tanggung jawab soal anak Lo" ucap Dimas kembali menenangkan mentari .
Kini tangisan mentari mulai mereda , ia pun menatap Dimas yg terlihat banyak beban dari wajah nya .
"Sorry gue Uda ganggu Lo , makasih Lo Uda mau tanggung jawab sama kehamilan gue . Tapi gue tetep gk terima sama perlakuan Ryan dan Caca ke gue . Mereka juga harus dapet balasan nya dim..." Ucap mentari yg membuat Dimas menatap tajam ke arah nya
"Maksud Lo??? Lo mau ngapain lagi tar??? Uda deh jangan cari masalah , gue gk mau restoran bokap gue dan gue hancur tari... Gimana gue bisa hidupin Lo nanti sama anak itu kalo usaha gue hancur??? Uda gue bilang gue gk mau jatoh miskin tari!!!...." Nada Dimas mulai kembali tinggi karna tersulut emosi . Namun bukanya takut mentari malah tersenyum kecil lalu mengelus pelan wajah Dimas .
"Lo tenang aja , gue gk akan bawa Lo di urusan gue" ucap mentari lalu pergi dari resto Dimas . Dimas langsung memukul keras meja nya dan mengacak rambutnya kasar .
"Anjing!!!... Restoran gue bakal bener-bener gulung tikar kalo tari bikin masalah di pernikahan Caca sama Ryan besok!!!.... Gue gk bisa diem aja kaya gini..." Ucap Dimas pada dirinya sendiri .
Dimas langsung membuka ponsel nya , ia mencoba menghubungi Caca namun nomor nya sudah di blokir oleh Caca semenjak kejadian ia yg menyelingkuhi nya . Dimas semakin gelisah , ia kemudian mencoba menghubungi Ryan , namun lagi-lagi Dimas tak bisa menghubungi Ryan karna Ryan pun tak mengangkat telfon dari nya .
"Ngapain sih si Dimas nelfonin gue Mulu!!..." Ucap Ryan . Ia tetap menatap laptop nya tanpa menghiraukan telfon masuk dari Dimas .
Malam pun tiba , acara bridal shower yg kini tengah berjalan di acara Caca pun lancar banyak teman yg datang memenuhi undangan dari Caca . Begitupun Bella yg datang ke acara Caca . Bukan hanya Caca Ryan pun mengadakan acara Bachelor party di sebuah gedung mewah di jakarta dan Nando pergi menghadiri acara Riyan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yg Salah
Cerita PendekKetika pertemuan lama menjadi sebuah perasaan baru . hubungan yg di jalani cukup lama itu kandas setelah orang baru datang di kehidupan mereka masing² .