38

706 74 5
                                    

Mama Riyan : apa???!!! Kamu hamil???
Mentari : iya Tante.. tapi Riyan gk mau tanggung jawab
Mama Riyan : jujur mama kecewa sama kamu juga Riyan . Kenapa hal ini bisa terjadi??
Mentari : Riyan selalu meminta aku supaya gk bilang sama Tante , sebenernya aku Uda muak Tante tapi saat aku tau aku hamil dan Riyan justru malah ninggalin aku buat perempuan baru nya itu disitu aku bener-bener kecewa sama Riyan Tante . Makanya aku beraniin buat bicara sama Tante karna cuma Tante dan om satu-satunya harapan tari .

Mama Riyan pun terdiam , meski kesal ia tetap seorang perempuan yang juga bisa merasakan bagaimana bila dirinya ada di posisi mentari . Mama Caca pun menghela nafasnya berat , ia lalu duduk di samping mentari dan memeluk mentari untuk menenangkan tari yg tengah menangis di depan nya saat ini .

Mama Riyan : pah... Bagaimana ini?? Riyan bilang dia Uda putus sama tari dan mau ngenalin yg namanya Caca ke mama .

Papa Riyan : gimana lagi mah , kita gk bisa lakuin hal lain selain menutupi ini dari media . Perusahaan papah ini bukan perusahaan kecil , bahkan yg di pegang Riyan pun bukan lah perusahaan ecek-ecek . Kalo orang-orang tau Riyan menghamili mentari sampai tak mau bertanggung jawab itu akan berimbas pada perusahaan .

Mama Riyan : iya mama ngerti pah.. lalu kita harus bagaimana?? Papa tau kan Riyan itu anak nya sedikit keras kepala . Apa dia mau menikahi mentari .

Papa Riyan : kenapa tidak , dia menghamili mentari kenapa dia gk mau bertanggung jawab?? Mentari kan pacar nya meskipun mereka sudah putus tapi setidak nya dia pernah ada di hati Riyan kan?? Apa tidak ada sedikit perasaan yg tersisa untuk mentari .

Mama : apa mungkin Riyan memutuskan hubungan nya dengan tari karna dia tau tari hamil??

Papa Ryan : bisa jadi mah.. tapi papa gk begitu menyalahkan Riyan , karna kalau tidak saling suka tidak mungkin ini akan terjadi .

Mama : kita panggil Riyan nanti ya pah .

Papa : hari ini suruh dia kesini , cancel semua kerjaan kalo dia bilang sibuk dan gk bisa . Bilang ini penting , dan jangan bilang soal kehamilan mentari dulu biar dia datang kesini .

Mama : iya pah...

Mendengar mama dan papa Riyan akan menikahkan nya dengan Riyan , mentari pun tersenyum di balik tangis nya yg penuh kepalsuan itu .

Mama Riyan pun menghubungi Riyan namun karna saat itu Riyan tengah bekerja telfon itu pun tak di angkat oleh Riyan .

Mama : gk di angkat pah...
Papa : tunggu satu jam lagi , Riyan pasti nelfon balik .
Mama : yauda tari kamu yg tenang dulu ya . Sekarang kamu istirahat dulu jangan banyak berfikir yg berat-berat . Tante akan minta Riyan untuk bertanggung jawab sama perbuatan nya ke kamu .
Mentari : makasih Tante..

"Yes... Sebentar lagi gue nikah..makasih ya mama mertua ku..." Gumam Mentari dalam hatinya .

Mentari pun di antar ke kamar tamu di rumah kedua orang tua Riyan saat ini .

Riyan : mama nelfon , ada apa ya??

Belum sempat Riyan kembali menghubungi mamanya pesan chat Caca langsung datang padanya hingga Riyan tak jadi menghubungi mamanya .

"Sayang... Hari ini jadi ke rumah orang tua kamu??" Caca

"Jadi dong sayang.. jangan di undur lagi ya aku gk mau" Ryan

"Iya , ini aku uda pulang kampus . Gak nyampe sore biar bisa mandi trus dandan dulu" Caca

"Boleh deh dandan yg cantik , nanti ketemunya sama aku ini . Aku jemput sekarang ya??" Riyan

Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang