45

1K 79 5
                                    

"gk akan Riyan... Gk akan aku biarin rencana yg Uda aku susun rusak... Mungkin kamu bisa buat rencana yg aku buat rusak berantakan tapi... Liat aja" ucap mentari .

Kini mentari sedang berada di cafe yg sama dengan Riyan dan Caca ia menaruh sesuatu di minuman yg akan ia beri untuk Riyan . Dengan menyuruh seseorang untuk secara sengaja menabrak meja Rony agar minuman yg ada di meja mereka tumpah dan akhirnya minuman baru lah yg akan di gantikan yaitu minuman yg sudah di siapkan mentari .

"Aku Uda duga , kamu gk mungkin gitu aja diem dengan apa yg akan terjadi nanti . Tapi pernikahan ini harus tetap berlanjut sayang" ucap mentari .

Tibalah kini ia menjalankan rencananya , yaitu menyuruh seorang pelayan untuk dengan sengaja menabrak meja yg Riyan dan Caca tempati hingga minuman yg mereka pesan pun jatuh berserakan . Pelayan itu pun meminta maaf dan akan mengganti minuman mereka .

Dengan kembali ke meja Riyan dan Caca , pelayan itu membawa 2 gelas jus untuk Caca dan Riyan . Jus strawberry untuk Caca dan untuk Riyan jus mangga .

Caca : makasih ya mba nanti kita bayar lagi deh ini minuman nya
Pelayan cafe : gk usah kak ini sebagai permintaan maaf aku aja . Tolong di terima ya
Caca : yauda deh makasih ya...

Pelayan itu pun kembali kepada mentari dan meminta hak nya setelah apa yg di minta mentari sudah ia tunaikan .

"Sebentar lagi.. come on baby cepet minum..." Ucap tari .

Mereka pun meminum minuman itu , dan tak lama Caca juga Riyan keluar dari cafe .

Caca : sayang aku langsung pulang deh .
Riyan : loh... Kamu gk kangen aku?? Gk mau jalan dulu apa??
Caca : kangen tapi aku ko ngantuk ya...
Riyan : ngantuk?? Yaudah deh kalo mau pulang aku anter aja ya??
Caca : gpp ya??? Lain kali deh kita jalan keluar nya
Riyan : iya sayang...

Riyan dan Caca kini menuju ke rumah Caca , selama di jalan pulang Caca benar-benar merasakan kantuk yg luar biasa hingga akhirnya ia pun tertidur di dalam mobil Riyan . Riyan hanya tersenyum kecil melihat Caca yg tertidur di mobil nya .

Namun saat Riyan tengah menjalan kan mobil nya , ban mobil itu tiba-tiba saja kempes hingga mobil Riyan berhenti di pas di dekat hotel . Riyan pun keluar dari mobil dan mengecek keadaan mobil nya .

Riyan : aduhh pake kempes segala , mana masih jauh lagi... Kasian Caca mana Uda pules banget .
Mentari : Hay sayang...
Riyan : tari??? Lo ngapain disini???
Mentari : aku abis ketemu temen di resto hotel itu . Liat kamu yauda aku samperin . Lohh Caca tidur?? Kasian kamu gk bawa dia pulang??
Riyan : mau tapi ban gue kempes .
Mentari : yauda , mau aku pesenin kamar gk?? Mumpung disini kasian kan Caca kalo harus tidur di mobil

Riyan mengerutkan kening nya , ia berpikir tak ada salah nya memesan kamar untuk Caca karna memang mobil nya kini sedang bermasalah belum lagi bengkel atau sekedar untuk tambah angin disana sangat jauh . Ryan pun akhirnya membawa Caca ke dalam hotel itu dengan mentari yg memesan kamar hotel . Riyan mengangkat tubuh Caca ala bridal style itupun tak lepas dari tatapan tajam mentari .

" Jijik banget gue liat nya tapi it's oke , sebentar lagi.. tenang aja" gumam mentari .

Melihat Caca yg tertidur pulas , membuat jantung Riyan berdetak tak karuan , ia terlihat berkeringat seolah melihat Caca begitu mempesona kala itu .

"Anjg gue kenapa??!!!... Caca emang cantik banget , mana wangi banget lagi.. sebentar ya sayang bentar lagi kita sampe ke kamar" gumam Riyan .

Kini mereka sudah berada di dalam kamar , Riyan merebahkan tubuh Caca ke atas kasur . Kerudung Caca sedikit tersingkap saat Riyan menaruh nya di atas kasur . Tubuh Riyan tiba-tiba saja merasa kegerahan yg amat sangat , entah kenapa tapi kini perasaan nya pun tak karuan ia seolah merasakan hal aneh di dalam dirinya . Darah nya seperti mengalir deras setiap kali melihat tubuh Caca yg tengah tertidur di atas kasur , terlihat bulir keringat di kening Riyan yg cukup banyak .

Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang