21

1.1K 74 4
                                    

Malam itu mentari menghabis kan waktunya bersama Dimas di apartemen nya . Sementara Riyan yg tak bisa tidur akhirnya mencoba kembali menghubungi Caca namun tak di angkat karna Caca sudah lebih dulu tertidur pulas .

Riyan : hallo??
Nando : yoi?? Ada apa??
Riyan : gua gk bisa tidur
Nando : jijik banget Lo gk bisa tidur trus minta sleep call gitu sama gue???
Riyan : enak aja , kalo aja tadi Caca angkat telfon gue juga gk bakal gue telfon lu!
Nando : haha... Uda berani nih ceritanya telfonan sama Caca???
Riyan : ya emang kenapa , gk salah kan gua telfon temen???
Nando : gk... Gk salah... Yang salah itu Lo suka sama dia tapi gk Lo ungkapin
Riyan : Do!!
Nando : apa???!!
Riyan : tadi tari ke apartemen gua
Nando : mau ngapain lagi tuh nenek lampir??? Ehh sorry...
Riyan : dia minta maaf sama gue
Nando : trus Lo maafin??
Riyan : ya kali gue maafin
Nando : good boy...
Riyan : kaya nya gue Uda bener bener gk ada perasaan lagi deh sama si tari
Nando ; ya bagus lah , pasti karna lo Deket sama Caca tuhh
Riyan : gua gk tau , yg jelas emang gua rasa gua nyaman Deket sama dia .
Nando : gas lahhh... Gk usah lama²
Riyan : masalah nya Caca kaya nganggep gue sebagai temen aja .
Nando : yahhh belum di coba Uda nyerah aje lu...
Riyan : yaudah ahh gua mau tidur thank you Uda mau dengerin gue
Nando : santai lahh bro..


Mereka pun mematikan sambungan telepon nya . Riyan merebahkan tubuh nya di kasur dan kembali meyakinkan perasaan antara kepada Caca dan Mentari saat itu .


.....


Singkat cerita saat itu Caca sudah bangun dari tidur nya dan melihat ponsel nya ada satu panggilan tak terjawab dari Riyan

Caca : ngapain lagi sih dia telfon aku?? Jadi ke inget si tari kan marah² semalem sama gue .

Ucap Caca yg kemudian melempar pelan ponsel nya ke samping . Kemudian tak lama ada chat masuk dari Bella .

"Caca zeyenggggg gue otw ke rumah Lo ya , nyokap sama bokap gue lagi pada ke luar kota mereka pergi pagi-pagi banget . Jadi gue gk ada yg nyiapin sarapan deh... Hehe...."

Isi chat Bella saat itu .

Caca : gue jawab disini aja ya Bell , iya Bella sini aja Lo .

Ucap Caca sendiri .

Matahari mulai naik perlahan ke atas , Bella kini sudah berada di rumah Caca tepat nya di kamar sahabat nya . Wajah Caca yg terlihat bete membuat Bella bertanya apa yg terjadi padanya karna terkahir kemarin mereka aman² saja .

Bella : lu kenapa sih?? Bete ya ada gue disini??
Caca : iihhh bukan gitu...
Bella : trus kenapa??
Caca : semalem tari nelfon gue , dia marah² karna Riyan Dateng ke rumah gue . Tapi dia tau dari mana ya?? Apa si Riyan bilang ke tari kalo dia kemarin abis dari rumah gue?? Maksud nya apa coba??
Bella : ca... Lo mau tau sesuatu gk??
Caca : apaan sih Lo bikin gue kepo .
Bella : semalem Nando kasih tau gue . kak Riyan kaya nya ada rasa sama Lo
Caca : ahh gk mungkin
Bella : ko gk mungkin sih?? Emang selama ini Lo gk bisa bedain gitu sikap dia ke Lo gimana??
Caca : iya gue tau , tapi kayanya itu cuma karna kita sama² di khianatin sama pasangan kita masing-masing Bella........
Bella : yaa... Gue gk tau ya . Tapi yg jelas kak Riyan bilang gitu , dan kalo nihh... Kalo dia misalnya nyatain perasaan nya sama Lo gimana???
Caca : ya jelas gue tolak lahh..
Bella : loh ko gitu??
Caca : gk mungkin Bella... Itu gk mungkin
Bella : kan gue bilang kalo...
Caca : kalo nya Lo tuh gk mungkin . Ya kali Ryan suka sama cewe kaya gue??? Tipe dia pasti kaya si Mentari , yg seksi , cantik , ya gitu lah pokonya .
Bella : Lo pikir Lo gk cantik??? Ehh iya sih emang kalo di bandingin sama gue ya masih cantikan gue lahh... Hahaha....
Caca : yeeehhh nyebelin Lo......!!

