41

828 77 7
                                    

"good morning babe" ucap Riyan pada Caca yg baru bangun . Saat itu Riyan bangun lebih dulu dan ternyata Riyan sudah menyiapkan air putih juga roti sandwich untuk Caca .

Caca tersenyum malu saat dirinya Bagun lebih lama dari Riyan . Ia mengucek matanya pelan lalu bangkit dari duduk nya dan masuk ke kamar mandi . Setelah selesai Caca pun kembali ke luar menemui Riyan yg sudah duduk di sofa .

Caca : kamu beli ini kapan??
Riyan : aku suruh mama bikin lebih di rumah trus minta supir buat anterin kesini
Caca : ihhh kamu malah ngerepotin mama kamu kan
Riyan : gpp lagian mama tau kamu ada di bandung dan anak nya menginap di satu kamar hotel yg sama . Pasti mama mikir nya kita.........

Goda Riyan dengan senyuman nakal nya . Melihat itu Caca langsung memukul pelan lengan atas Riyan , namun Riyan malah tertawa lepas melihat Caca yg malah kesal .

Caca : aku bukan tari ya!!...
Riyan : ya bukan lah sayang , kamu Caca nya Riyan .
Caca : aku makan ya??
Riyan : iya
Caca : kamu Uda belum?? Ini ko cuma satu??
Riyan : aku Uda sayang , tadi sebelum kamu bangun . Abis ini kita ke rumah mama ya??

Caca mengangguk sebagai jawaban setuju , sambil melahap sandwich yg di berikan Riyan padanya . Sebenarnya Caca sedikit merasa tak tenang jika harus menemui orang tua Riyan karna disana masih ada Mentari .

*******

Di rumah orang tua Riyan

Mama : pah.. sebentar lagi Riyan bawa Caca kesini .
Papah : papa gk ngerti sama anak itu , disini ada mentari ko dia malah pergi sama perempuan lain
Mama : pah , mama tau Riyan . Riyan gk mungkin melakukan itu ke Mentari . Bahkan papa tau sendiri kan Riyan bilang apa? Mentari itu selingkuh dari Riyan pah..
Papah : mama yakin?? Hari ini aja Riyan gk tidur di rumah . Dia lebih memilih perempuan lain yg dia temani di banding Mentari disini . Mereka di hotel kan?? Coba mama pikir aja anak muda berdua di satu kamar yg sama . Yakin gk ngapa-ngapain???
Mama : sekarang mama tanya sama papa , papa yakin mau menikahkan mentari dengan Riyan??? Bagaimana kalau apa yg Riyan bilang itu benar??? Kita yg rugi pah...

Papa Riyan pun terdiam , ia merenungi setiap ucapan istri nya itu . Sementara mama Riyan hanya menggelengkan kepalanya sambil menatap suaminya .

Papa Riyan pun keluar dari kamar tanpa sepatah kata pun , dan saat ia keluar dari kamar papanya melihat Riyan dan Caca yg datang ke rumah . Dengan Riyan yg menggandeng tangan Caca .

Riyan : assalamualaikum..
Papa : waalaikumsalam.. siapa ini Riyan??
Caca : saya Caca om..

Sambil menyalami tangan papa nya Riyan . Mama nya pun keluar saat mendengar ada suara orang lain di rumah nya .

Mama : ini??? Caca???
Riyan : iya mah , sayang ini mama aku dan ini papah aku .
Caca : Caca Tante .

Caca kembali menyalami tangan mama nya Rian kini . Mama Riyan pun tersenyum sambil mengangguk pelan . Namun mentari pun saat itu keluar dari kamar dan melihat Caca bersama Riyan bahkan Riyan menggenggam tangan Caca .

Mentari : Lo ngapain disini ca??
Riyan : yg ngapain disini tuh Lo , Lo ngapain disini
Mentari : ca , gue hamil anak nya Riyan . Uda dong Lo jangan ganggu hubungan gue sama Ryan ca . Lo juga kan perempuan , Lo pasti bisa ngerasain jadi gue
Riyan : Lo kenapa sih terus bilang kalo itu anak gue??
Mama : uda... Uda... Sayang kamu bawa Caca ke ruang tamu dulu ya , ca.. Tante buatin minum dulu ya
Caca : makasih Tante .

Riyan pun menarik tangan Caca dan membawanya ke ruang tamu rumah nya . Dan saat itu juga mentari mengikuti Riyan dan Caca namun di halangin oleh papa nya Riyan .

Papa : tari , ada hal yg mau om tanya sama kamu
Mentari : apa om?? Soal anak ini?? Uda jelas kan om?? Riyan ninggalin aku karna perempuan itu .
Papa : kalo ini benar anak nya Riyan , bukan kah tidak ada masalah kalo om minta kamu untuk tes DNA .
Mentari : apa?? Tapi om.. tes DNA sebelum bayi keluar itu sangat berbahaya . Om boleh buktikan nanti setelah anak ini lahir .
Papa : oke..

Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang