Malam itu Raka langsung pergi ke bandung setelah mendapat informasi bahwa dirinya akan bertemu dengan Hendra ayah dari Riyan malam itu dari asisten nya . Ternyata perusahaan papah nya Lian itu bergerak di bidang fashion dimana di bidang yg sama ayah dari Caca adalah pemegang saham terbesar di perusahaan yg Hendra pegang .
Hendra : hallo pak Raka , sudah lumayan lama ya kita tidak bertemu .
Raka : ya begitulah
Hendra : ada apa nih seorang pak Raka datang kemari?? Pasti ada hal besar tentunya yg membuat seorang pak Raka datang ke kantor saya
Raka : gk ada hal besar hanya saya mau meluruskan saja , dan ingin tau juga langsung dari pak Hendra . Bagaimana kondisi kantor sekarang??
Hendra : baik... Selalu baik... Tentunya dari suntikan dana yg selalu saya terima dari pak Raka .
Raka : syukurlah saya seneng dengernya . Oh iya kemarin istri saya bilang , anak saya katanya pergi ke bandung
Hendra : ke bandung??? Kenapa tidak mengabari saya pak?? Kan bisa main dulu ke rumah saya gitu kalo saya tau??
Raka : justru itu , dia main ke rumah kamu . Kan anak saya pergi nya juga sama Riyan .
Hendra : Riyan?? Riyan anak saya???
Raka : iya betul , ijin nya pun dengan Riyan .
Hendra : eumm maksud nya Caca???
Raka : iya betul , Caca Indira Maulida . Anak saya , katanya mau nemuin orangtua dari pacar nya dia . Dan awal nya saya pikir Riyan itu bukan anak kamu tapi ternyata...
Hendra : ohh... Hahaha... Dunia ini memang sangat sempit ya pak , ini memang sudah takdir Tuhan mempertemukan anak-anak kita
Raka : iya tapi setelah dari situ anak saya menangis . Begini pak Hendra , Riyan meyakinkan saya untuk menerima nya sebagai pacar dari Caca . Anda tau sendiri , saya sangat pemilih soal itu tapi dia terus berusaha meyakinkan saya dan istri saya . Hingga akhirnya saya terima kehadiran nya menjadi orang terdekat Caca . Tapi kenapa sekarang begini kenyataan nya??
Hendra : ohh soal itu pak , mungkin ini ada kesalahan pahaman pak Raka . Secepat nya akan saya luruskanRaka memberikan sebuah vidio singkat kepada Hendra , dimana vidio itu memperlihatkan mentari yg datang ke apartemen Dimas . Dan sebuah vidio dimana mentari dan Dimas saling berciuman panas di depan Riyan dan Caca saat berada di club malam . Ia mendapat vidio itu dari rekaman cctv dan ternyata sebelum ini Raka sudah menanyakan soal ini kepada Riyan
Bahkan jika di hitung umur kandungan mentari sesuai dengan terakhir kali mentari datang ke apartemen Dimas malam itu . Melihat rekaman cctv itu jelas membuat Hendra semakin kalut . Ia benar-benar marah pada mentari dan juga kini ia merasa takut jika Raka mencabut semua saham nya di perusahaan milik nya .
Sementara kini Raka tersenyum getir di ujung bibir nya , ia melihat Hendra yg kini kalut dalam emosi .
Raka : hanya itu , saya pamit ya
Hendra : eum... Tunggu dulu pak Raka , kita bisa bahas ini lebih santai lagi . Saya minta maaf atas apa yg sudah terjadi . Saya sangat senang jika Caca mau kembali main ke rumah kami . Dan satu hal lagi , bisa kita bicarakan ini lebih santai pak mungkin di cafe???
Raka : tentu , semoga semuanya baik-baik saja ya
Hendra : pak Raka tunggu dulu saya tidak mungkin membiarkan Riyan tetap menikah dengan tari jika sudah tau seperti ini pak , dari awal juga memang saya sudah kurang rispek sama tari . Nanti saya akan minta Riyan untuk menghubungi Caca dan menjelaskan semuanya ya pak .Raka hanya tersenyum dan mengangguk kecil lalu berlalu dari ruangan kantor Hendra . Setelah Raka keluar Hendra langsung mengambil ponsel nya dan segera menghubungi Riyan .
"Anak itu kenapa dia gk bilang sih kalo Caca anak nya pak Raka???" Ucap Hendra yg kini mulai ketar ketir saat Raka pergi dari kantor nya .
Melihat ponsel nya berdering dan itu dari papah nya , Riyan sedikit malas mengangkat telfon itu . Pasal nya Riyan berpikir bahwa itu hanya akan menjadi beban pikiran untuk nya .
Riyan : iya pah??
Papa : kamu kenapa gk bilang kalo Caca itu anak nya pak Raka??
Riyan : lah emang kenapa?? Riyan aja gk tau nama papa nya itu Raka .
Papa : gimana hubungan kamu dengan Caca?
Riyan : loh ko tumben papa nanyain itu???
Papa : jawab aja Riyan , jangan bilang kamu putus sama Caca???
Riyan : ya mana mungkin lah...
Papa : syukur lah , papa akan Batal kan soal pernikahan kamu yg padahal sudah papa buat sedemikian rupa . Ntah nanti akan gimana itu papa pusing Riyan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yg Salah
Historia CortaKetika pertemuan lama menjadi sebuah perasaan baru . hubungan yg di jalani cukup lama itu kandas setelah orang baru datang di kehidupan mereka masing² .