Caca melempar bantal ke arah Bella dan Bella hanya tertawa telah menggoda Caca .

Mama : ca.... Ini ada buket bunga tadi ada yg kasih
Caca : dari siapa mah???
Mama : gk tau.. yg nganter bunga nya cuma bilang untuk Caca , Uda gitu aja .
Caca : emang gk ada namanya??
Bella : ya ampun ca... Pake nanya lagii.. ya pasti dari kak Riyan lah , iya gk Tante??
Mama : kayanya sihh...
Bella : mungkin itu buat permintaan maaf nya kali karna Uda bikin wajah Lo yg imut itu memar , hehe...
Mama : bisa jadi ca.. ini bunga nya .
Caca : iya mah...
Bella : gue juga minta Nando ahh buat kasih gue bunga , ya kali Lo doang...

Caca memutar bola matanya , ia menatap bunga itu dan menghirup aroma wangi dari bunga itu . Perasaan senang menyelimuti hati dan pikiran nya , ternyata Riyan memang selalu romantis itu yg padahal katanya dia terkenal dengan sikap dingin nya pada orang lain .

Saat Bella memberikan pesan chat pada Nando , alangkah terkejut nya ia saat tau bahwa ternyata saat itu Nando tengah bersama Riyan . Dan ternyata Riyan sama sekali tak memberikan bunga pada Caca .

Caca : Lo kenapa sih?? Kaya abis liat setan di rumah gue??
Bella : iya setan nya tuh bunga!!
Caca : maksud Lo?? Bunga cantik gini Lo bilang setan
Bella : itu sebenernya dari siapa ya??
Caca : kayanya sih dari Riyan ya
Bella : coba Lo tanya Riyan deh
Caca : kenapa?? Bukan dari dia ya??

Tiba² wajah ceria itu berubah menjadi wajah yg sedikit kecewa .

Bella : eum..... Gimana ya , tadi kan gue minta di kirimin bunga juga ke ayang gue dan ternyata Nando tuh lagi sama Riyan . Pas gue bilang mau bunga juga sama kaya Lo yg dikirimin bunga sama kak Riyan , ehh Nando nanya tuh ke Riyan , dan dia bilang kalo dia gk ngirim itu bunga buat Lo .
Caca : terus ini dari siapa dong??
Bella : jangan bilang dari Dimas ya?? Gue Uda gk suka banget soal nya sama dia
Caca : ya gue juga sama .
Bella : trus kalo bukan dari kak Riyan dari siapa?? Lo punya temen cowo lain gk??
Caca : engga lah lo pikir gue bisa gitu temenan Ama cowo tau sendiri kan .

.........


Disisi lain Nando pun menceritakan hal tentang bunga yg di dapat caca . Ia menanyakan soal itu pada Riyan .

Riyan : gua gk kasih dia bunga do...
Nando : si Dimas apa kali ya???
Riyan : awas aja kalo bener dia
Nando : kenapa emang??
Riyan : dia Uda selingkuh sama tari Do..!! Ya kali gue biarin Caca balik lagi sama si Dimas
Nando : Lo gk suka ya Caca Deket lagi sama cowo nya?
Riyan : dia bukan cowo nya lagi ya!!!
Nando : trus siapa cowo nya??
Riyan : gue!!! Puas Lo??!!!
Nando : hahaha... Ngaku juga kan Lo suka sama Caca


Riyan mengambil ponsel nya dan bermaksud menghubungi Caca saat itu . Sementara Nando yang senang menggoda Riyan hanya tertawa puas melihat teman nya itu kesal karna tau Caca dapat bunga yg bukan dari nya .






.......



Jumpa lagi dengan lanjutan cerita ini....

Next kira kira dari siapa ya bunga itu??? Ada yg bisa tebak????


Terimakasih yg sudah memberikan vote nya selamat membaca semoga terhibur dan jangan lupa tinggalkan komentar nya yaa
😊😊😊😊
💙💙💙

Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang