48

743 82 4
                                    

Hari ini adalah hari ke 5 menuju pernikahan Riyan dan Caca . Sementara yg mentari ketahui ini adalah soal pernikahan nya dengan Riyan . Mentari kembali mendatangi rumah Riyan , berharap ia bisa bertemu dengan kedua orang tua Riyan juga Riyan disana . Namun nihil , Riyan bahkan kedua orang tua nya tak ada di bandung karna hari ini Hendra dan Hana tengah berada di Jakarta menemui keluarga Caca untuk membahas pernikahan kedua anak mereka .

Karna tak bertemu dengan orang tua Ryan akhirnya mentari kembali ke jakarta dan mencoba menemui Riyan ke kantor nya . Setelah kini sampai di Jakarta dan berada di depan kantor Riyan , ia pun masuk ke dalam dan melihat Riyan yg sedang sibuk di depan laptop nya .

Mentari : Hay sayang...

Ucap mentari yg langsung masuk tanpa mengetuk pintu ruangan nya terlebih dahulu , Riyan langsung melihat ke sumber suara dengan tatapan malas melihat kedatangan mentari .

Riyan : ngapain Lo kesini??
Mentari : loh... Sebentar lagi kita menikah sayang , kamu gk ada ngajak aku buat pilih-pilih gaun gitu??
Riyan : apasih gk ada kerjaan banget
Mentari : ohh kamu mau pake gaun yg waktu itu aku kirimin Dari papah kamu??
Riyan : gk usah ganggu gue , dan gue harap jangan terlalu berhayal tinggi .
Mentari : kamu susah banget ya di ajak ngomong tapi yauda , mau gimanapun pernikahan itu akan tetap terjadi dan mau gk mau kamu harus terima keputusan kalau memang aku adalah istri kamu nanti .

Riyan tak menghiraukan ucapan mentari , ia malah tersenyum kecil di ujung bibir nya . Tak lama pintu ruangan Riyan kembali terbuka dan saat mentari juga Ryan melihat siapa yg datang Riyan langsung berdiri dari duduk nya . Ternyata yg datang adalah Caca , Caca datang sambil membawakan kotak makan siang untuk Riyan , namun lagi-lagi ia melihat mentari sudah berada lebih dulu di kantor Riyan seperti sebelumnya .

Riyan : sayang...

Ucap Riyan pada Caca , ia khawatir Caca akan kembali marah melihat kejadian yg sama seperti waktu hari dimana Caca melihat mentari tengah memilih kartu undangan dengan Riyan .

Caca : syyuuuuuuttttt!!!...  Lo ngapain disini??
Mentari : gue??? Gk salah Lo nanya gitu??
Caca : Lo budeg?? Gue tadi nanya apa dan kesiapa???
Mentari : ini kantor suami gue , Lo yg ngapain kesini??
Caca : huufffttt.... Cape gue ladenin orang modelan begini .

Caca berjalan ke arah Riyan yg duduk di kursi nya . Sambil menaruh kotak makan siang di meja itu . Ia pun membuka bekal itu di depan mentari

Mentari : Lo gk usah caper pake ngasih makan siang ke suami gue ya ca!!!...
Caca : dia calon suami gue!!...
Mentari : heh Lo gila ya???!!!...
Caca : Lo yang gila , keluar gk dari sini??!!!....
Mentari : Lo yg keluar bukan gue!!!...
Riyan : keluar tarii... Sebelum Caca makin ngamuk sama Lo , btw makasih ya kemarin Lo Uda ngasih gue waktu buat milikin Caca seutuh nya

Mentari langsung menatap heran pada Riyan , ia seolah mengerti maksud dari ucapan Riyan itu .

"Apa maksud nya??? Obat itu??? Apa Riyan ngelakuin itu ke Caca???" Batin mentari .

Caca : sayang , aku Uda masakin ini tadinya mau makan siang sama kamu tapi tiba-tiba ilang mood aku buat makan!!...
Riyan : jangan dong ca... Makan yu , Uda biarin aja dia kalo gk mau keluar . Atau kamu mau kita makan di luar???
Mentari : maksud nya apasih??? Heh Lo Uda bener-bener gatel ya sama laki gue!!!...

Ucap mentari sambil tangan nya menarik paksa Caca agar menghadap ke arah nya , namun yg mentari dapat kan justru tamparan keras di wajah nya oleh Caca . Melihat itu Riyan sedikit terkejut dan malah tersenyum tipis

Riyan : Uda di bilangin , jadi makin ngamuk kan cewe gue . Pergi tari... Gue kasian aja sama Lo nanti Lo di bikin jadi rujak sama Caca kalo masih disini

Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang