49

727 73 5
                                    

"gimana suka???" Tanya Riyan pada Caca . Caca mengangguk sambil tersenyum manis , kini mereka tengah memilih cincin pernikahan di toko berlian .

"Aku suka , tapi ini gk kemahalan??" Tanya Caca yg kini wajah nya mulai khawatir

"Engga lah... Buat kamu... Masa pilih yg murah sih???" Jawab Riyan sambil menghadapkan tubuh Caca ke arah nya . Caca kembali tersenyum lalu memeluk Riyan , ia melingkarkan tangannya di pinggang Ryan .

"Jadi?? Yg ini???" Tanya Riyan kembali

"Iyah" sambil mengangguk .

Mereka pun akhirnya membeli satu cincin berlian yang sangat indah untuk hari pernikahan nanti . Wajah Caca sangat sumringah ketika mereka sudah keluar dari toko perhiasan tersebut .

Ryan : sekarang tinggal pilih gaun sayang
Caca : iya , tapi....
Ryan : kenapa??
Caca : gk apa-apa
Ryan : kenapa?? Bilang ya kalo kamu mau apa gitu misal nya jangan di Pendem , aku takut kamu lagi hamil sekarang tapi kamu posisi nya gk tau ntr anak aku ileran lagi...
Caca : ihh enak aja ya...!! Kita baru sekali sayang , gk mungkin aku langsung hamil .
Ryan : kata mama kalo kamu posisinya lagi subur ya bisa aja . Kenapa pake gk mungkin , mau coba di tes?? Di apart aku yu??
Caca : eum... Gimana ya??
Ryan : gimana apanya?? Kamu kaya ke siapa aja nganggep aku tuh .
Caca : bukan gitu sayang , siapa yg mau beli nya?? Aku malu lahh .
Ryan : aku yg beli kamu tunggu di mobil .
Caca : kamu mau??
Ryan : kenapa engga .

Caca mengangguk meski dirinya tidak sepenuh nya mau . Sebelum menuju ke butik gaun pernikahan , Riyan mampir ke apotek untuk membeli tes pack . Setelah membeli tes pack mereka pun pergi menuju apartemen Ryan . Kini tibalah Caca sampai di kamar apart Riyan , Ryan mencoba membaca petunjuk penggunaan alat itu dengan Caca .

Namun saat alat itu di buka , Caca kembali memasang wajah ragu . Ryan yg melihat Caca tak tenang akhirnya kembali merangkul tubuh Caca ke dalam dekapan nya .

Ryan : tenang ya sayang , kalo pun hasil nya positif aku kan ayah nya kita juga bakal nikah . Ya walau pun waktunya salah aja . Tapi jangan salahin hasil nya nanti , ya???

Caca mengangguk pelan sambil membenamkan wajahnya ke dada bidang kekasihnya itu . Beberapa saat mereka saling berpelukan sebelum akhirnya Caca melepas pelukan itu dan menuju ke kamar mandi untuk mengecek dengan alat tes pack itu .

"Haduhhh... Ko gue deg-degan ya sama hasil nya nanti , iya gue tau Ryan bakal tanggung jawab tapi kenapa sih gue harus hamil duluan sebelum nikah" ucap nya di dalam kamar mandi . Kini Caca memulai uji tes pack yg sebelum nya Ryan beli . Setelah beberapa saat ia menunggu namun yg muncul hanya garis satu yg artinya negatif . Caca pun keluar dari kamar mandi setelah hasil nya tertera di alat itu .

Ryan : gimana sayang??
Caca : negatif , aku bilang juga apa gk mungkin aku langsung hamil sayang .
Ryan : ohh... Yauda

Ryan sedikit kecewa karna ternyata hasil nya negatif . Tapi ia pun merasa lega karna ternyata Caca memang belum hamil saat mereka kini belum menikah .

Ryan : mungkin gk cukup sekali mungkin ya??
Caca : iya , jadi harus berulang mungkin .
Ryan : kamu Uda pengen punya anak belum sayang???
Caca : ihh apasih ko jadi bahas anak??
Ryan : ya... Siapa tau aja , kamu Uda mau , Uda pengen .
Caca : kalo uda nikah nanti sih aku gimana kamu aja
Ryan : kita abisin waktu berdua dulu aja ya sayang , soal anak kita gk usah buru-buru tapi kalo pun di kasih ya aku seneng banget .
Caca : iya sayang .

Mereka kembali ke tempat gaun pengantin untuk memilih baju yg akan di gunakan nanti , selama di perjalan tak bisa ditutupi oleh Riyan soal hasil tes pack tadi , sebenarnya ia sedih namun bagaimanapun itu yg terbaik menurut nya karna mereka memang belum menikah . Sesampainya di butik , Riyan turun lebih dulu dan membuka pintu mobil untuk Caca turun . Mereka pun masuk dan di sambut oleh pekerja di depan pintu .

Caca mulai di antar untuk memilih gaun yg cocok dan bagus untuk nya sementara Ryan menunggu sambil memesan coffe disana .

Caca : mba yg ini boleh saya liat??
Mba butik : boleh silahkan nona

Caca mencoba gaun berwarna biru langit itu dan memperlihatkan nya pada Ryan yg masih terduduk menunggu Caca . Pandangannya langsung tertuju pada perempuan yg kini berada di depan nya dengan gaun biru langit yg membuat pesona perempuan itu semakin meningkat , Ryan sama sekali tak berkedip saat melihat Caca yg tersenyum dengan menampakan deretan giginya yg rapi .

Ryan : sayang... Kamu....
Caca : kenapa??? Kamu gk suka sama gaun nya???
Ryan : engga... Engga... Kaya nya kamu pake gaun yg manapun hasil nya pasti bagus . Kamu cantik sayang...
Caca : helehh... Gombal...!!
Ryan : aku gk gombal sayang kamu emang cantik , jadi gk sabar...
Caca : aku juga , kamu coba jas nya dong .
Ryan : ohh iya , mana sayang??
Caca : mba jas nya buat suami saya??
Mba butik : ini pak..

Riyan mengambil jas itu saat ia melewati Caca , Ryan tersenyum kecil sambil menatap Caca namun Caca yg tak mengerti kenapa Ryan tersenyum kecil padanya hanya menautkan alisnya . Kini Ryan yg berada di kamar ganti dan mencoba baju nya , baju yg bahkan cocok juga pada laki-laki itu . Ryan terlihat gagah bahkan pesonanya tak bisa di pungkiri oleh Caca saat ia memakai baju nya .

Caca mengedipkan matanya beberapa kali saat melihat Ryan yg tau kalau Caca begitu terpesona melihat nya . Ryan tersenyum kecil lalu berjalan menghampiri Caca yg berdiri di depan cermin besar , mereka menghadap cermin itu sambil tersenyum kedua nya menatap ke arah cermin .

Ryan : sebentar lagi...
Caca : iya sayang.. ehh tadi kamu kenapa senyum gitu sih??
Ryan : kamu bilang aku suami kamu ke mba yg jaga butik
(Bisik Ryan , Caca langsung membulat kan matanya seolah ia baru sadar akan hal itu)
Ryan : padahal kan kita belum nikah , mungkin kamu Uda kebawa suasana ya sayang , yg...........
Caca : ihhh aku bete ya kamu bahas lagi
Ryan : hehe... Aku seneng tau , gpp kamu anggep aku Uda jadi suami juga .

Ucap Ryan tengil , Caca langsung memutar bolamata malas . Setelah cukup lama memilah milih gaun mana yg akan di pakai nanti akhirnya mereka pun kembali pulang setelah seharian menghabiskan waktu berdua untuk keperluan pernikahan nanti .

Ryan : mau ke apartemen aku dulu atau??
Caca : pulang langsung deh.. aku mau tidur cape banget .
Ryan : yahh...
Caca : kenapa??
Ryan : aku masih pengen sama kamu
Caca : sayang plis bentar lagi kita nikah , aku juga bakal tiap hari nanti sama kamu .
Ryan : iya tau , bisa gk sih besok aja . Gk usah nunggu sampe 3 hari ke depan
Caca : ya ampun sabar sayang... Lagian cuma 3 hari ko kamu ini kaya nunggu sampe 3 tahun aja .
Ryan : cckkkk!!!... Yaudalah
Caca : jangan bete gitu
Ryan : ya gimana gk bete aku masih mau sama kamu .
Caca : besok aku bikinin sarapan buat kamu ya , ke kantor???
Ryan : janji??
Caca : iya sayang... Uda jangan bete
Ryan : yauda tapi peluk
Caca : siniii.... Ehhh berentiin dulu mobil nya .
Ryan : mau pesen hotel??
Caca : jangan gila ya...


Ryan tertawa lebar melihat Caca yg memukul lengan nya . Mereka pun berhenti di depan taman kota , Ryan menghadapkan dirinya ke arah Caca .

Ryan : sinii peluk...

Caca langsung memeluk Ryan dengan erat , Ryan mengelus kepala Caca dengan lembut sesekali ia mencium ujung kepala Caca yg kini hijab nya di lepas Caca . Setelah kejadian itu Caca sudah tidak malu lagi memperlihatkan rambut nya di depan Ryan , karna memang bukan hanya rambut nya yg sudah di lihat Ryan tapi seluruh tubuhnya pun sudah di miliki oleh laki-laki yg akan menjadi calon suaminya itu .






Waktu Yang Salah


💙💙💙💙






Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang