Caca merebahkan tubuh nya di atas ranjang , ia menatap langit-langit kamar nya . Ucapan Dimas terus terbayang di pikiran nya , entah ia harus percaya atau tidak yg jelas kini di hatinya mulai ada keraguan pada Riyan .
"Apa iya??... Ko gue jadi ragu..." Ucap Caca sendiri . Ia melihat ponsel nya yg sedari tadi berdering , ia tau itu dari Riyan namun karna saat ini Caca ingin sendiri dan tak mau di ganggu maka Caca pun tak mengangkat telfon masuk itu meski dari Riyan .
"Ahhhkkkkk shittt!!!!!!.... Ca... Kenapa gk di angkat sih??? Aku gk ada lakuin itu ca.. kenapa kamu mesti percaya sama omongan nya si Dimas sih???!!!!" Ucap Riyan kesal.. ia pun melempar ponsel nya di atas ranjang .
Riyan mendinginkan dirinya dengan pergi mandi saat itu , dengan merasakan air dingin yg membasahi tubuh nya mungkin bisa sedikit meredam emosi nya yg hampir menyeluruh ke tubuh nya yg ikut memanas .
"Hay ca??? Lo lagi ngapain??? Bete nih gue keluar yu beli makanan" Bella
"Lagi males bell , sorry ya?? Sama Nando aja??" Caca
"Yahhh... Padahal gue lagi pengen jalan sama Lo" Bella
"Sorry ya??" Caca
Malam itu Bella memberikan pesan chat pada Caca , namun justru penolakan yg Bella dapat .
"Nih anak pasti lagi bete , tapi kenapa ya??" Ucap Bella pada dirinya sendiri .
Riyan melihat ponsel nya yg masih belum ada jawaban dari Caca , ia menghembuskan nafas nya berat . Ia pun mencoba menghubungi Nando dengan tujuan mengajak nya ngopi malam itu .
Riyan : Lo sibuk gk??
Nando : gue... Free sih , ada apa??
Riyan : ngopi yu??
Nando : boleh , Lo mau ajak caca??
Riyan : dia marah sama gue
Nando : wait??? Marah??
Riyan : udalah , bisa gk??
Nando : oke.. bisa , mau dimana??
Riyan : cafe romantik gue jalan sekarang .
Nando : oke...Riyan pun mengambil jaket nya sebelum pergi menuju cafe . Saat telah sampai di cafe , ia sudah melihat mobil Nando berada disana . Matanya pun menyipit memastikan itu benar mobil Nando .
"Cepet juga nih anak nyampe nya" ucap Riyan , ia pun berlalu masuk ke dalam cafe itu . Dan benar saja Nando sudah stand by menunggu nya disana .
Nando melambaikan tangan nya ke arah Riyan agar Riyan melihat nya , Riyan pun menghampiri Nando yg sudah memesan meja untuk mereka . Riyan duduk di kursi depan Nando . Dengan sudah di pastikan wajah nya yg kusut .
Nando : kenapa lagi sih??
Riyan : lu tau si Dimas anjing itu???
Nando : kenapa lagi dia??
Riyan : dia bilang gue hamilin tariMendengar hal itu Nando yg sedang meminum kopinya pun tersedak karna kaget .
Paul : sorry... Sorry... Apa??? Tari hamil???
Riyan : iya , dia bilang gitu . Tapi apa hubungannya sama gue anjing , gue gk ada lakuin itu sama tari .
Paul : ko bisa??? Tari hamil nya kapan??
Riyan : ya mana gue tau .
Paul : coba Lo tanya sama tari , siapa tau aja dia bohong??
Riyan : males gue hubungan lagi sama orang itu , tapi... Dia pernah Dateng ke rumah orang tua gue dan minta ke bokap gue supaya gue nikahin dia . Apa dia itu bener hamil ya??
Nando : bisa jadi . Tapi ini beneran bukan ulah lo kan??
Riyan : Lo gila?? Gue emang Uda lama hubungan sama tari tapi gk ada gue nyentuh Ampe segitunya .
Nando : kalo ciuman??
Riyan : ckkkk!!! Apaan sih...
Nando : haha... Iya... Iya... Trus Caca marah karna itu??
Riyan : iya , dan gue rasa Caca percaya .
Nando : aduhh... Gimana ya...Disisi lain , Bella pun menghubungi Nando berniat mengajaknya keluar namun ternyata Nando saat itu tengah bersama Riyan di luar . Nando pun memberi tahu masalah Caca dan Riyan pada Bella namun lewat chat karna Nando merasa tak enak jika harus lewat sambungan telepon yg padahal Riyan saat ini tengah kesal .
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yg Salah
Krótkie OpowiadaniaKetika pertemuan lama menjadi sebuah perasaan baru . hubungan yg di jalani cukup lama itu kandas setelah orang baru datang di kehidupan mereka masing² .