Bella : sayang... Tau gk , kak Riyan sama Caca nyebelin banget tadi
Nando : kenapa emang nya???
Bella : masa mereka mesra-mesraan di depan aku , Uda tau lagi gk ada kamu tadi .
Nando : hahaha... Yaudah biarin aja , namanya juga lagi bucin . Besok kita lari pagi yaa
Bella : iya , Uda lama juga gk olah raga
Nando : mau sekalian ajak Caca sama Riyan juga gk??
Bella : iya deh biar ada temen .
Nando : kamu hubungin Caca atau aku yg hubungin Riyan??
Bella : aku aja yg kasih tau Caca
Nando : yauda , besok aku jemput ya
Bella : iya sayang.. yauda , Uda malem kamu istirahat ya..
Nando : iya sayang.. kamu juga jangan begadang!!...
Bella : iya sayang...Setelah sampai di rumah Bella segera menghubungi Nando dan menceritakan tentang sahabatnya yg akan tunangan seperti mereka . Setelah selesai melepas rindu dengan Nando lewat telfon , kini Bella menghubungi Caca untuk mengajak nya lari pagi besok .
Caca pun menyetujui ajakan Bella . Dan segera menghubungi Riyan untuk memberitahu kalau besok Bella dan Nando mengajak nya untuk olahraga pagi .
Disisi lain , saat Riyan kembali ke apartemen nya . Ia melihat Mentari sudah ada di dalam kamar nya .
Riyan : kamu ngapain disini??
Mentari : sayang aku pikir sandi pintu kamar kamu rubah tapi ternyata masih sama tanggal jadian kita . Makasih ya...
Riyan : lupa aja belum aku ganti . Kamu ngapain disini??
Mentari : sayang aku minta maaf ya aku tau aku salah tapi aku mau perbaiki semuanya lagi kaya dulu .
Riyan : stop panggil aku sayang.. kita Uda gk ada hubungan apa-apa lagi tari
Mentari : Riyan , aku mau kita balik lagi kaya dulu .
Riyan : engga bisa , aku Uda punya pacar . Sekarang kamu pergi dari sini jangan kembali lagi ke sini apapun yg terjadi
Mentari : punya pacar?? Siapa?? Jangan bilang Caca?? Kamu itu pacaran sama aku Uda lama Riyan , kamu itu masih mencintai aku . Gk mungkin kamu gitu aja cinta sama orang lain
Riyan : tapi kenyataan nya aku sekarang cinta sama orang lain . Bukan kamu... Kamu Uda masalalu , dan masalalu Uda bukan urusan ku lagi . Pergi tari atau aku sendiri yg tarik kamu keluarTak lama ponsel milik Riyan berdering ada telfon masuk dari Caca , saat itu Caca hendak memberitahu Riyan soal Bella yg mengajak nya lari pagi
Riyan : iya sayang?? Ada apa??
Caca : sayang , Bella ajak kita lari pagi besok . Kamu bisa??
Riyan : bisa dong.. boleh² , jam berapa?? Besok aku jemput kamu ya
Caca : iya sayang , pagi² aja pokonya .
Riyan : iya sayangSaat Riyan tengah di telfon oleh Caca , Mentari dengan sengaja bicara agar suaranya terdengar di telfon .
Mentari : sayang... Aku lagi ngomong loh sama kamu .
Suara itu seketika membuat Caca terdiam , sementara Riyan langsung berbalik ke arah Mentari .
Riyan : kamu apa-apaan sih tari!!!!... Aku Uda bilang pergi!!!!...
Mentari : Riyan , aku sayang sama kamu . Aku tau kamu juga masih sayang sama aku makanya kamu belum ganti password kamar kamu , itu masih tanggal jadian kita .....
Caca : ohh lagi sama Mentari ya . Yaudah sorry Uda ganggu Lo!!
Seketika Caca langsung mematikan sambungan telepon nya . Ia melempar ponsel nya ke samping tempat tidur nya .
......
Riyan : ca???!!!! Caca....... Ahhhkkkkk!!!!!!!... Pergi gk Lo!!!!
Mentari : kamu marah sama aku??Tak ingin berlama-lama , Riyan menarik tangan mentari keluar dari kamar nya . Mentari pun terdorong keluar oleh Riyan saat itu . Riyan langsung menutup pintu kamar apartemen nya keras di depan Mentari . Karna melihat Riyan yg sangat marah saat itu , mentari pun akhirnya pergi dari apartemen .
"Liat aja ca , gue gk akan biarin lo deket² sama Riyan!!" Gumam Mentari dalam hatinya .
Riyan mencoba kembali menghubungi Caca , namun tak di angkat oleh Caca saat itu . Beberapa kali Riyan menghubungi Caca , tetap tak ada jawaban dari Caca . Karna takut Caca salah paham akhirnya Riyan malam itu pergi menemui Caca ke rumah nya .
Suara ketukan pintu terdengar dari luar rumah Caca saat itu..
Mama : kaya suara Riyan??
Caca : bilang Caca Uda tidur mah ke dia kalo nanyain Caca .Wajah Caca berbeda dari sebelumnya saat mendengar suara Riyan dari luar , kedua orang tua Caca pun saling bertatapan seolah mengerti keadaan anak nya kini tidak sedang baik² saja .
Mama : biar mama buka dulu ya pah..
Papa : iya mahMama Caca segera membuka pintu rumah nya dan melihat Riyan ada di depan rumah mereka .
Riyan : malem Tante maaf ganggu malem² . Caca nya ada Tante??
Mama : ko Tante?? Kemarin² Uda di bilangin kan manggil apa??
Riyan : ohh iya mah.. maaf..
Mama : Caca Uda tidur Riyan .
Papa : duduk dulu Riyan , ma.. kasih minum dulu buat Riyan ya
Mama : iya pa , yaudah mama ke dalem dulu ya .Kini Riyan dan papa nya Caca duduk di depan teras rumah .
Papa : ada apa ke Caca?? Tadi kan kamu Uda ketemu sama Caca pas nganterin Caca pulang??
Riyan : pah.. Caca marah sama Riyan , dia salah paham .
Papa : marah?? Kalian ada masalah apa?? Perasaan tadi baik-baik aja kan??
Riyan : tadi mentari datang ke apartemen Riyan , Riyan gk tau dia Dateng ke tempat Riyan . Pas banget Caca nelfon , ya karna Riyan ngerasa tari Uda bukan siapa-siapa Riyan makanya Riyan angkat telfon nya Caca depan dia . Tapi tiba-tiba tari ngomong trus bikin Caca marah ke Riyan .
Papa : ohhh begitu , ngapain dia kesana??
Riyan : tari minta balikan sama Riyan pah..
Papa : terus??
Riyan : ya Riyan gk mau lah , kan Riyan Uda punya Caca .
Papa : sebenernya Caca belum tidur , dia emang keliatan manyun gitu tadi . Tapi gpp.. nanti papa coba ngomong sama Caca ya . Tapi... Kamu gk bohong kan soal ini?? Karna kalo sampe kamu bohong sama papa . Kamu tau akibat nya kan??
Riyan : pah.. Riyan berani sumpah , Riyan gk ada perasaan lagi sama tari . Bahkan Riyan Uda mau ngajak tunangan ke Caca masa Riyan masih bisa liat tari yg Uda jelas² selingkuh .
Papa : iya , yaudah kamu pulang aja . Biarin Caca sendiri dulu , besok pagi papa ngomong sama dia ya.. baru setelah itu kamu ngomong lagi ke Caca .
Riyan : tapi pah , Riyan belum tenang kalo belum liat Caca .
Papa : iya tapi untuk sekarang biarin Caca sendiri dulu . Papa janji bakal bantu buat jelasin soal ini ke Caca . Kamu yg tenang ya
Riyan : yaudah pah... Riyan besok kesini lagi ya pah..
Papa : iya..
Riyan : Riyan pamit pah..
Riyan menyalami papa Caca sebelum pulang , setelah itu Riyan kembali masuk ke dalam mobil nya walau langkah kaki nya terasa berat karna tak berhasil bertemu dengan Caca malam itu .
......
Ringan ringan aja ya kann...
Next nya mentari lebih gila lagi gk ya???
💙💙💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yg Salah
Short StoryKetika pertemuan lama menjadi sebuah perasaan baru . hubungan yg di jalani cukup lama itu kandas setelah orang baru datang di kehidupan mereka masing² .